Sinopsis Mohabbatein Episode 13 (ANTV) ,13 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 13 sabtu 13 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 13 Tayang sabtu 13 Agustus 2016 dimulai dari ,Tuan Iyer berkata dia akan pergi dan melihat semua persiapan. Vandu dan Madhavi pun tertawa. Madhavi bertanya dimana Ishita. Ishita kemudian datang dan berkata akan berganti baju. Madhavi meminta Vandu membantu Ishita bersiap. Bala juga berkata kalau semua orang sedang menunggu. Madhavi lupa utk membeli rantai emas. Bala berkata kalau mereka akan mendapatkannya tapi sedikit agak mahal. Madhavi kemudian pergi dengan Bala utk membelinya. Romi bertemu Madhavi dan menyapanya. Bala marah melihatnya. Madhavi berkata agar Bala tidak perlu berbicara dengan Romi dan meninggalkannya.

Shagun berkata agar Ruhi bermain dengan Amma ditempat bermain di klub karna dia ada janji utk ke Spa. Ruhi memaksa Shagun utk bermain dengannya. Shagun kemudian berkata kalau dia sakit kepala dan dia menyuruh Amma menjaga Ruhi.

Ishita bertemu dengan Shagun dan berbicara kalau ibu dan kakaknya menetapkan pernikahan utknya dan sekarang datang utk bertemu keluarga calon suaminya. Shagun berkata kalau Ishita terlihat sangat cantik. Ishita menanyakan Ruhi dan Shagun berkata kalau Ruhi berada di playroom. Mereka kemudian berpisah.

Raman datang ke klub Paradise bersamaan dengan datangnya Ashok dan Raman terlihat marah melihat Ashok.

Madhavi menunjukkan rantai emas yang dibelinya utk calon menantunya. Tuan Iyer berkata kalau mereka akan segera datang. Dia lantas menelpon Ishita dan menanyakan dimana dirinya, Ishita berkata kalau dia segera datang. Tapi Ishita tergoda utk melihat Ruhi di tempat bermain. Ishita menemuinya dan Ruhi terlihat senang. Ruhi bertanya apakah hari ini hari ulang tahun Ishita karna Ishita nampak cantik. Ishita berkata tidak, hari ini dia kan bertemu pria yang akan menikahinya. Ruhi terlihat sedih dan berkata kalau Ishita menikah nanti pasti akan melupakannya. Ishita menangis dan berujar kalau dia tidak akan melupakan Ruhi. Shagun datang dan Ishita berkata dia harus pergi. Ishita kemudian mencium Ruhi dan bergegas pergi.

Raman bergegas menemui keluarganya dan berkata agar cepat menemui keluarga calon istrinya. Tuan Bhalla dengan diam2 menelpon Tuan Iyer dan berkata kalau semua telah siap. Tuan Iyer menyuruhnya segera datang. Tuan Bhalla berharap semuanya akan tetap baik saat kedua keluarga bertemu.

Tuan Iyer berkata pada istrinya mereka akan segera datang. Dan saat dua keluarga bertemu mereka semua sama2 terkejut. Ishita yang baru saja tiba juga shock melihat Raman.

Ashok bertemu Tanu dan menkonfirmasi tentang kedatangan Raman ke klub utk bertemu calon istrinya. Shagun muncul dan melihat  Ashok, dia kemudian menyuruh Amma membawa Ruhi pulang ke rumah. Shagun kemudian menghampiri Ashok dan bertanya, Ashok pun menceritakan tentang apa yang dilakukan Raman di klub, Shagun terlihat terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 13 Tayang Sabtu, 13 Agustus 2016

Tuan Bhalla berbicara kalau merekalah keluarga gadis yang akan di pilihkan utk Raman. Semua orang semakin terkejut. Raman dan Ishita saling memandang. Tuan Bhalla kembali berbicara kalau dia menelpon Tuan Iyer disini utk Raman dan Ishita. Tuan Iyer berbicara pada Ishita mengenai Raman, sementara Ishita memikirkan ucapan2 Raman dan begitu juga sebaliknya dengan Raman.

Simmi dan Vandu lantas berbicara dengan ayah mereka masing2. Bagaimana bisa mengambil keputusan utk pernikahan mereka.

Shagun berkata pada Ashok kalau Raman tidak boleh menikah lagi. Ashok bertanya mengapa Shagun berbicara seperti itu. Shagun mengatakan kalau dia telah meninggalkan Raman dan membuatnya patah hati kemudian suatu kebetulan Ishita juga datang ke tempat ini utk menemui calon suaminya. Ashok penasaran dengan siapa Raman menikah. Tannu memintanya utk berhati2, pernikahan Raman bisa mempengaruhi kasus hak asuh. Shagun mengajak mereka pulang, dia berkata kalau Ishita bersamanya dan mereka akan memenangkan kasus hak asuh. Ashok hanya tertawa.


Kedua keluarga saling berdebat, Bala mengungkit2 kasus Mihir dan Mihika sementara Romi pun tidak terima dan mengungkit kasus saat Madhavi mengunci Toshi di gudang pada saat perayaan Lohri. Madhavi berkata pada suaminya kalau keluarga mereka telah mengirimnya ke penjara dan membuat pertunangan Ishita gagal. Madhavi dan Toshi sama2 berujar kalau mereka tidak menginginkan pernikahan ini terjadi. Tuan Bhalla kemudian angkat bicara, dia meminta mereka semua memikirkan Ruhi. Ishita mencintai Ruhi dan juga sebaliknya, sementara Raman membutuhkan istri yang baik dan Ruhi membutuhkan ibu yang baik. Ishita lah yang memenuhi kriteria itu karna dia mencintai Ruhi. Tuan Bhalla melanjutkan kalau ego antar keluarga akan tersakiti oleh pernikahan ini tapi Ruhi akan mendapatkan cinta karna dia mendapat ibu yang baik padanya. Tuan Bhalla kembali berkata kalau Ishita dan Raman akan menikah. Nyonya Bhalla bertanya pendapat Raman. Raman memandang Ishita kemudian berjalan ke arahnya, Vandu berusaha menghalangi tapi Raman menyuruhnya menyingkir.

Sinopsis Mohabbatein episode 13 (ANTV)

Raman dan Ishita berdebat, mereka saling memaki, saling berkata membenci satu sama lain, dan berkata sama2 tidak ingin menikah. Nyonya Bhalla dan Simmi merasa lega. Kedua keluarga berpisah. Tuan Iyer berbicara dengan Tuan Bhalla kalau sangat susah mewujudkan pernikahan ini. Tuan Bhalla berkata kalau mereka harus membicarakannya, pernikahan ini harus terjadi

Sesampai dirumah masing2, Tuan Bhalla meminta Raman memikirkan Ruhi dan melupakan masalahnya dengan Ishita. Raman akan mendapatkan Ruhi kembali kalau dia menikah dengan Ishita. Sementara Tuan Iyer juga menasihati Ishita utk menerima pernikahan ini. Ishita berkata dia tidak menyukai Raman, ayahnya pun menyela kalau Ishita menyukai Ruhi dan mengkhawatirkannya. Ishita pun menangis. Tuan Iyer terus menasihati Ishita yang pada intinya dia meminta utk melihat Ruhi dalam pernikahan ini dan bukan Raman. Ishita menjawab tidak. Tuan Iyer berujar dia tidak akan memaksa Ishita menjawab sekarang karna sangat tidak mungkin mengambil keputusan dengan ego yang begitu tinggi. Tuan Iyer juga menambahkan kalau dia ntidak akan menyentuh makanan hingga Ishita menyetujui pernikahan ini. Madhavi. Mihika dan Ishita terkejut dengan ucapan Tuan Iyer.

Tuan Iyer berkata kalau dia akan menjadi keras kepala sama sepertinya, kemudian dia pergi ke kamar. Mihika berkata pada bibinya agar Ishita memikirkannya kembali. Madhavi pun menangis.

Mihir menemui Mihika yang langsung mengusirnya, Mihir berusaha menjelaskan kalau bukan dia yang menyebar video Mihika. Mihir pun mengajaknya utk menyatukan Raman dan Ishita demi kebahagiaan Ruhi. Mihika marah pada Mihir dan berkata kalau kakaknya tidak akan menikahi kakak Mihir yang kasar dan arogan. Mihika berkata tidak akan pernah ada hubungan di antara mereka. kemudian Mihika meninggalkan Mihir.

Ishita sedang memikirkan Ruhi dan juga perkataan menyakitkan Raman, diapun menangis. Dia juga memikirkan ucapan ayahnya. Mihika menghampirinya dan berkata agar dia tidak menerima pernikahannya dengan Raman. Mihika mengingatkan betapa buruknya keluarga Raman, Ishita berkata dia tidak akan menikah dengan Raman.

Tuan Bhalla menemui  Tuan Iyer, Tuan Iyer menyambutnya dan Tuan Bhalla berbicara kalau Raman menyetujui pernikahannya dengan Ishita.  Ishita kemudian muncul dan berkata kalau dia juga menyetujui pernikahan ini tapi dengan satu syarat, Tuan Iyer pun menatap Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Episode 13 (ANTV) ,13 Agustus 2016

Ishita mendatangi kantor Raman dan berbicara padanya kalau ia setuju utk menikah dengan satu syarat. Ishita berkata dia tidakmbisa menikah dengan lelaki yang mendukung Mihir, Ishita bersedia menikah kalau Mihir menyerahkan diri pada polisi. Raman meradang dan berkata kalau dia menikahinya hanya karna Ruhi dan dia tidak bisa melakukan ini pada Mihir. Tapi Ishita berkeras dengan keputusannnya bahwa dia tidak akan menikah dengannya hingga Mihir menyerahkan diri, dan kemudian dia beranjak pergi. Mihir diam2 mendengarkan itu semua.

Tuan Iyer menerima telepon dari kantor polisi kalau Mihir menerima kesalahannya, Mihir ingin berbicara dengan Mihika sekali saja. Tuan Iyer memberikan telepon pada Mihika dan berkata kalau Mihir telah menyerahkan diri. Mihika berbicara pada dengan Mihir. Mihir berkata agar Mihika memberitahu Ishita kalau dirinya telah dipenjara sekarang seperti persyartannya kalau dia akan menikah dengan Raman kalau Mihir dipenjara. Mihir berkata kalau Ruhi telah menunggu Ishita. Mihir meminta maaf dan berkata kalau dia sangat mencintai Mihika. Mihika pun menangis. Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi dan Mihika menceritakan semuanya.

Sementara Raman berkata pada pengacaranya utk segera membebaskan Mihir karna dia tahu Mihir tidak bersalah. Romi mendengarkan dengan tegang semua pembicaraan tadi. Tuan Bhalla kemudian menemui istrinya dan berkata kalau Ishita telah menerima pernikahan ini. Pengacara Raman berkata kalau tidak ada seorang pun bisa menghalangi Ruhi kembali pada Raman, pengacara Raman akan berusaha sebaik  mungkin utk membebaskan Mihir. Kemudian pengacara itu beranjak pergi. Tuan Bhalla berkata kalau Ishita ingin menemui Raman sendiri.

Raman pun bertemu dengan Ishita. Raman berkata dia bersedia menikah demi hak asuh Ruhi sementara Ishita berkata dia bersedia menikah utk kebahagiaan Ruhi. Mereka sama2 berkata kalau semua karna Ruhi. kemudian Raman mendapat telepon dari Rajeev. Rajeev berkata kalau istrinya memimpikan Raman dan ishita menikah lagi. Rajeev meminta berbicara dengan ishita, Raman memberikan teleponnya dan Ishita meloudspeaker panggilan tersebut. Rajeev bertanya apakah Ishita bertengkar dengan Raman, kalau Raman membuat masalah dengan Ishita maka Rajeev akan membatalkan kesepakatan kerja mereka. Ishita berkata dia dan Raman baik2 saja, Ishita kembali memuji Raman. Rajeev berujar kalau Raman ialah lelaki yang beruntung. Rajeev pun menutup panggilan. Ishita kemudian pergi setelah berkata semua ini demi Ruhi.

Pagi harinya, masing2 keluarga saling mempertahankan ego masing2. Kaluarga Iyer meminta keluarga Bhalla yang mendatangi rumah mereka dulu sedangkan keluarga Bhalla juga ingin keluarga Iyer yang mendatangi mereka lebih dulu. Tuan Bhalla dan Tuan Iyer pun bertemu dan membicarakan ini. Akhirnya kedua keluarga menuju gedung pertemuan, mereka mendengarkan pidato yang menyatakan bahwa setiap orang harus saling bnersatu. Nyonya Bhalla pun bersikap manis dan berkata kalau mereka akan mendatangi keluarga Iyer. Madhavi pun tersenyum dan menyambut mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 13

Raman menelpon Ishita dan memintanya menemui dirinya di pengadilan, saat Ishita datang dan bertanya, Raman berkata kalau mereka harus secepatnya menikah karna kasus hak asuh Ruhi akans egera berakhir. Mereka kembali berdebat.Kedua keluarga saling berunding.  Madhavi ingin pernikahan Ishita mengikuti ritual keluarganya tapi Simmi mendebatnya dan berkata kalau Raman tidak menyukai ritual mereka. Mereka kahirnya saling berdebat mempertahankan tradisi keluarga masing2.

Raman dan Ishita menemui pengacara Raman, sang pengacara berkatakalau mereka harus menunggu selama sebulan. Mereka pun berdebat di depan pengacara, pengacara Raman meminta mereka pergi dan tidak mebuang2 waktunya. Raman dan Ishita pergi dari pengadilan. Shagun melihat mereka bersama dan berpikir apa yang dikerjakan mereka bersama2. Shagun kemudian menelpon Ishita dan mengatakan kalau Ruhi merindukannya. Ishita berkata dia akan segera menemui Ruhi.

Kedua keluarga masih berunding tentang pernikahan. Mereka bernegoisasi dan memutuskan pertunangan akan dilakukan esok hari, Madhavi berkata utk pertama2 mereka harus ke kuil jam 4 pagi. Tuan Bhalla menyetujui semua keputusan dan kemudian mereka pulang. Madhavi pun merasa senang.

Romi sedang berbicara pada temannya utk membuat Mihir keluar dari penjara. Tiba2 Ibu Romi datang, dia memberi ucapan selamat pada keluarga Bhalla. Sementara Soumya juga mendatangi Madhavi, Madhavi mengatakan kalau dia sangat bahagia dengan pernikahan Ishita. Ishita memeluk Soumya tapi Mihika terlihat kecewa. Soumya berkata agar Mihika tidak perlu menyembunyikan wajahnya karna dia tidak bersalah. Mihika menangis dan memeluk ibunya. Di rumah keluarga Bhalla masih berpesta, mereka semua menari2.

Ashok berkata pada Shagun kalau Ishita sedang memainkan peran ganda di hadapan mereka, Shagun juga merasa dia telah dibodohi. Shagun kemudian berkata akan menemui Ishita ,dan membawanya ke rumah, Ruhi senang mendengarnya. Ashok berujar kalau dia tidak ingin Raman memenangkan kasus ini.Raman mendatangi Mihir di penjara sambil meminum wine hingga mabuk. Mihir memintanya utk pulang, polisi penjaga datang dan melihat Raman, Raman memintanya utk menangkap dirinya hingga dia bisa bebas dari pertunangan esok hari. Mihir meminta Raman utk tidak membuat ulah. Raman pun pergi.

Vandu sedang bercerita pada Ishita dan Mihika tentang pernikahannya di awal dulu, Vandu juga berkata kalau dia tahu Ishita tidak mencintai Raman tapi dia akan mendapatkan Ruhi. Mihika berkata kalau Ishita tidak bahagia karna dia akan menikah dengan lelaki yang tidak disukainya. Ishita berkomentar kalau ini bukan pernikahan tapi semacam suatu kompromi.

Sinopsis Mohabbatein Episode 13 (ANTV) ,13 Agustus 2016

Raman pulang ke rumah dan dia mendapat telepon dari Ruhi, dia berkata tidak bisa tidur karna merindukan ayahnya. Raman pun menangis dan dia berjanji akan menemui Ruhi. Tak lama kemudian Raman berada di rumah Ashok dalam keadaan mabuk. Ashok memperoloknya, Shagun terkejut melihat Raman. Raman menanyakan Ruhi tapi Shagun berkata kalau Ruhi telah tidur. Ashok bertanya siapa wanita yang telah membuatnya mabuk seperti ini, Ashok menambahkan kalau Raman masih mencintai Shagun dan Raman menjawab kalau Ashok benar dirinya masih mencintai Shagun. Shagun mengingatkan Ashok kalau Raman dalam keadaan mabuk. Raman kemudian memuji2 gadis yang akan dinikahinya (Raman tidak menyebut nama Ishita), Raman berkata kalau adis ini tidak hanya memikirkan salon kecantikan saja, dia bisa menjadi ibu yang baik utk Ruhi. Raman kemudian pergi sambil berkata kalau dia kan memberikan undangan pernikahan pertamanya pada mereka. Shagun menjadi penasaran dengan siapa Raman akan menikah.

Di dalam mobil, Raman bertanya pada sang sopir apakah kalau seseorang mabuk akan mengucapkan kebenaran. Sopir menjawab kalau orang mabuk pasti akan mengucap kebenaran. Raman merasa buruk karna dia tadi berbohong pada Shagun dengan mengatakan kalau Ishita ialah orang yang baik. Tapi Raman memang mengatakan satu kebenaran pada Shagun yakni dia akan membawa Ruhi kembali padanya.

Baca Sinopsis Mohabbatein episode 12 dan episode selanjutnya yang tayang 14 agustus 2016 Mohabbatein episode 14.

Subscribe to receive free email updates: