Sinopsis Mohabbatein Episode 12, 12 Agustus 2016 (ANTV)

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 12 Jum'at, 12 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 12 Tayang Jum'at, 12 Agustus 2016 dimulai dari ,Dengan menangis Ishita berbicara pada Hakim memperkenalkan diri, dia berkata kalau status dia hany sebagai tetangga Ruhi tetapi dia memeiliki ikatan batin yang sangat kuat dengan Ruhi meski dia bukan ibuny dan Ruhi bukan darah dagingny. Dia selalu bisa merasakn apa yang Ruhi rasakn. Hari ini adalah keputusan yang besar untuk Ruhui. Ishita merasa bingung tapi dia tidak bisa melakukan apa2. Hakim pun memutuskan akn memberikan putusanny pada 4 Februari. Ashok dan Shagun membicaraknny dengan sang pengacara. Sementara Raman tidak bisa menerima keputusan ini.

tuan Bhalla berbicara tuan Iyer dan berkata kalau Ishita sangat mencintai Ruhi. Dan tuan Bhalla ingin Ishita menikah dengan Raman demi Ruhi. Ruhi tidak bisa mendapat ibu sebaik Ishita. tuan Iyer berkata kalau ini tidak mungkin karena istri mereka saling membenci. Sementara Shagun melihat mereka dengan amarah. tuan Bhalla kembali berkata bahwa mereka harus memikirkan Ruhi dan Ishita karena mereka saling membutuhkan. tuan Iyer berkata kalau dia perlu waktu untuk memutuskan  dan tuan Bhalla menjawab kalau dia akn menunggu jawaban tuan Iyer.

Sementara Ashok berdebat dengan Shagun dan Ashok berkata agar Shagun kembali mencoba untuk meyakinkan Ishita bahwa Ruhi akn b ahagia tinggal bersamanhya dan Ashok. Nyony Bhalla sendiri marah karena pengadilan memutuskan dengan siapa Ruhi akn tinggal. Simmi mendatanginy dan berkata kalau dia harus bersikap manis pada Ishita dan menjadikan Ishita sebagai teman kalau tidak ingin Shagun mendapatkan hak asuh Ruhi. Simmi lantas mengajak ibuny pergi ke klinik.

Bala, Mihika dan Ishita mengajukan laporan atas Mihir. Mihika berkata kalau pasti ada seseorang yang mengerjakn video tersebut. Mihika pun menangis. Ishika kemudian berkata kalau dia harus pergi ke klinik dan berkata pada Bala u tuk membawa Mihika pulang ke rumah.

Ishita bertemu Simmi dan Nyony Bhalla di klinik. Simmi memuji Ishita dan bertany dengan begitu baikny, dia bertany kalau anak perempuanny sudah berusia 6 bulan tapi belum tumbuh gigi. Ishita  menatap bayi Simmi dan menjawab kalau bayi akn tumbuh gigi setelah usia 9 bulan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 12

Raman berbicara dengan Hakim di pengadilan. Raman tidak senang dengan keputusanny. Raman menjelaskan kalau Ruhi adalah putriny sementara Ishita hanylah tetanggany yang selalu membuat m asalah dengan keluargany. Hakim menjawab kalau dia sudah melihat di TV tayangan pertengkaran mereka, tapi Hakim bisa melihat cinta di mata Ruhi untuk Ishita. Halim pun bertany berapa lama Ruhi mengenal Ishita. Raman menjawab dua bulan. Hakim pun berkata kalau Ishita bisa melakukan apa yang tidak bisa Raman lakukan selama 5 tahun. Hakim meminta Raman berpikir tentang itu sebelum sidang berikuTuany.

Nyony Bhalla berbicara pada Simmi kalau Raman tahu apa yang mereka lakukan pada Ishita, Raman pasti akn marah. Mereka kemudian melihat Shagun juga mendatangi Klinik Ishita. Simmi berkata kalau Shagun datang dan akn melakukan sama persis seperti apa yang mereka lakukan. Simmi mengajak ibuny untuk mendengarkan apa yang Shagun katakn. Shagun mengucapkan terima kasih pada Ishita dan berusaha mempengaruhi Ishita serta tidak lupa menjelek2an mantan mertua dan adik iparny. Ishita kemudian menanykan Ruhi dan Shagun menjawab kalau Ruhi baik2 saja. Shagun kembali melanjutkan kata2ny kalau dia bahagia Ishita hadir dalam kehidupan Ruhi. Nyony Bhalla kemudian membuka pintu dengan kuat, Shagun tidak mempercayai ini. Simmi lantas berdebat dengan Shagun.

Shagun mengatakn kalau mereka semua orang yang tidak berkelas dan dia tidak ingin Ruhi bersama keluarga Bhalla. Shagun juga berkata kalau pengadilan tidak akn mengambil keputusan untuk kebaikanmu saja. Simmi menelpon Raman dan memintany untuk datang ke klinik Ishita. Tangan Ishita tiba2 terluka karena kesalahan Nyony Bhalla. Shagun mencoba memberikan pertolongan pertama dan tiba2 Raman datang. Ishita meminta semua orang untuk pergi. Shagun mulai menyindir keluarga Bhalla. Raman menegurny karena Ishita sedang terluka. Shagun meminta maaf dan pergi. Raman menanykan dimana perbanny. Tapi Ishita berkata kalau dia tidak butuh bantuan Raman. Raman memaksa dan menyuruh Ishita memberikan tanganny. Akhirny Ishita pun memberikan tangannyn untuk di perban oleh Raman. Ishita mengucapkan terima kasih. Raman kemudian mengatakn kalau dia akn mengantar Ishita pulang karena Ishita tidak akn bisa mengemudi dengan kondisi seperti itu.

Ibu Bala menemui Madhavi dan menunjukkan foto Varun (anak Subbu). Madhavi sendiri sedang shock karena melihat video Mihika di ponselny. Bala menegur ibuny untuk tidak menghina Madhavi. Ibu Bala pergi dengan marah.  Madhavi sendiri menangis mengetahui video Mihika. Dia berkata mengapa Mihika melakukan ini semua, bagaimana keluargany menunjukkan muka dihadapan orang2.

Sinopsis Mohabbatein Episode 12

tuan Iyer bertemu ibu Bala dan dia berkata kalau Bala menyuruhny pergi. Ibu Bala kemudian menghina tuan Iyer. Tuan Bhalla mendengarny dan menegurny. Ibun Bala mmengatakn sesuatu dan lantas pergi. Tuan Bhalla kemudian mengajak Tuan Iyer pulang.

Malam hariny, teman2 Romi merasa panik takut tertangkap polisi tapi Romi meminta mereka untuk tidak khawatir karena Romimmelakukan hal ini bukan untuk pertama kaliny. Romi lantas memberiny uang dan memintany untuk bersembunyi selama beberapa hari.

Simmi menelpon Romi untuk menanykan kata sandi komputer. Romi berkata kalau dia akn segera pulang, batin Romi berkata kalau copy-an video ada di dalam komputer dan kalau Mihir melihaTuany bisa timbul masalah besar. Romi pun pulang dan Mihir sedang berada didepan komputer dan Mihir bertany kata sandi komputer tersebut karena Mihir ingin melacak dari komputer untuk menangkap pelakuny. Tiba2 polisi datang un tuk menangkap Mihir, Simmi terkejut dan Mihir menyngkal kalau dia pelaku penyebar video tersebut. Romi mendukung Mihir tapi polisi tetap membawa Mihr bersama mereka.

Raman dan Ishita tiba di rumah. Ishita mengucapkan terima kasih kemudian Raman berkata kalau dia mempuny solusi untuk masalah Ruhi. Raman berkata kalau dia bisa membayar sejumlah uang yang di inginkan Ishita asalkan Ishita bisa memastikan Ruhi tinggal bersamany. Ishita tidak bisa mempercayai Raman melakukan hal ini padany. Raman meminta maaf dan kembali berkata kalau seharusny dia membicarakn hal ini dengan ibu Ishita. Ishita pun semakin emosi dan menegur Raman. Tiba2 mereka melihat polisi membawa Mihir.

Sinopsis Mohabbatein Episode 12

Raman bertany apa yang terjadi. Ishita berkata kalau Mihir telah melakukan semuany. Raman bertany apa mbuktiny. Mihur berkata kalau dia tidak melakukan apapun. Raman lantas berkata pada Inspektur bahwa hingga penyelidikan usai Mihir tidak akn pergi kemanapun. Kemudian Inspektur menerima panggilan dari Kepalany dan dia pun melepaskan Mihir. Ishita menegur Raman dan ketika polisi pergi, Ishita pun menangis. Nyony Bhalla pun merasa lega.

tuan Bhalla dan tuan Iyer bertemu di koridor dan mereka berbicara. tuan Bhalla menanykan keputusan tuan Iyer. tuan Iyer pun berkata kalau dia merasa seharusny Ishita dan Raman menikah. tuan Bhalla senang mendengarny dan mengucapkan terima kasih pada tuan Iyer. tuan Bhalla berkata kalau dia berpikir tuan Iyer tidak akn memaafkan Raman. tuan Iyer menjawab kalau dia tidak pernah merasa kesal dengan Raman karena Raman adalah pria yang baik hati. Mereka kemudian berpikir kalau apayang telah terjadi anatara Ishita dan Raman sangat buruk tapi mereka akn menutupny dengan sebuah pernikahan. Raman, Ishita dan Ruhi akn bersama2 dalam keputusan ini. tuan Bhalla berujar kalau dia mempunyi ide untuk membuat semua keluarga menyetujui pernikahan mereka. tuan Iyer pun berjabat tangan dengan tuan Bhalla.

Nyony Bhalla sedang bersedih karena merindukan Ruhi. Romi dan Simmi menyemangatiny un tuk selalu bergembira. kemudian Nyony Bhalla menanakn keberadaan suaminy. Romi berkata kalau ayahny sedang keluar untukm menghadiri voting pemilihan sekretaris lingkungan. Raman muncul dan mengajak ibuny untuk melihat voting tersebut. Nyony Bhalla berkata kalau sebenarny Raman memiliki kepedulian pada sang ayah meski mereka saling tidak berbicara satu sama lain. Raman pun mengingat masa lalu dimana dia lebih memilih Shagun daripada ayahny dan nbagaimana dulu dia berdebat dengan ayahny demi Shagun. Raman berkata pada ibuny kalau dia menyesali semua kesalahanny dahulu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 12 Tayang Jum'at, 12 Agustus 2016

tuan Iyer juga akn pergi ke pemilihan sekretaris tersebut. Ishita dan Madhavi gembira dan merasa kalau tuan Iyer akn menang. Bala juga datang dann berkata kalau dia sudah memasang semua poster di dinding. Mihika muncul dan meminta maaf pada pamanny karena tidak bisa ikut pergi. Dia menangis. tuan Iyer pun berkata kalau dia tidak memaksa Mihika untuk pergi tapi tuan Iyer meminta Mihika untuk tidak bersembunyi karena semua ini bukan kesalahanny tapi kesalahan Mihir. Ishitan juga mengatakn hal yang serupa dan menambahkan kalau kebenaran akn datang dan keluarga Bhalla yang harus menyembunyikan muka mereka , bukan Mihika. Ishita juga mencohkan kehidupanny yang hancur karena Subbu membatalkan pertunangan dahulu. Mihika berkata dia kan tetap berada dirumah dan berharap pamanny akn memenangkan pemilihan.

Pemilihan dimulai, semua orang bersorak untuk tuan Bhalla dan tuan Iyer. Simmi berkata pada Romi kalau keluarga Iyer pasti akn menipu. Romi berkata nkalau ayahny pasti menang. Mereka pun berdiskusi. Vandu kemudian berbiara pada Simmi kalau mereka hany bisa mendukung dan tidak bisa ikut voting karena mereka tidak berasal dari apartemen ini.

Shagun mengadakn pesta besar untuk Ruhi. Shagun mengundang semua teman2 sekolah Ruhi. Mereka motong kue bersama2. Ashok muncul dan melihat ini semua. Diapun bertany pada Shagun. Shagun menjelaskan kalau Ashok menyuruhny untuk membuat Ruhi tetap tinggal bersama mereka dan dengan pesta inilah terlihat  kebahagiaan Ruhi. Ashok pun memuji tindakn Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Episode 12

Pemungutan berlangsung, saat akn voting, Raman mendapat panggilan telepon sementara Ishita juga hendak memberikan suarany untuk voting. Mereka berdebat di tempat pemungutan suara hingga tanpa sadar tangan keduany terjebak di dalam kotak pemungutan suara. Ishita menunjukkan bagaiman carany mengelurkan tangan mereka. Mereka berdua merasa canggung satu sama lain dan tak lama kemudian keduany berjalan keluar.

Pemilihan telah usai dan pemenangny diumumkan. Dia adalah tuan Bhalla. Keluarga Bhalla pun menari2 dengan bahagia. tuan Iyer juga bertepuk tangan. tuan Bhalla naik ke atas panggung dan mengucapkan rasa terima kasihny untuk semua orang yang telah memilihny. tuan Bhalla mengatakn kalau tuan Iyer layak untuk posisi ini karena dia melayani warga apartemen selama beberapa tahun. tuan Bhalla menambahkan kalau dia memiliki banyk tanggung jawab dan meminta maaf karena dia harus meminta semua orang untuk menerima tuan Iyer. Semua orang bertepuk tangan dan tuan Iyer naik ke atas panggung dan mengucapkan terima kasih pada tuan Bhalla. tuan Iyer bertany mengapa dia melakukan ini. tuan Iyer kini menduduki posisi sebagai sekretaris lingkungan yang baru. Nyony Bhalla marah melihat ini semua. Dia pun pergi.

tuan Bhalla mendatangi istriny dan mengajakny berbicara. Istriny merasa kesal padany. kemudian tuan Bhalla berkata kalau dia telah menemukan wanita untuk Raman dan Tuan Iyer juga berkata pada Madhavi kalau dia telah menemukan pria untuk Ishita. Mereka juga sama2 mengatakn kalau mereka telah berbicara pada keluarga masing2 pasangan. Nyony Bhalla bertany mendetail tentang wanita tersebut. tuan Iyer juga berkata kalau Ishita pasti akn bahagia. Madhavi pun menangis bahagia.

Baca Sinopsis Mohabbatein episode 11 dan episode selanjutnya yang tayang 13 agustus 2016 Mohabbatein episode 13.

Subscribe to receive free email updates: