Sinopsis Mohabbatein Episode 17 (ANTV) ,17 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 1 rabu 17 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 17 Tayang rabu 17 Agustus 2016 dimulai dari ,Raman dtg ke kamar Shagun dlm keadaan  mabuk. Dia melihat foto Ashok dan Shagun di seluruh dinding. Dia melihat mereka dan tdk dapat berdiri dgn benar. Dia melihat Ashok dan Shagun memegang foto ny. Mihir dtg kepadany dan mengatakn Raman, apa yg Anda lakukan di sini. Raman mengatakn saya dtg utk melihat kamar mandi, namun saya dtg ke sini oleh kesalahan. Mihir membawany dgn dia. Ruhi batuk di rumah. Dimple terbangun oleh suara batuk dan meminta dia utk tidur.

Ishita mendengar suara Ruhi dan bangkit. Dia bilang aku berharap Ruhi baik-baik saja, dia batuk begitu banyk, saya harus memeriksany. Dia mengatakn sangat terlambat, Prateek benar, saya membawa banyk ketegangan, Ruhi mungkin baik-baik saja dgn keluarga besar ny. Dimple bangkit dan teriritasi. Dia berpikir ttg memberikan obat-obatan utk Ruhi dan menemukan sirup obat batuk. Dia membuat Ruhi minum dan membuat botol sisiny. Ruhi masih batuk. Dimple membuat dia minum obat sirup batuk dr botol utuh dan meminta dia utk tidur. Ruhi tidur.

Ishita masih berpikir ttg Ruhi. Dia bangkit dr tempat tidurny. Raman pulang dlm keadaan mabuk. Ishita dtg kepadany dan melihat dia dlm keadaan mabuk. Dia mengatakn apa yg Anda lakukan di luar rumah saya ketika ini. Dia mengatakn apakah Anda dtg utk minta maaf. Dia mengatakn tdk, saya pikir Ruhi tdk baik. Raman marah dan melempar kunci rumah. Dia mengatakn demikian Anda tahu ttg berdiri di sini. Dia terus memberi penghargaan dan mengatakn mengapa Anda ingin masuk ke rumah saya. Dia mengatakn apakah Anda pikir saya akn mempercayai Anda. Dia pergi dekat dgnny dan mengatakn Anda menyukai utk masuk ke rumah saya, sehingga Anda menjebak saya.

Sinopsis Mohabbatein Episode 17  (ANTV)

Ishita bilang aku akn menampar Anda jika Anda mengatakn kapan lagi, sekarang saya khawatir ttg Ruhi. Raman mengejek ny. Ia berpikir ttg Shagun dan marah. Dia mengatakn Anda ingin uang, membawa. Dia jatuh pada diriny. Ishita menangis dan membawany ke dlm rumahny. Dia membuat dia berbaring di sofa. Rambutny mendapat di bawah kepalany dan dia mencoba utk membebaskan mereka. penghargaan itu jatuh dan dia mengambilny dan menyimpanny di atas meja.

Ishita mendengar Ruhi menangis mengatakn Mumma. Ishita pergi utk melihat Ruhi di kamarny. Dia terkejut melihat keadaan Ruhi dan melihat Dimple tidur. Dia bertany pada Ruhi apa yg terjadi. Ruhi menangis dan Ishita melihat botol sirup obat batuk sudah kosong. Dia mengatakn sirup obat batuk dewasa ini, apakah dia mengambil dosis tinggi dan bertany pada  Ruhi berapa banyk Anda meminum ny. Dia membawa Ruhi dgn dia dan pergi ke dokter. Dia membuat Ruhi duduk di mobilny dan ia mulai mengemudi.

Dia membawa Ruhi ke rumah sakit kota dan mengakui Ruhi. Dokter bertany apa yg terjadi dgn putri Anda. Ishita mengatakn batuk. Dia bertany apa hal ini terjadi sebelumny. Ishita bilang aku tdk tahu. Dia pergi utk memanggil Raman namun dia sedang tidur. Dia terus memanggil dan mengatakn Raman mabuk, dia tdk akn menerima telepon saya dan meminta mendarat. Ibu Bhalla menjaga dan mengangkat panggilan. panggilan berakhir. Ibu Bhalla melihat trofi di meja dan berpikir mengapa Raman tidur di sini, mungkin karena Dimple ada di kamarny. Ibu Bhalla dtg ke Raman dan mengatakn Shagun sudah bermasalah banyk dgn Anda, namun sekarang Dimple dtg dlm hidup Anda yg akn mengurus Anda dan Ruhi, Anda sekarang tdk sendirian.

Sinopsis Mohabbatein 17 Agustus 2016

Dia menangis dan mengatakn saya akn pergi dan melihat Dimple dan Ruhi sekarang. Dia pergi utk melihat mereka. Ishita bertany pada dokter bagaimana degan Ruhi. Dokter tegur Ishita dan mengatakn saya pikir sirup obat batuk itu kadaluarsa, seseorang sudah membuatny minum botol penuh, ia mengatakn bagaimana Anda membawa seorang ibu, Anda begitu ceroboh. Ishita bertany apa yg harus dilakukan sekarang. Dia mengatakn kita harus memompa keluar sirup kadaluarsa. Dia memberiny formulir izin dan meminta dia utk menandtganiny. Ishita mengatakn bagaimana saya bisa melakukan ini. Dia bilang aku akn kembali dlm satu menit.

Ibu Bhalla terkejut melihat Ruhi hilang dr ruangan. Dia terlihat keluar utk Ruhi mana-mana dan bangun Dimple dan meminta dia mana Ruhi. Dimple mengatakn dia ada di sini, saya tdk tahu. Ibu Bhalla khawatir. Dimple mengatakn mengapa mereka membangunkan saya jika mereka tdk mendapatkan Ruhi. Dia kembali tidur. Ibu Bhalla membangunkan semua orang di rumah. Dimple mengatakn apa ini, mereka begitu mengganggu. Ibu Bhalla memberitahu semua orang bahwa Ruhi ada di tempat di dlm rumah. Ibu Bhalla membangunkan Raman dan mengatakn apakah Anda melihat Ruhi, dia tdk di rumah.

Ishita melakukan panggilan darat dan Dimple mengambil panggilan dr sambungan ruangan. Ishita berpikir bahwa Mrs. Bhalla dan mengatakn Ruhi dgn saya, Anda sudah memberi sirup obat batuk kadaluarsa utk Ruhi, dia dlm bahaya, kasus darurat, dtg ke rumah sakit kota secepatny. Dimple terkejut dan memeriksa botol. Dia mengatakn apa yg saya lakukan, mereka akn membunuh saya, apa yg harus saya lakukan sekarang. Dia berpikir ttg pembicaraan dgn Simmi. Dia menyebut Simmi dan berbicara padany.

Cerita Mohabbatein Episode 17  (ANTV) ,rabu 17 Agustus 2016

Dimple dtg ke Mrs. Bhalla dan semua orang. Rumi mengatakn jangan khawatir, aku akn menemukanny. Dimple khawatir. Ibu Bhalla mendapat gelang Ishita dan meminta Rinki membawa gelang ini. Raman melihat hal itu dan berpikir bahwa ia sudah berbakat  utk Ishita. Ia berpikir Ishita meninggalkan dia di rumah. Dia mengatakn ini adalah Ishita ini. Ibu Bhalla mengatakn apa yg dilakukan di sini. Rumi mengatakn saya bertany penjaga, dia mengatakn kepada saya bahwa Ishita membawa Ruhi dgn dia ke dlm mobil. Ibu Bhalla menangis mengatakn dia menculik Ruhi saya.

Ruhi sedang dirawat di rumah sakit. Ruhi muntah dan Ishita menyeka wajahny. Dia membuat dia memiliki obat-obatan. Dia melihatny ketika, pukul 04:00. Dia mengatakn mengapa tdk ada yg dtg dr rumah mereka. Dia bilang aku akn memberitahu Amma utk memberitahu mereka. Amma dan semua orang berada pada mandir sedang melakukan puja. Amma mengatakn kami ingin melakukan puja ini dgn Ishita dan nama Prateek sebagai hari ini adalah pertunangan mereka. Amma mendapat panggilan dr Ishita. Amma bertany di mana kau. Ishita mengatakn Anda sampai di sana begitu cepat, mulai puja, saya dlm kasus darurat.

Amma mengatakn pertunangan Anda pukul 8:30. baterai telepon Ishita ini berjalan dan panggilan berakhir. Bala mengatakn kita akn melakukan puja atas nama Ishita ini. Mereka mulai melakukan puja. Raman bangkit dan pergi ke rumah Ishita ini. Dia melihat pintu terkunci dan terkejut. Dia berpikir jika Ruhi ada  dgn Ishita, aku tdk akn meninggalkan dia.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 16 dan episode selanjutnya yang tayang 18 agustus 2016 Mohabbatein episode 18.

Subscribe to receive free email updates: