Thursday, August 18, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 20 (ANTV) ,20 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 20 sabtu 20 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 20 Tayang sabtu 20 Agustus 2016 dimulai dari ,Raman menunggu di restoran. Dia berpikir tentang kata-kata ayahny dan dokter meminta mereka utk mengucapkan terima kasih kepada orang yg membawa Ruhi ke dokter. Prateek datang dan memenuhi permintaan Raman. Raman bilang aku ingin berbicara dgn Anda. Prateek mengatakan tentang Ishita, saya meminta Anda utk tdk pergi melawan Anda namun dia melakukan, aku menelepon tentang pertunangan yg saya yg dibatalkan dgn dia. Raman mengatakan saya ingin Anda utk bergabung menghubungkan kembali, itu adalah saya dan kesalahan keluarga saya, Ishita sudah menyelamatkan Ruhi. Raman mengatakan Anda akan dipromosikan pada pekerjaan yg diinginkan Anda, tetapi dgn satu syarat bahwa Anda harus menikah dgn Ishita, biaya akan menjadi milikku namun Ishita tdk harus tahu tentang hal ini. Prateek setuju dan memuji Ishita. Raman pergi. Prateek tersenyum.

Ishita bersiap-siap utk pergi dan berbicara menentang Raman. Dia mengatakan Raman harus meminta maaf kepada orang tua saya yg lain saya akan mengajukan kasus pada diriny. Mihika dan Bala menghentikanny namun dia bilang aku bisa menangani ini sendiri, silakan. Bala membuka pintu utkny dan dia pergi. Bala menghentikan Mihika dan mengatakan membiarkan dia pergi, ok. Wawancara akan dimulai dan semua orang sedang menunggu Raman.

Wartawan Wanita Tannu memberitahu semua orang bahwa wawancara ini sangat penting baginy dan mengatakan pada Raman, kami akan menangkap setiap ekspresi Anda, sehingga semua yg terbaik. Raman datang utk wawancara. Dia bersemangat dan mengatakan wawancara ini akan goyg, semua orang ingin tahu kebenaran di balik Raman. Dia mengatakan cerita lengkap ny akan keluar hari ini. Dia berencana merusak citra Raman hari ini. Raman melakukan panggilan rumah. Ruhi bangun dan datang ke Mrs. Bhalla dan mengatakan dia akan makan Aloo paratha. Ibu Bhalla meminta Nimmi utk membuat Ruhi menyegarkan diri dan mengambil panggilan. Raman berbicara kepadany dan mengatakan bagaimana dgn Ruhi. Dia mengatakan Ruhi baik-baik saja, Anda akan berbicara dgnny. Dia mengatakan tdk, memberitahu ayah bahwa saya sudah mengambil utk mengurus semuany, saya sudah berbicara dgn Prateek dan segala sesuatu akan baik-baik saja.

Ibu Bhalla mengatakan Anda melakukan dgn benar. Tannu meminta pewawancara utk mengurus Raman menempatkan banyk pertanyan padany dan tdk ada yg akan memotong adegan ny. Raman datang dan duduk di kursiny. kamera mulai bergulir. Tannu berkata Raman Kumar, seseorang yg khusus datang utk bertemu dgn Anda. wawancara dimulai. Semua orang bertepuk tangan utk Raman. pewawancara mengucapkan selamat kepadany dan bertany kepadany tentang penghargaan. Ashok dan Shagun menonton wawancara di tv. Shagun mengatakan silakan, akan melihat sesuatu yg lain. Ashok mengatakan tdk ada cara lain, kita akan melihat ini.

Ishita datang di tempat wawancara dan dia berhenti. Ishita mengatakan saya dipanggil di sini dan masuk ke dlm. Para penjaga meminta wartawan wanita dan dia meminta mereka utk membiarkan Ishita datang. Jawaban Raman tentang depan profesionalny dan dia menjawab dgn baik. Mereka kemudian bertany tentang Ruhi dan acara kemarin. Raman terkejut dan mereka bertany kepadany tentang Ruhi dlm hidupny. Raman mengatakan dia kecil dan yg terjadi dgn anak-anak. Mereka menanykan pertanyan pribadi dan Raman mengatakan saya mencoba utk memberikan cinta ibuny dan ayah dan keluarga saya membutuhkan perawatan yg baik dari dia.

Ishita datang ke sana. Raman mengatakan tdk membuat masalah di sini Ishita, ini bukan rumah. Simmi meminta Mrs. Bhalla bahwa Anda akan. Ibu Bhalla mengatakan aku akan meminta maaf kepada Iyers. Dia membunyikan bel dan Amma membuka pintu. Ibu Bhalla meminta Ishita. Amma mengatakan apa yg Anda inginkan. Ibu Bhalla menypa semua orang dan mengatakan itu salah apa yg kita lakukan, tetapi berpikir kalau seorang anak kecil hilang, siapa pun bisa mendapatkan serangan jantung, kami pergi gila marah, namun Raman sudah membuat segala sesuatu baik-baik saja.

Soumya melakukan panggilan pada Amma dan mengatakan Ishita ada di tv. Amma dan semua orang melihat wawancara. Ibu Bhalla mengatakan apa yg dia lakukan di sana. Ishita reruntuhan gambar Raman dan berbicara melawan Raman. Ibu Bhalla marah lagi dan berpikir ia benar sebelumny. Ishita mengatakan Anda ingin tahu kebenaran Raman Kumar. Raman bangun. Ishita menghentikan dia dan mengatakan Anda harus mendengarkan saya hari ini. Dia bilang dia bisa mencintai siapa pun, dia berbohong, tanykan padany apa yg dia lakukan kemarin malam, di mana putriny itu, dia tdk tahu, Ruhi baru berusia 5 tahun.Ishita mengatakan ini hany awal, saya harus mengatakan yg sebenarny pada Anda. Dia mengatakan Raman adalah pria kecil, ia tdk mengucapkan terima kasih tetapi sudah mengirim keluarga saya ke penjara meskipun aku menyelamatkan putriny. Ashok tersenyum.

Ishita mengatakan bertany pada Raman, putriny berada di sebuah ruangan gelap dan apa yg dia lakukan, dia memarahiny. Dia berbicara menentang Dimple juga. Dia mengatakan Anda seharusny menyesal, namun Anda bertingkah dgn saya, saya menyelamatkan putri Anda, tetapi apa yg Anda lakukan, Anda sangat egois. Dia mengatakan tdk ada yg mengambil panggilan saya, saya khawatir menelepon Anda lagi dan lagi, semua orang sedang tidur. Ishita mengatakan apa semua yg dia lakukan utk Ruhi dan Raman memanggilny penculik, bukan penyelamat. Dia menangis dan mengatakan ia adalah nol pada skala manusia dan tdk ada apa-apany.

Dia mengatakan dia disebut pencuri di depan anak saya utk menjadi suami, dia bisa menjadi ayah yg baik. Raman mengatakan menghentikanny, ini sebuah kesalahpahaman. Dia mengatakan kau bilang aku menculik Ruhi karena saya tdk bisa melahirkan siapa pun, apakah Anda berpikir mengapa Ruhi menemukan cinta di mata saya. Dia bilang aku mencintai putrimu, dia bahkan tdk mendapatkan cinta dgn Anda. Dia mengejekny dan mengatakan Anda tdk layak mengurus Ruhi. Dia mengatakan apa Amma dan Appa pergi. Dia mengatakan Anda akan memenangkan banyk penghargaan dan banyk uang, namun apa penggunaan kalau Anda tdk dapat memberikan cinta utk Ruhi.

Apakah Anda pernah berbicara dgn Ruhi dgn duduk utk sementara waktu, Anda tdk bisa memanggil ayah bahkan sesudah Anda memiliki dia. tdk tahu malu. Bala mengatakan Ishita memiliki banyk rasa sakit, dan dia mengatakan itu semua. Ibu Bhalla berpendapat mengatakan anak saya berbicara kepada Prateek utk mendapatkan dia kembali, apa yg perlu utk pergi dan berbicara menentang Raman, dia tdk tahu kebenaran Raman ini, ini tdk benar, kalian sudah melakukan kesalahan ini, sekarang Anda melihat apa yg terjadi dgnmu. Dia menangis dan pergi. Amma khawatir. Ishita tdk berhenti berbicara menentang Raman. Musik dimainkan, Raman marah.

Ashok bahagia di rumah dan memanggil Tannu mengatakan saya senang, sekarang melihat bagaimana saya mengambil setiap kontrak dari dia. Dia bilang ya, perusahaan tdk akan memberikan seorang ayah yg buruk utk anak-anak. Ashok mengatakan saya hany membawa istriny, namun kali ini semuany bahkan putriny. Dia bilang aku butuh bantuan Anda. Tannu mengatakan memberitahu saya. Dia mengatakan rencana itu sederhana dan kali ini bahkan Shagun ada dgn kami dan tersenyum.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 19 dan episode selanjutnya yang tayang 21 agustus 2016 Mohabbatein episode 21.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 20 (ANTV) ,20 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email