Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 68 (ANTV) - 30 agustus 2016

Drama Serial Turki "Cansu dan Hazal 2" merupakan sekuel dari drama Cansu & Hazal 1. Drama ini adalah yang terbaru dan bercerita tentang putri yang tertukar.Cerita putri yang tertukar seperti ini tidak asing lagi baki kuping orang Indonesia ,pasalnyya sudah banyak film yang mengisahkan cerita demikian .Namun menurut rumor drama yang segera tayang di ANTV ini kabarnya memiliki alur cerita yang belum pernah ada sebelumnya .Dan pastinya akan mengundang banyak penggemar ,apalagi Indonesia adalah pecinta drama terutama kaum perempuan .

"Cansu dan Hazal sesion 2" di bintangi oleh Nurgül Yeşilçay ,Erkan Petekkaya ,Ebru Özkan selaku pemeran utama film tersebut .Drama yang pada sesion 1 berjumlah 86 episode dan yang keduan ini mungkin bisa lebih dari episode yang pertama .Film ini di tayangkan di turki di Star Tv sedangkan di Indonesia di Antv .
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 episode 68 (ANTV)


Sinopsis Cansu & Hazal 2 Episode 68 yang tayang pada Selasa 30 agustus 2016 cerita selengkapnya dimulai dari ,Akhirny Cihan mengetahui semua kebohongan Hazal tentang kejadian di toko music itu, setelah dia melihat rekaman CCTV. Cihan tampak merasa bersalah pada orang yang dia pukuli, Cihan meminta maaf kemudian buru2 pergi untuk menemui Hazal. selama perjalanan Cihan terlihat sangat kesal. ketika itu Hazal meminta izin pada Dilara untuk pergi ke acara ulang tahun temanny, dia memohon dan akhirny Dilara mengijinkan.

Hazal meminta Emra mengantarny pergi, sebelum naik ke mobil Hazal menghubungi Seyda. namun dia menerima kabar tidak baik, Seyda marah padany karna Hazal sudah berbohong tentangny atas kejadian di toko music, berita tersebut sudah beredar di internet. Hazal ketakutan,dia buru2 masuk mobil dan ketika itu juga Hamzy memanggil Hazal karna Cihan menghubunginy namun Hazal meminta Emra untuk cepat pergi . ketika Cihan tiba di rumah, Dilara keluar rumah karna mendengar Cihan berteriak memanggil Hazal. Cihan menceritakan semua kebohongan Hazal dan meminta Dilara untuk melihat sendiri video rekamanny di internet.

Hazal juga melihat video rekamanny di internet, Hazal menangis karena ketakutan bahkan ketika Cihan menghubunginy, Hazal mematikan Ponselny. Dilara terlihat shock setelah melihat video itu. Cihan memintany tenang dan masuk ke rumah,sementara Cihan pergi mencari Hazal. Cihan pergi menemui Seyda di café tempat diadakanny pesta ulang tahun, dia menanykan Haza namun Hazal tidak ada disana, Hazal masih di perjalanan dan tampak semakin ketakutan.dia mulai merasakan mual dan meminta Emra untuk menghentikan mobil. Hazal berlari keluar mobil dan Emra tampak cemas, ketika Emra mengajakny pulang. Hazal menolakny dan meminta Emra untuk membantuny. Hazal memeluk Emra karna sangat ketakutan orang2 akan memarahiny.

Di rumah Dilara, Rahmi sedang melihat rekaman Hazal dan dia merasa terkejut. kemudian Keriman datang dan Rahmi berusaha menutupi semua dari Keriman, tidak lama Cansu pulang dan dia melihat rekaman Hazal yang di kirim ke ponselny. Cansu berlari mencari ibuny dan akhirny Keriman tau apa yang terjadi. Rahmi marah2 pada Keriman dan menyuruhny pergi sedangkan Dilara dan Cansu hany terdiam. Setalah itu Ozan juga pulang ke rumah, dia masuk ke halaman sambil berbicara dengan Erge lewat telepon, Erge mengatakan tentang kehamilan Dilara juga tentang masalah keluargany.

Ozan yang kesal mengakhiri pembicaraan dan masuk kerumah. dia bingung ketika bertemu Emine, karna Emine seperti menyembunyikan sesuatu. ketika ke ruang tamu dia akhirny tau tentang rekaman Hazal dari Rahmi. Sementara itu di rumah Harun suasana sangat hangat, Maide Harun dan Ayse sedang berbincang . Ayse menceritakan tentang Ayah dan ibuny. Cansu menemui Keriman yang sedang berada di dapur. dia meminta Keriman memahami keadaan yang sedang terjadi.

Cihan pulang dengan tangan hampa, dia tidak menemukan Hazal. Dilara sangat cemas karna itu sedangkan Ozan tampak tidak menyukai hal itu . mulailah perdebatan terjadi, Ozan terus marah dan akhirny Cihan turun tangan menyuruhny diam. Ozan pergi dan Cansu berusaha mengejarny, ketika mereka berbicara di depan rumah. Keriman mendengarkan pembicaraan mereka dan sangat terkejut, terkait tentang kehamilan Dilara. Ozan akhirny pergi dan Cansu kembali bergabung dengan keluarga yang lainny.Emra membawa Hazal ke sebuah rumah, tampakny itu rumah keluargany. Hazal merasa ragu namun Emra berusaha meyakinkanny. seorang wanita paruh baya (sepertiny ibu Emra) tampak bingung ketika membukakan pintu melihat Emra membawa Hazal kesana. Cihan meminta Hazmy menghubungi Emra untuk mengetahui dimana Hazal berada.

Hazal masuk kerumah kecil itu, Ibu Emra memanggil Emra untuk berbicara Mereka mulai berdebat di dapur dan Hazal melihat dari ruangan lain,Hazmy terus menghubungi Emra namun Emra enggan menjawabny. sedangkan Ibuny semakin cemas. Hazal menjadi semakin takut, dia duduk di ruang tamu dan mengambil sebotol obat dari wadah di meja. kemudian dia meminta Emra mengantarny ke kamar mandi. Hazal menangis dikamar mandi, sementara Emra dan Ibuny terus berdebat.Ibuny meminta dia membawa Hazal kembali,. Hazmy kembali menghubungi dan Emra akhirny menjawab serta memberitahu keberadaan mereka.

Hazmy langsung memberitahu Cihan keberadaan Hazal dan Emra. Setelah Cihan pergi, Keriman tampakny mengetahui rahasia Dilara bahwa anak yang di kandung bukanlah anak dari Cihan. dia tidak sengaja berpapasan dengan Dilara, kemudian Dilara mengajak ny untuk berbicara. Dalam perjalanan Cihan menghubungi Ayse yang ketika itu masih berada di rumah Harun, kebetulan ketika menerima telp.Maide dan Harun sedang tidak bersamany. Cihan memintany untuk datang ke sebuah alamat agar bisa membantuny, Ayse langsung pergi dari rumah Harun setelah berpamitan pada Maide. kemudian Maide dan Harun melanjutkan pembicaraan mereka

Rahmi mengajak Ozan ke sebuah Apartemen untuk di tinggali Ozan. tampakny Ozan masih kesal dengan apa yang sudah terjadi di keluargany. Maide dan Harun melihat Video rekaman Hazal sambil terlawa lucu. Di rumah Emra, dia dan ibuny memanggil Hazal yang tidak keluar dari kamar mandi, Hazal sudah sangat lemah terduduk dilantai karna memakan obat terlalu banyk, hingga akhirny dia pingsan. Sementara itu Ayse sudah tiba di dekat rumah Emra, tidak lama kemudian Cihan juga tiba. Mereka langsung bergegas ke rumah tersebut .

Emra dan Ibuny membukakan pintu, Cihan bertany dimana Hazal sambil marah pada Emra. Cihan dan Ayse ke kamar mandi namun Hazal tidak menjawab panggilan mereka, sedangkan Hazmy sedang marah pada Emra di ruangan lain. Cihan mendobrak pintu dan menemukan Hazal tidak sadarkan diri di lantai. dia langsung menggendong anakny itu dan mereka membawany ke rumah sakit. Suasana di rumah Dilara masih diliputi kecemasan, Dilara bersama Cansu dan Keriman menunggu kabar dari Cihan.

Hazal segera di beri pertolongan pertama di rumah sakit, Cihan menangis melihat apa yang terjadi pada Hazal. Dilara sudah tidak sabar menunggu kabar dari Cihan, dia langsung menghubungi Cihan. Cihan sepertiny menutupi keadaan Hazal pada Dilara, Dilara masih tampak bingung dengan penjelasan Cihan. setelah dokter selesai mengobati Hazal, Cihan dan Ayse melihat Hazal hingga Hazal sadar. Ketika Hazal sadar, dia menangis dan Cihan berusaha mengiburny . begitu juga dengan Ayse, dia berusaha membuat Hazal nyman. Ayse tampakny kagum pada sikap Cihan ke Hazal.

Hazal sudah lebih baik, malam itu juga Cihan dan Ayse membawany pulang ke rumah. mereka mengantarkan ke kamar Hazal, Ayse tampak sangat peduli pada Hazal. Hazaljuga terlihat menyukai Ayse.setelah itu Cihan mengantar Ayse pulang . Dilara terbangun mendengar suara pintu tertutup, dia melihat Hazal di kamarny dan langsung memeluk Hazal tanpa mempermasalahkan apa yang dilakukan Hazal sebelumny. Cihan dan Ayse tiba di rumah Ayse, Cihan sangat berterima kasih atas bantuan Ayse malam itu . ketika Ayse masuk ke rumah, Cihan menangis di mobilny dan ingat pada Gulceren.

Hari hari berlalu hingga Dua bulan kemudian. kandungan Dilara sudah semakin membesar.Hazal sudah lebih dekat dengan Ayse. Harun masih terus murung memikirkan cintany yang kandas, Dilara melihat kamar bayiny dan dia teringat kebersamaanny dengan Harun dulu. Hari itu juga Ozkan akan bebas , Keriman dan Can akan kembali ke rumah mereka. Dilara dan Rahmi melepas kepergian mereka. Dilara juga memberikan uang pada Keriman untuk keperluan Can, Keriman sangat berterima kasih pada Dilara yang sudah sangat baik pada mereka.

Cihan menjemput Ozkan di rumah tahanan. Ozkan sangat senang dan Cihan mengantarny pulang ke rumah Ozkan. Sesampai di rumah, Ozkan langsung menggendong Can karna dia sangat merindukananakny itu . Tampak banyk barang keperluan juga makanan di atas meja, semua itu pemberian Cihan dan Dilara. Di rumah Dilara, dia menemui Hazal di kamarny sambil membawa susu. Mereka duduk bersama sambil bercengkrama, Hazal tampak lebih manis dan meraka semakin dekat. Cihan tiba di rumah dan menemui Hazal setelah berbicara sebentar dengan Hazmy dan Bahtiar

Siang itu Hazal berpamitan pada Dilara dan Cihan untuk ke tempat kursus dan juga ke klinik Ayse psikiaterny. Di rumah Emra,dia sedang makan bersama dengan Ibu dan saudara perempuanny.mereka membahas sesuatu dan tampak berdebat, hingga Emra pergi karna kesal. Hazal diantar oleh Bahtiar, dia bersikap sangat ramah sedangkan Bahtiar tampak bingung dan itu membuat Hazal kembali kesal padany. Di luar Emra memperhatikan Hazal dari kejauhan. Hazal mencari guru Mert namun dia tidak ada, Hazal mulai marah.dia mencoba menghubungii Mert namun ketika itu Mert sedang berlatih dengan Band ny, Mert menolak panggilan Hazal. Hazal keluar dari tempat Kursus dan Emra mendekatiny, Hazal bersikap sangat cuek pada Emra, ketika Emra ingin memberikan hadiah. Hazal buru2 pergi dengan menaiki taksi.

Di klinik Ayse, Hazal dan gadis yang mencoba bunuh diri itu sedang menunggu Ayse di luar ruangan. Ayse keluar dengan pasien lain yang keadaanny sangat buruk, dia meminta maaf karna harus pergi. Hazal berkenalan dengan gadis itu , mereka tampak mudah akrab. Keduany sama2 pergi ke suatu tempat. Di rumah Harun, dia sedang bersama Maide
 Harun masih terlihat memikirkan sesuatu yang mengganggu pikiranny. kemudian dia pergi bersama dengan Maide.

Jangan lupa baca sinopsis selanjutnya di  Cansu & Hazal 2 Episode 69 yang tayang pada rabu 31 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: