Sinopsis Mohabbatein Episode 19 (ANTV) ,19 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 19 rabu 19 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 19 Tayang jumat 19 Agustus 2016 dimulai dari ,Ishita dtg ke kantor polisi. Dia meminta inspektur utk membebaskan orang tuany karna mereka tdk menculik Ruhi. Dia mengatakn ini salah. Inspektur mengatakn kamu sudah melakukan semua ini. Ishita bilang aku sudah menyelamatkan hidupny, kamu dapat bertany pada dokter. Inspektur mengatakn keluarga Bhalla sudah mengajukan keluhan. Ishita bilang aku sudah memberikan Ruhi kepada mereka kembali dan penculikan ini. Sebuah media orang Pankaj mendengar ini dan menginformasikan pada Ashok tentang berita Raman ini.

Ashok senang mendengar ini. Pankaj bilang aku akn mencari tahu segala sesuatu dan membersihkan nama kamu.Raman melihat Ruhi. Dokter memeriksa Ruhi dan mengatakn gadis baik yang dibawa ke rumah sakit lain apa pun yang akn terjadi.  Dokter meminta mereka utk mengucapkan terima kasih kepada orang yang membawa Ruhi ke rumah sakit. Raman memanggil inspektur dan meminta dia utk membebaskan orang tua Ishita dan dia sudah mengambil keluhanny kembali. Ishita dan Mihika lega dan menunggu di luar utk orang tuany. Ibu Bhalla mengatakn Ruhi tidur dan meminta Rinki utk memberikan tehny.

Tuan Bhalla marah dan mengatakn Ishita membawa Ruhi dan apa yang kamu lakukan, kamu menghancurkan pertunanganny dan menciptakn permasalahan.Raman mengatakn Aku menelepon inspektur dan mengambil kembali keluhanny. Tuan Bhalla tegur Raman dan mengatakn bodoh Dimple tdk tahu apa-apa bagaimana cara merawat Ruhi. Dia mengatakn Ruhi akn mati kalau Ishita tdk merawatny.

Dia bilang aku akn pergi ke kantor polisi dan meminta tdk menunjukkan wajahny ke Iyers. Mr Bhalla mengatakn aku memutuskan hubungan aku dengan Raman lama kembali karna Raman tdk bertanggung jawab. Raman mendapat panggilan utk wawancara dan ia menolak utk itu. Tuan Bhalla marah pada Raman mengatakn soal pertunangan Ishita ini dibilang gagal karna kamu.Appa yang dalam keadaan buruk dipukuli oleh polisi. Ishita dan Mihika terkejut melihat mereka dan lari ke arah mereka. Amma bilang dia baik-baik saja, dan mengatakn semua orang akn menunggu kami, mari kita pergi ke rumah. Ishita mengatakn tdk ada yang menunggu kami.

Cerita Mohabbatein Episode 19  (ANTV) ,Jumat 19 Agustus 2016

harapan Amma rusak dan dia sangat terluka mengetahui kebenaran. Ishita mengatakn pertungan mereka tidka jadi. Amma jatuh karna shock. Ishita mengatakn ok, ini hal kecil, kita akn pulang, jangan khawatir. Amma bilang aku tdk tahu apa yang harus aku beritahu pada kamu, kamu begitu baik yang mengurus semua orang, masih ini terjadi dengan kamu. Amma menangis dengan Ishita.Amma mengatakn kamu pergi utk menyelamatkan Ruhi dan ini yang terjadi, mengapa hal ini bisa terjadi. Ishita memeluk Amma dan kesedihanny. Ishita mengatakn kamu membuat aku baik, apa yang bisa aku lakukan sekarang.

Dia mengatakn melihat sisi positif, kami melihat sisi buruk dari Prateek, dia tdk akn pernah mendukung aku, mengapa menylahkan diri kita sendiri utk ini. Bala dtg ke sana dan memberitahu Ishita bahwa ia pergi ke pengacara. Ishita berkata pada Amma, kami adalah orang-orang yang kuat, mari kita pergi ke rumah. Bala membawa Appa dan Amma di dalam mobil.Ibu Bhalla dtg ke Raman yang duduk dalam kegelapan di kamarny. Ibu Bhalla menggerakn tirai dan membawa cahaya. Dia bilang aku tahu kita melakukan yang salah, namun kami tdk melakukan hal ini dengan sengaja. Dia meminta dia utk tdk berpikir tentang kata-kata Tuan Bhalla. Raman mengatakn tinggalkan aku sendiri.

Dia mengatakn kamu tahu ayahmu, ia mencintai kamu begitu banyk, dan kadang-kadang menyebabkan banyk harapan, ia senang bahwa kamu mendapat penghargaan, kamu pergi utk wawancara sekarang. Raman mengatakn pergi dari sini silahkan. Dia pergi melihat Simmi di pintu.Simmi berbicara kepada Raman dan mengatakn bahwa Dimple kesalahan aku, aku seharusny tdk dikirim dengan Ruhi, dia belum siap. Raman mengatakn aku tdk ingin membicarakn hal ini. Simmi mengatakn kalau kamu tdk pergi melakukan wawancara, orang akn bergosip, kamu harus pergi dan menjawab mereka.

Dia mengatakn tdk ada yang akn menylahkan Dimple, tetapi kamu, bahkan Ashok dan Shagun akn tahu ini. Raman mengatakn apakah kamu pikir aku bisa mengurus Ruhi, aku melihat Shagun dalam diriny dan tdk suka melihat dia, aku menghukum dia. Shagun tdk mau menerimany dan aku sedang tdk mengambil tanggung jawabny, Ruhi tdk melakukan kesalahan apapun, aku tdk bisa mencintainy, aku hany ingin merusak Ashok dan shagun.

Simmi mengatakn pergi ke depan dan merusak Ashok.Ashok mengatakn wartawan yang aku tahu Ishita, dia dtg ke rumah aku besok pagi utk menceritakn tentang Ruhi, dia adaalah tetangga Raman ini. Dia mengatakn kami mendapat berita. Ashok bertany bagaimana. Dia mengatakn satu detik. Ashok mendapat berita lengkap tentang kasus Ruhi ini. Dia mengatakn Raman dtg utk wawancara, sekarang kamu akn mendapatkan bonus. Ashok mengatakn ingat apa yang kamu katakn, di tangan kamu, membuat menyenangkan dari Raman sehingga ia tdk bisa menunjukkan wajahny kepada siapa pun.

Dia mengatakn kamu membuat rencana dan aku akn menerapkan. Raman berpikir tentang meminta maaf kepada Ishita namun pergi.Ishita peduli utk luka Amma. Ishita berkata Amma kemana kamu akn pergi.Amma bilang aku akn pergi dan meminta maaf ke Bhallas dan meminta Raman utk berbicara dengan Prateek, mungkin Prateek akn mendengarkan dia dan semuany akn baik-baik saja. Ishita mengatakn tdk, kita tdk akn membungkuk dan meminta maaf kepada siapa pun, semua dilakukan. Amma menangis dan Ishita memelukny.

Ishita menangis di kamarny. Mihika dtg kepadany dan bertany apa kamu baik-baik saja. Ishita mengatakn apakah kamu melihat Amma, apa yang mereka lakukan dengan dia, dia akn meminta maaf kepada mereka. Dia bilang aku harus mengajukan kasus mereka. Dia mengatakn mereka sudah menghina orang tua aku, aku tdk bisa melihat ini, Amma dan Appa adalah orang yang baik, bagaimana mereka bisa menykiti mereka. Mihika mengatakn bahwa kesalahan kamu, Raman memperlakukan kamu seperti ini dan kamu selalu tenang. kamu mendapatkan dihukum karna kebaikan kamu. Mihika mengatakn segar, pergi dan mengubah. Ishita mendapat panggilan dari wartawan.

Dia berbicara dengan Ishita dan mengatakn kita reporter dan mungkin membantu kamu mengetahui kasus terhadap kamu.Dia mengatakn Raman dtg ke saluran kami utk wawancara kami dan akn menceritakn tentang penculikan putriny. Ishita bilang aku sudah menyelamatkan putriny, ia salah, dan berbicara menentang Raman. Wartawan meminta Ishita utk berbicara lagi semua orang akn menylahkan dia. Ashok bahagia dan mengatakn Raman, sekarang melihat apa yang akn aku ambil dari kamu.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 18 dan episode selanjutnya yang tayang 20 agustus 2016 Mohabbatein episode 20.

Subscribe to receive free email updates: