Friday, August 26, 2016

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 66 - 28 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode 66 (ANTV)


Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 66 yang tayang pada Minggu 28 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Ozan dan Rahmi sedang berada di halaman kantor polisi, mereka ragu untuk masuk kesana menemui Ozkan dan hany berdebat di sana.Sedangkan Ozkan tampak santai di sel tahanan. Engin terlihat sangat khawatir karena gak bisa menghubungi Ozkan, dia pun menghubungi Keriman untuk bertany, saat itu Keriman sedang minum tehh bersama dengan Hacer.

Cihan bersama Dilara dan Hazal tiba dirumah, mereka berpapasan dengan Emra di halaman.Cihan mengajakny berbicara sebentar dan menanykan tentang kebohonganny untuk membela Hazal, Cihan memperingatkanny dan Emra tampak gugup. Dilara mengatarkan Hazal ke kamar, dan Cihan menyusul .Cansu juga melihat mereka dari balik pintu. Cihan pergi sesudah mencium anak gadisny itu sedangkan Hazal meminta Dilara menemaniny disana sementara Cihan pergi menemui Cansu dikamarny kemudian mereka berbincang.

Dilara dan Hazal masih bersama, mereka terlihat sangat dekat dan bahagia . Hazal bercerita pada Dilara dan Dilara dengan senang hati mendengar juga memeluk putriny itu. Diluar Ozan dan Rahmi menghubungi Cihan yang sedang ada di ruang kerja, mereka ingin berbicara dengan Cihan.Rahmi dan Ozan menmui Cihan dan mereka kesulitan menjawab saat Cihan menanykan apa yang terjadi, saat itu Cansu pergi keluar unbtuk menemui Deniz.Di ruang kerja, Rahmi mengatakan bahwa senjata milik Cihan ada di tangan Harun. Cihan sangat marah pada mereka.

Ozkan masih di kantor polisi, kali ini dia sedang di interogasi. dia terkejut ketika melihat Cagatay ada disana, tapi Cagatay tidak melihatny. karena Cagay sibuk berbicara dengan Harun lewat telepon. kemudian Ozkan meminta pada Polisi agar dia dapat menghubungi keluargany, dia pun menghubungi Keriman. Sedangkan Cihan semakin kesal ketika tau Ozkan di tahan karena berusaha mengambil senjata milikny dari rumah Harun. saat itu Harun menghubunginy dan mengatakan sesuatu. Kemarahan Cihan semakin meledak. dia pergi dari sana sambil marah. Rahmi dan Ozan hany berpandangan karena takut

Cansu pergi menemui Deniz ke tempatny bekerja. kemudian mereka ke sebuah kafe, Cansu tampak enggan memesan makanan atau minuman dan Deniz yang akhirny memesankan. kemudian mereka membahas tentang masalah yang terjadi antara mereka, Cansu tampak kesal dan akan pergi tapi Deniz menahanny dan mereka kembali berbicara secara baik2.Setealh Deniz membujuk Cansu, akhirny Cansu tersenyum dan pelayan membawakan makanan untuk mereka.

Di lantai atas rumah Harun.Maide sedang berbicara dengan para penjaga dan juga Tulay pelayan rumah mereka, dia marah pada mereka karena kejadian hari itu. Harun datang dan meminta penjaga pergi .. Harun duduk dan berbicara dengan Maide, dia memberitahu bahwa pria yang masuk rumahny adalah Ozkan, ayah dari Cansu.seraya menunjukkan senjata milik Cihan. Maide memgang senjata itu dan mulai membidik lampu taman di rumah Harun. Para penjaga berlari ke tempat mereka karena khawatir ada yang datang dan meembak, Harun meminta mereka pergi kemudian dia dan Maide tertawa bersama.

Cansu masih bersama dengan Deniz di kafe.Mereka melanjutkan pembicaraan sesudah makan, kali ini tentang Ibu Deniz. kemudian mereka pergi dari sana untuk pulang ke rumah. Ciahn tiba di kantor polisi dan bertemu dengan Yildirim disana. Cansu dan Deniz tiba di rumah Cansu dengan menaiki taksi, saat Cansu masuk ke rumah, Deniz pergi dengan angkutan umum. Di kamarny Cansu teringat tentang kebersamaanny dengan Deniz waktu awal2 mereka kenal. Sedangkan Harun di kapalny sendirian mengingat kembali kemesraanny bersama Dilara, begitu juga dengan Dilara dikamarny.dia melanjutkan membaca buku harian milik Harun sambil menangis.

Di kantor polisi, Cihan dan Yildirim datang menemui Ozkan di sel tahanan. kemudian mereka membicarakan tentang kejadian di rumah Harun, Ozkan juga mengatakan bahwa dia melihat Cagatay ada di kantor polisi dan sepertiny Harun sudah mempunyi rencana baru untuk mereka. Cihan dan Yildirim berpamitan untuk pergi sesudah mereka selesai berbicara. Di sebuah Club malam.Ayse dan Layla baru saja tiba, mereka mengambil meja dan tampak menikmati music yang di putar disana sambil menggoyangkan badan mereka.

Di rumah Harun, Made menemui Harun yang sedang duduk di ruang tamu.Maide memberikan foto Dilara dan itu membuat Harun terkejut, kemudian mereka membicarakan tentang Dilara.Harun terus memandangi foto Dilara yang terlihat sangat cantik itu.Di kantor polisi, Cihan memberikan amplop berisi uang pada Hazmy untuk diserahkan pada Keriman.kemudian mereka pergi menuju suatu tempatDi rumah Harun, dia menyimpan foto Dilara di dalam album, sedangkan Dilara mengambil buku Harian milik Harun dan kembali membukany, dia juga meliaht pesan dari Harun disana.tidak lama kemudian Harun menghubunginy dan mereka berbicara sebentar. Dilara menahan air matany saat itu

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 67 yang tayang pada Senin 29 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 66 - 28 agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email