Sunday, August 28, 2016

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 67 - 29 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode 67 (ANTV)


Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 67 yang tayang pada Senin 29 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Di sebuah Club malam.Ayse dan Layla baru saja tiba, mereka mengambil meja dan tampak menikmati music yang di putar disana sambil menggoyangkan badan mereka.Di rumah Harun, Made menemui Harun yang sedang duduk di ruang tamu.Maide memberikan foto Dilara dan itu membuat Harun terkejut, kemudian mereka membicarakan tentang Dilara.Harun terus memandangi foto Dilara yang terlihat sangat cantik itu.Di kantor polisi, Cihan memberikan amplop berisi uang pada Hazmy untuk diserahkan pada Keriman.kemudian mereka pergi menuju suatu tempat

Di rumah Harun, dia menyimpan foto Dilara di dalam album, sedangkan Dilara mengambil buku Harian milik Harun dan kembali membukany, dia juga meliaht pesan dari Harun disana.tidak lama kemudian Harun menghubunginy dan mereka berbicara sebentar. Dilara menahan air matany ketika itu.Sementara itu Cihan tiba di sebuah club yang juga di datangi oleh Ayse, Ayse melihat Cihan masuk .dia langsung memberitahu Layla dan Ayse berpura2 gak tahu ketika Cihan lewat disampingny. Cihan menydari ada Ayse dan dia menypany, mereka saling mengenalkan Yildirim juga Layla. kemudian Cihan pergi ke kursi bersama dengan Yildirim sedangkan Ayse terus bergoyang dan tampak sangat senang tampakny dia ingin Cihan memperhatikanny.

Keriman tiba di rumah Dilara dengan membawa Can di gendonganny. Emine membukakan pintu dan Keriman memanggil2 Dilara, Emine berusaha mencegahny namun Keriman tidak peduli. Emine memintany ke ruang tamu, kemudian Dilara keluar kamar dan menemui Keriman, Keriman menangis karna Ozkan ditahan di kantor polisi.Dilara bingung dengan apa yang dia dengar, tidak lama kemudian Cihan pulang dan dia langsung menemui Dilara juga Keriman. sesudah berbicara sebentar, Cihan mengajak Dilara berbicara di kamar, Cihan menjelaskan pokok permasalahanny dan Dilara tampak semakin cemas.

Deniz tiba di rumahny, dia meminta ibuny duduk di dekatny untuk berbicara, sepertiny menyngkut tentang permasalahn dengan Cansu. Mereka bersitegang namun Deniz mengalah dan pergi ke kamarny.Cihan keluar kamar dan menemui Keriman, Cihan memberitahukan keadaan Ozkan yang sedang ditahandi kantoir polisi karna membantu Cihan. Keriman terkejut namun seketika dia berubah ketika Cihan memintany tinggal disana sementara waktu, Keriman terlihat sanagt senang sesudah Cihan pergi.

Cihan melihat Hazal yang sedang tertidur dikamarny.dia mencium dan membelai anak gadisny itu dengan penuh kasih sayang. Sementara itu Ayse di rumahny sedang berlatih tinju .. sesudah mandi dia duduk di kasurny sambil memegang tablet, disitu terdapat foto Cihan. dia terlihat sangat mengagumi Cihan.Keesokan hariny di rumah Dilara, Rahmi dengan tanpa rasa bersalah mendekati Cihan dan berbicara seperti tidak ada masalah, Cihan tampak kesaldan mengatakan sesuatu, kemudian Rahmi pergi sambil menggerutu.Cihan menerima panggilan telepon dari bawahanny tentang Ruangan yang akan dipakai Ayse untuk seminar. sedangkan Ozkan saat ini sudah di kirim ke rumah tahanan, dia cukup disegani disana.

Rahmi akan pergi dengan membawa koper, Ozan yang melihat itu bertany kemana kakekny akan pergi.sepertiny Rahmi akan pergi dari rumah itu karna Cihan marah padany, Dilara juga Cihan juga mendekati mereka dan berusaha menahanny agar gak pergi. Cansu datang dan dia terkejut ketika mengetahui Ozkan di penjara karna membantu Rahmi. Ayse sedang berada di kantorny sambil melihat berita tentang Cihan juga keluargany.

Cansu sudah bersiap dan dia meminta Cihan mengantarny untuk menemui Ozkan. Deniz menerima sebuah pesan, tampakny mengenai pinjamanny di bank yang gak disetujui. Wajahny kembali murung. Di rumah tahanan, ketika Ozkan sedang berbincang dengan rekan sekamarny, petugas datang memberitahu bahwa ada tamu untukny, dia berpikir itu adalah Keriman.namun dia sangat terkejut ternyta Cansu yang mengunjunginy.mereka berbicara sebentar, Ozkan sangat terharu melihat putri kandungny yang masih peduli padany.

Sesudah selesai, Cansu diantar pulang oleh Cihan. Dilara menemui Hazal yang ketika itu akan sarapan di kamarny, Dilara memberikan perhatian yang lebih buat Hazal sesuai dengan saran Psikiater. Di ruang makan, Rahmi dan Keriman sedang sarapan bersama sambil berbincang, kemudian Swat menghubungi Rahmi dan memberitahukan bahwa dia ingin menunjukkan sesuatu pada Rahmi . Rahmi pun bergegas pergi dari rumah.

Ayse dan Layla tiba di ruang pertemuan hotel milik Cihan, merekasangat kagum dengan ruangan itu. manager datang dan menypa mereka kemudian Cihan juga datang dan menympaikan sesuatu yang mengejutkan pada Ayse dan Layla, keduany merasa tidak percaya dan sangat senang dengan kebaikan Cihan. ketika Cihan pergi Ayse dan Layla terbengong hingga Ayse tidak menydari Ponselny berbunyi. Sementara itu Rahmi menemui Swat dan dia sangat senang dengan apa dia lihat, Swat menunjukkan poster Ibuny Deniz (Nergiz) ketika masih menjadi wanita penghibur.

Dilara sedang ke klinik untuk memeriksakan keadaan bayiny, Dokter memberitahukan keadaan bayi Dilara, Dilara tampak sangat senang. kemudian Emine menghubunginy memberitahu tentang kedatangan perlengkapan bayi ke rumah Dilara. Dilara pergi dari klinik dengan wajah berseri,dia sangat senang dengan kabar baik yang dia terima dari dokter

Deniz datang ke kantor pemasaran milik bossny dia menemui pemilik bengkel furniture tempat dia bekerja, sepertiny dia mengajukan pinjaman namun dia memperoleh kabar yang gak baik. Rahmi dan Swat masih bersama membahas tentang Poster Nergiz. Deniz pergi dari kantor yang dia datangi dengan wajah murungny, ketika itu Cansu menghubunginy.

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 68 yang tayang pada Selasa 30 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 67 - 29 agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email