Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 65 - 27 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode 65 (ANTV)


Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 65 yang tayang pada Sabtu 27 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Maide menemui Harun dan memberikan foto Dilara padany. Harun pun bertany dan Maide menjelaskanny. Maide juga mengungkit2 nama Hayal. Sesudah itu Maide meninggalkan Harun sendiri yang kemudian termenung memandangi foto Dilara.Cihan dan Yildirim berbicara sambil berjalan kekuar dari kantor kepolisian. Cihan memberikan sebuah amplop pada Hazmy dan Hazmy bergegas pergi. Sementara Harun memasang foto Dilara tadi pada album fotony. Dilara kembali membuka laci dan mengambil diary Harun kemudian membukany, Dilara menemukan fotony juga.

Kemudian dia mendapat panggilan dari nomor gak dikenal. Dilara mengucap ‘Hallo’ berkali2 baru terdengar suara Harun menypany dan terus berkata kalau dia mencintai Dilara. Dilara pun memutuskan teleponny.Cihan dan Yildirim pergi ke pub yang sama dengan pub yang Ayse datangi. Ayse terkejut melihat Cihan, begitu juga dengan Cihan. Mereka kemudian saling berkenalan dengan Leyla dan Yildirim. Cihan dan Yildirim kemudian mencari tempat duduk dan mereka memandang Ayse.Keriman mendatangi rumah Dilara dan berteriak memanggilny. Dilara pun keluar dan menghampiri Keriman yang sudah duduk di ruang keluarga. Keriman menangis dan menceritakan perihal Ozkan sambil menangis.

Dilara memahami masalah Keriman dan dia pun memerintahkan Emine untuk menyiapkan kamar bagi Keriman.Cihan datang dan Emine menceritakan perihal datangny Keriman. Cihan pun menuju ruang kekuarga dan menypa Keriman. Kemudian Cihan mengajak Dilara pergi ke kamar untuk membicarakan masalah Ozkan, Ozan dan Rahmi.Emine menghidangkan makanan untuk  Keriman. namun Keriman masih saja mengomel meminta sesuatu pada Emine. Cihan dan Dilara masih membicarakan masalah Ozkan, Ozan dan Rahmi. Cihan pun meminta pengertian Dilara. Sesudah itu Cihan beranjak keluar kamar.

Deniz tiba di rumah. Nergis menanykan sesuatu padany tapu Deniz berkata dia ingin berbicara dengan ibuny. Mereka berdua duduk di ruang tamu dan Deniz mulai membicarakan Cansu. namun Nergis mulai membantah semua ucapan Deniz hingga Deniz pun membentakny. Deniz berusaha menjelaskan hubunganny dengan Cansu. Nergis pun menangis mendengar ucapan Deniz. Sesudah berbicara Deniz pun pergi ke kamarny.

Cihan menemui Keriman dan mengatakan sesuatu mengenai Ozkan, Keriman pun terkejut mendengarny. Dan sepertiny Cihan meminta Keriman tiak menceritakan tentang Ozkan pada Cansu dan Hazal. Keriman pun menynggupiny.Cihan pergi ke kamar Hazal, Hazal sendiri sedang tertidur lelap. Cihan memakaikan selimut pada Hazal dan mengecup keningny. dia mengucapkan sesuatu dengan perlahan dan kemudian beranjak pergi.

Ayse tampak sedang berlatih boxing, sedangkan Cihan terlihat sedang melamun di ruang kerjany. gak beberapa lama Ayse sudah selesai mandi dan duduk di ranjangny sambil menatap foto Cihan di Ipadny.Pagi hariny, Rahmi menghampiri Cihan yang sedang berada di ruang keluarga. Mereka kemudian berbincang2, kemudian Cihan mendapat telepon dari seorang lelaki (Hakam) yang sedang menyiapkan tempat untuk seminar para psikiater.

Ozan sudah masuk ke dalam sel dan dia sedang menikmati makananny bersama narapidana yang lain. Rahmi hendak pergi dengan membawa koperny kemudian dia bertemu Ozan dan mengatakan sesuatu. Mereka berdebat, Dilara muncul dan menanykan perdebatan mereka, dia juga merasa heran melihat Rahmi membawa koperny. Cihan datang dan Rahmi pun pamit pada mereka sambil menangis. Cihan mencegahny pergi namun Rahmi bersikeras. Cansu juga muncul dan mendengar tentang Ozkan karena Rahmi membicarakanny. Cihan meminta ayahny untuk membatalkan kepergianny.

Ayse sedang membaca berita tentang Cihan dan keluargany di Ipadny. kemudian dia menerima telpon dari seseorang. Sementara Cansu sudah bersiap dan mengajak Cihan pergi menemui Ozkan. Cihan yang sedang duduk bersama Dilara berusaha menahan namun Cansu bersikeras. Mereka pun akhirny berangkat.Deniz menerima SMS dari seseorang yang membuatny gelisah. Sedangkan Ozkan tengah mengobrol bersama para napi. kemudian sipir memanggilny karena ada yang mengunjungi. Ozkan pun keluar dan  terkejut saat melihat Cansu mengunjunginy. Mereka berbicara via telepon. Ozkan senang Cansu mengunjunginy namun cansu mengkhawatirkanny. Ozkan berkata kalau dia baik2 saja dan meminta Cansu gak mengkhawatirkanny.

Cihan dan Cansu sudah kembali ke rumah. Cihan mengobrol sejenak dengan Cansu sebelum Cansu turun dari mobil dan Cihan meneruskan perjalanan.Emine mengantar makanan ke kamar Hazal. Dilara kemudian datang melihatny. Hazal menayakan tentang Keriman. Sementara Keriman sedang menikmati sarapanny bersama Rahmi sambil membahas tentang Ozkan. namun dua orang itu kemudian bertengkar. Rahmi kemudian mendapat telepon dari Swat dan membicarakan sesuatu yang kelihatanny serius. Usai menutup telepon Rahmi bergegas pergi.

Ayse dan Leyla sudah tiba di tempat seminar. Leyla merasa takjub melihat ruangan tersebut. kemudian Hakam datang dan menypa mereka berdua dan sesudah Hakam beranjak pergi, Leyla dan Ayse mulai membicarakan Cihan dan gak lama kemudian Cihan pun muncul dan menypa mereka. Ayse mengucapkan rasa terima kasihny pada Cihan. Lantas Cihan memanggil Hakam dan mengatakan sesuatu. Kemudian Cihan pamit pergi. Ayse kemudian mendapat telepon dari seseorang bernama Nicole. Usai menutup telepon Ayse mengatakan sesuatu pada Leyla dengan riang gembira dan mereka pun berpelukan.

Rahmi mendatangi Swat dan Swat memperlihatkan sebuah poster yang memuat foto Nergis tempo dulu. Rahmi pun merasa senang melihatny. Sementara Dilara sedang memeriksakan kandunganny dan Dokter berkata kalau kandungan Dilara terlihat sangat baik. Kemudian Dokter mengajakny mengobrol. Ponsel Dilara berdering. Emine menelponny dan mengatakan kalau barang pesanan sudah datang. Dilara pun pamit pada sang Dokter.

Emine sedang mengarahkan para pekerja untuk meletakkan barang2 di dalam kamar. Dilara sendiri kekuar dari tempat periksa dan menuju mobilny sambil tersenyum senang.Deniz mendatangi kantor pemilik tempatny bekerja. Mereka membicarakan sesuatu. Sepertiny Deniz ingin mengajukan pinjaman padany. Sementara Rahmi dan Swat sudah berada di sebuah kafe dan membahas tentang Nergis.

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 66 yang tayang pada Minggu 28 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: