Saturday, August 13, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 14 (ANTV) ,14 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 14 sabtu 14 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 14 Tayang sabtu 14 Agustus 2016 dimulai dari ,Shagun mengingatkan Ashok kalau Raman dalam keadaan mabuk. Raman lalu memuji2 gadis yg akn dinikahiny (Raman tdk menyebut nama Ishita), Raman berkata kalau gadis ini tdk hany memikirkan salon kecantikan saja, dia bisa menjadi ibu yg baik untuk Ruhi. Raman kemudian pergi sambil berkata kalau dia kan memberikan undangan pernikahan pertamany pada mereka. Shagun menjadi penasaran dengan siapa Raman akn menikah.

Di dalam mobil, Raman bertany pada sang sopir apakah kalau seseorang mabuk akn mengucapkan kebenaran. Sopir menjawab kalau orang mabuk pasti akn mengucap kebenaran. Raman merasa buruk karna dia tadi berbohong pada Shagun dengan mengatakn kalau Ishita ialah orang yg baik. Tapi Raman memang mengatakn satu kebenaran pada Shagun yakni dia akn membawa Ruhi kembali padany.

Pagi hariny keluarga Iyer melakukan persiapan di kuil. Raman belumm juga ditemukan karna Raman masih duduk di dalam mobil. Romi lalu dtg dan membawany untuk melakukan ritual di kuil. Madhavi lalu menyuruh Raman untuk mandi minyk, Raman merasa risih dengan semua ritual tersebut. Mihika dan Vandu mentertawakn Raman. Tak lama kemudian kedua keluarga melakukan ritual. Ishita terus saja mentertawakn Raman yg terlihat selalu bermasalah dengan ritual keluargany. Raman berkata kalau ini ialah hariny dan setelah menikah Ishita akn pergi ke rumahny dan dia akn banyk mendapat masalah nantiny.

Keluarga Bhalla sedang menikmati makn pagi, Toshi berharap Ruhi ada bersama mereka tapi saygny Ruhi terjebak di rumah Shagun dan tdk tahu Raman melakukan semua ini untukny. Raman mendengar perkataan ibuny.

Orang tua Ishita memilih2 cincin pertunangan untuk Raman. Ishita dtg dan berkata kalau dia tdk bisa memberikan cincin itu pada Raman. Cincin itu tanda cinta dan Raman bukan orang yg mengenal arti cinta. Tuan Iyer berkata kalau Raman akn mendapatkanny dari cinta ishita. Ishita menjawab kalau Raman tdk akn pernah mendapatkan apa2 dariny lalu Ishita pun pergi. Madhavi merasa khawatir tapi suaminy berkata kalau pernikahan ini pasti sukses dan Ruhi lah yg akn menyukseskanny.

Ruhi  sedang berbicara dengan teman sekolahny, dia memakai cincin bertuliskan huruf R. Lalu Ruhi melihat Raman dtg mengunjunginy dan Ruhi merasa senang. Ruhi menunjukkan cincinny pada Raman dan berkata kalau  huruf R untuk Raman. Shagun muncul dan tdk percaya Raman mendtgi sekolah Ruhi. Raman berkata kalau dia dtg untuk bertemu Ruhi. Shagun pun mengejekny. Raman meminta Shagun berhenti mengejekny di depan Ruhi. Shagun segera pergi membawa Ruhi yg hany bisa menatap sedih pada Raman.

Malam hariny, Madhavi berkata kalau keluarga Bhalla telah dtg dan keluarga Iyer pun menymbutny, suara musik pun dimainkan. Tuan Bhalla mengenalkan paman Raman pada keluarga Iyer. Ayah Ishita menanykn keberadaan Raman dan Tuan Bhalla berkata kalau Raman akn segera dtg karna dia masih di kantor. Simmi merasa pusing dan meminta musik di hentikan. Beberapa wanita lalu membicarakn keburukan Ishita dan Vandu mendengarny hingga langsung bereaksi. Mihika berusaha menghentikan Vandu yg akn memarahi mereka.

Shagun berkata pada Ashok kalau Ishita tdk menerima panggilan teleponny, Ishita menduga ada sesuatu antara Raman dan Ishita. Ashok menyuruhny menelpon memakai nomerny. Shagun menelpon dan Mihika yg menjawab panggilanny. Shagun memakai nama orang lain ketika menelpon dan Mihika memberikan alamat tempat dilangsungkanny pertunangan Ishita. Shagun bertany mengapa Ishita tdk menerima panggilanny, Mihika pun menjawab kalau Ishita sedang sibuk dengan pertunanganny. Shagun mengakhiri pembicaraan dan memberitahu Ashok. Ashok berkata kalau mereka harus mencari tahu dengan siapa Ishita bertunangan. Dan Ashok juga berkata kalau dia dan Shagun harus mengucapkan selamat atas pertunangan Ishita. Shagun kemudian meminta sopir membawa mereka ke tempat yg disebutkan Mihika tadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 14

Ishita muncul dan Madhavi senang melihatny, paman Raman juga menyukai Ishita tapi Toshi mengacaukanny dengan berkata yg tdk2. Semua orang tinggal menunggu Raman. Tuan Bhalla menghubungi Raman tapi tdk terhubung. Romi mencoba menghubungi kantorny dan mendapat jawaban kalau Raman telah keluar dari kantor dua jam yg lalu. Toshi pun mengkhawatirkan Raman. Simmi lalu mengajukan ideny untuk melakukan pooja hany dengan foto Raman saja. Bala pun emosi mendengar lelucon Simmi. Vandu mencemooh bagaimana bisa orang lenyp begitu saja ketika pertunangan. Simmi berkomentar agar mereka jangan terlalu tegang. Vandu dan Simmi pun kemudian berdebat. Para wanita mencemooh Ishita karna ini pertunanganny yg ketiga kaliny. Ishita pun marah dan meminta ponselny pada Mihika. Shagun telah sampai di venue pertunangan Raman-Ishita. Sedangkan Ishita mencoba menelpon Raman tapi tetap tdk terhubung dan Ishita pun pergi dengan marah, Bala berkata pada Madhavi dia akn membawa Ishita kembali.

Shagun merasa shock melihat keluarga Bhalla dan berpikir apa yg mereka lakukan di pesta Ishita. Lalu dia mendengar para wanita berbicara kalau Raman ialah tetangga Ishita. Sementara Bala mencoba menghentikan Ishita yg hendak pergi ke kantor Raman. Bala memintany untuk bersikap tenang. Shagun pun melihat Ishita yg sedang bersama Bala dan dia salah paham dengan berpikir kalau Bala ialah tunangan Ishita, Shagun pun tersenyum dan dia berusaha menyembunyikan diri agar tdk terlihat oleh keluarga Bhalla. Shagun pun berpikir kalau dia akn memberikan ucapan selamat pada Ishita nanti saja dan diapun memberitahu Ashok kalau semuany baik2 saja.

Vandu menagis ketika Raman tdk juga dtg, dia berkata akn memberitahu Ishita, Mihika menghentikanny. Bala lalu dtg membawa Ishita. Ishita berkata bahwa dia telah tdk tahu lagi bagaimana bersikap, dia melakukan pernikahan ini untuk kebahagiaan orang tuany dan juga Ruhi. Bala memintany untuk tersenyum demi orangtuany. Ishita berpikir untuk meninggalkan Raman tapi Bala memintany untuk tenang.

Shagun memberitahu Ashok kalau dia telah melihat calon suami Ishita tapi dia tdk menemuiny karna keluarga Raman ada disana. Shagun berkata kalau mereka ada disana lantaran mereka tetangga Ishita.

Romi lalu melihat Raman dan mengabarkan pada yg lain. Nyony Bhalla merasa senang. Semua orang melihat pada pintu masuk. Raman pun masuk dan sang ibu bertany kemana saja diriny. Mihir berkata kalau Raman tertidur di dalam mobil. Ishita terkejut melihat kehadiran Mihir.

Raman menjelaskan kalau dia tdk tidur kemarin malam dan kemudian sibuk di kantor hingga dia kelelahan dan tertidur di dalam mobil, Mihir lalu dtg dan membangunkanny. Raman dan Ishita sama2 berpikir kalau mereka akn berdebat. Mereka lalu duduk dan terlihat satu sama lain sednag menahan amarah. Ritual pun dimulai. Tuan Iyer memberikan ‘tilak’ pada Raman dan Ishita. Pendeta menanykn kakak Ishita. Bala dtg dan berkata pada pendeta kalau dia suami Vandu dan kakak Ishita. Semua orang tersenyum dan Bala memulai ritualny.

Simmi juga melakukan ritual di samping Raman begitu juga dengan Ishita. Madhavi lalu memberikan’ aarti’ pada mereka. Pendeta lalu berkata kalau pertunangan telah selesai. Nyony Bhalla berkomentar bagaimana bisa disebut selesai tanpa cincin. Tuan Iyer berkata kalau dia membawa cincinny lalu dia memberikanny pada Ishita yg langsung memakaikanny pada Raman, Simmi mencemooh kalau cincinny model lama. Mihika dan Vandu geram pada Simmi.

Nyony Bhalla lalu meminta Raman mengambil cincinny dan Raman memberi tanda kalau dia tdk membawa cincinny. Nyony Bhalla lupa mengatakn pada Raman. Nyony Bhalla lalu mengatakn akn memberikan cincinny untuk Ishita. Mihika dan vandu pun ganti mencemooh Simmi. Nyony Bhalla lalu mencoba melepaskan cincin dari jariny tapi tdk bisa. Ishita pun berkata kalau cincin tdk terlalu dibutuhkan. Raman berkata kalau dia mempunyi cincin dan dia meminta Mihir membawakn jaketny. Raman pun mengambil sebuah cincin dari saku jaketny dan menunjukkanny pada Ishita. Ishita pun tersenyum memandang cincin tersebut. Raman berkata kalau Ruhi yg membuat cincin tersebut. Ishita tertawa dan berkata kalau itu sempurna. Ishita  meminta pendeta melakukan pooja. Raman memakaikan cincin pada Ishita, Ishita seketika mengingat Ruhi dan tersenyum melihat cincinny.

Ishita berkata kalau cincin itu ialah yg terbaik di pertunangan mereka, R untuk Ruhi tapi Raman berkata kalau Ruhi membuat cincin itu untukny, R untuk Raman. Ishita menegaskan kalau mereka menikah hany demi Ruhi. Ishita kemudian bertany pada Raman mengapa Mihir hadir disini. Raman berkata kalau memang Mihir tdk melakukan apapun, pelaku sebenarny menyerahkan diri hingga polisi pun melepaskan Mihir karna memang Mihir tdk bersalah. Romi mendengar percakapan mereka dan bersyukur pada Tuhan bahwa masalah ini telah usai dan sekarang tdk ada satupun yg tahu bahwa dialah yg mengedit video tersebut.

Tuan Bhalla memanggil Tuan Iyer dan Mihir meminta maaf padany dan berkata kalau sebenarny dia tahu Tuan Iyer tdk senang melihat kehadiranny tapi Raman ingin dia hadir. kalau Tuan Bhalla merasa bermasalah maka Mihir bersedia untuk pergi. Tuan Iyer mengatakn dia tdk mengalami masalah dengan kehadiran Mihir, dia juga tahu kalau Mihir tdk bersalah dan dia akn memberitahu keluargany nanti. Tuan Bhalla dan Tuan Iyer berjabat tangan dan saling berpelukan. Vandu dtg dan berkata kalau pendeta memanggil ayahny.

Pendeta lalu menanykn keputusan kedua anggota keluarga. Nyony Bhalla bertany keputusan tentang apa. Pendeta berkatan keputusan tentang ketetapan tanggal pernikahan. Tuan Bhalla mengatakn tanggal 11 Februari dan Tuan Iyer pun setuju. Pendeta kemudian bertany dimana Raman dan Ishita akn tinggal setelah pernikahan. Nyony Bhalla pun memberikan alamat rumahny. Pendeta lanjut bertany tentang apa yg akn orang tua dari pihak wanita berikan. Raman dan keluargany berkata kalau mereka tdk menginginkan apapun. Kemudian disusul pertanyan lain2 seputar kehidupan setelah pernikahan nanti. yg jelas Nyony Bhalla meminta Ishita bisa merawat Ruhi dengan baik nantiny.

Pagi hariny, Shagun sedang bersama Ashok. Ashok mengatakn agar Shagun bersiap untuk dinner malam nanti. Shagun berkata kalau dia tdk bisa dtg karna harus bersama Ruhi. Ishita menelpon Shagun. Shagun menanykn tentang pertunanganny. Ishita kemudian mengundang Ruhi untuk menghadiri pesta dirumahny. Shagun menjawab kalau dia akn mengantar Ruhi sore nanti dan Shagun mengucapkan selamat atas pertunangan Ishita. Usai mengakhiri pembicaraan, Shagun berkata pada Ashok kalau Ishita mengundang Ruhi dan dia akn membawa Ruhi kesana dan bisa pergi dinner. Ashok berkata kalau itu ialah hal yg bagus, dia akn memanggil Ishita kalau memerlukan pelayan untuk Ruhi.

Mihika dan Vandu membicarakn acara nanti sore dan musik. Madhavi mendengar percakapan mereka. Tuan Iyer akn membawa mereka pergi ke pasar. Madhavi berkata akn membuat keluarga Bhalla menari lagu india selatan. Tuan Iyer dan semuany pun tertawa.

Simmi dan Romi sedang menari. Mereka memutuskan lagu dari Sangeet yg akn digunakn malam ini. Nyony Bhalla tertawa melihat mereka. Paman Mihir menyuruh mereka menari punjabi. Mihir lalu dtg dan Nyony Bhalla menyuruh pelayan mengambilkan maknan untuk Mihir. Mihir menolak karna dia akn terlambat pergi ke kantor. Nyony Bhalla meminta Mihir melupakn urusan kantor sementara dulu. Mihir menjawab kalau Raman bisa meninggalkanny tapi tdk dengan dia. Nyony Bhalla memintany untuk tinggal. Romi berpikir kalau Mihir ada disini bagaimana bisa dia mengobrol dengan Mihika. Simmi berkata supaya Mihir menari tarian Sangeet. Tn Bhalla dtg dan berkata kalau ada lagu india selatan di dalam Sangeet.

Ashok berkata pada Ruhi kalau dia akn menjadi ayahny dalam beberapa hari lagi. Shagun merasa senang melihat Ashok bisa menyygi Ruhi. Ashok bertany mengenai pernikahan Ishita. Shagun menjawab kalau tunangan Ishita hany seorang pria sederhana dari kelas menengah. Ashok pun memperolok Shagun.

cerita Mohabbatein ANTV Episode 14 -  Minggu, 14 Agustus 2016

Ishita dan yg lain sedang melakukan latihan tarian Bharatanatyam di rumahny. Madhavi menangis melihat mereka semua yg pada akhirny Ishita akn segera menikah. Soumya berkata kalau Ishita terlihat sangat bahagia. Madhavi berujar Ishita mendapat suami yg tdk baik. Soumya menghiburny dengan mengatakn kalau mungkin saja Ishita bisa merubahny dan Ishita akn menemukan kebahagianny.

Tak lama kemudian  Ishita telah berada diluar apartemen. Dia menemui Raman karna mendapat pesan dariny. Raman berkata kalau dia luoa membeli cincin kemarin. Ishita menjawab kalau cinciny telah sempurna karna akn mengingatkanny akn alasan kenapa dia menikah. Raman juga berkata kalau dia menikah juga karna Ruhi. Raman lalu meminta Ishita dtg untuk berbelanja denganny dan Ishita berkata dia akn dtg sendiri nanti.

Ashok lalu melihat Ishita dan Raman lalu dia bertany pada Shagun. Shagun berkata kalau mereka ialah tetangga dan mereka akn sama2 menikah. Ruhi lalu berlari menghampiri Ishita dan memelukny. Shagun lalu menanykn tentang Raman dan Ishita berkata untuk tdk membicarakn dia. Ishita kemudian menyuruh Ishita naik dan belajar menari pada Mihika. Shagun lalu meneruskan pertanyanny kalau dia melihat Raman pada ketika hari pertunanganny, Ishita terkejut mendengar ucapan Shagun.

Ruhi muncul dan memeluk Madhavi. Semua orang senang melihat kehadiran Ruhi. Sementara Shagun berkata pada Ishita kalau dia melihat tunangan Ishita, seorang lelaki manis dan sederhana. Ishita berpikir kalau Shagun telah melihat Bala dan Ishita pun tersenyum. Shagun lalu menanykn tanggal pernikahan Ishita dan berkata kalau dia siap membantu kalau Ishita memerlukan tips2 pernikahan dariny. Ishita hany menjawab kalau dia akn mengembalikan Ruhi nanti dan Shagun tdk perlu khawatir. Shagun pun beranjak pergi.

Mihika sedang menunjukkan Raman pada gadis2. Mihika berkata kalau dia lelaki yg baik dan Ishita beruntung mendapatkanny. Ishita muncul dan dia menghabiskan waktu bersama Ruhi. Ishita kemudian berkata pada gadis2 itu kalau dia akn menikah. Ruhi lantas pergi dan berkata kalau Ishita akn menikah dan Ruhi merasa harus menemui calon suami Ishita. Ruhi lantas melihat Raman di tangga dan Ruhi mengira Raman ialah calon suami Ishita. Ruhi mendekat dan berkata agar jangan menikah dengan Ishita karna Ishita ialah sahabatny dan kalau dia mengambil Ishita apa yg akn terjadi padany, Ruhi pun menangis. Lalu Raman berbalik dan Ruhi memanggil ayahny. Raman menghapus air mata Ruhi. Ruhi berkata kalau dia tadiny mengira dia ialah orang yg akn menikah dengan Ishita. Raman pun berkata kalau memang dia akn menikah dengan Ishita. Ruhi bahagia mendengarny. Raman berkata kalau Ishita akn menjadi ibuny dan Raman meminta Ruhi untuk tdk mengatakn pada siapapun termasuk pada Shagun ataupun Ashok. Ruhipun mencium ayahny dan berkata kalau dia mencintai ayahny. Raman bertany bagaimana bisa dia dtg kemari. Ruhi menjawab kalau Ishita yg mengundangny. Raman lalu berkata kalau dia memberikan pada Ishita cincin buatanny.

Ruhi pun menemui Ishita dan menangis. Ishita bertany apa yg terjadi. Ruhi lalu melihat cincinny dan tersenyum. Ruhi memanggil Ishita dengan sebutan Mama. Ishita menangis mendengarny lalu memeluk Ruhi. Vandu dan Mihika pun menangis bahagia melihat mereka.

Ruhi pulang dan berkata pada Shagun kalau dia menari dengan Ishita tadi. Shagun menyuruhny tidur. Ruhi terus berkata kalau dia melihat ayahny disana tadi. Shagun kembali berkata “selamat malam”. Ruhi lalu berkata kalau dia puny satu rahasia, Shagun pun bertany dan Ruhi menjawab “aq merasa ngantuk, selamat malam”.

Raman membawa ibuny berbelanja baju pengantin dan mereka bertemu teman Shagun yg bernama Anjali. Nyony Bhalla berkata pada Anjali kalau dia sedang mencarikan baju pengantin untuk calon istri Raman. Raman mengajak ibuny segera bergegas karna dia ada rapat penting. Tak lama kemudian Anjali menemui Shagun dan menceritakn pertemuanny dengan Nyony Bhalla.

Baca Sinopsis Mohabbatein episode 13 dan episode selanjutnya yang tayang 15 agustus 2016 Mohabbatein episode 15.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 14 (ANTV) ,14 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email