Sinopsis Mohabbatein Episode 21 (ANTV) ,21 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 21 minggu 21 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 21 Tayang minggu 21 Agustus 2016 dimulai dari ,Mihir dan Raman datang kembali ke rumah. Mihir mengatakan pada raman, perusahaan minuman ringan melihat wawancara dan mereka tdk senang dgn hal itu, sehingga mereka mengambil kembali kontrak dari kami karena dapat mempengaruhi citra perusahaan mereka. Ishita pulang. Orang bergosip melihatny. Ishita berpikir tentang Ruhi dan teriakanny. Dia berpikir tentang Prateek melanggar pertunangan dan bagaimana Amma dan Appa dipukuli oleh polisi. Dia mendapat panggilan Amma dan dia terputus. Dia duduk di tangga. Ruhi datang padany dan bertany mengapa kau menangis, Anda sudah mengalahkanny, apakah itu sakit. Ishita memegang hatiny. Ruhi menciumny. Ishita berhenti menangis dan mencintainy.

Raman datang dan tegur Ruhi utk memenuhi permintaan Ishita. Mihir datang. Raman meminta dia utk mengambil Ruhi ke dalam. Ruhi pergi. Raman tegur Ishita dan mengatakan ini adalah terakhir kali aku peringatkan Anda, tinggal jauh dari putri saya dan keluarga, Anda seorang wanita menjijikkan, saya akan menunjukkan seberapa buruk saya dapat melakukan sesuatu. Beberapa wanita datang kesana mengatakan Raman Kumar Haye Haye (malu-maluin) Ibu Bhalla dan Iyers keluar dan melihat mereka. Shagun juga lengkap ada disana dan memanggil Ashok mengatakan saya mencapai perempuan berteriak di sini, apa yg harus saya lakukan di sini. Ashok mengatakan pergi ke sana dan terlihat bingung. Dia mengatakan hal ini diperlukan. Dia mengatakan ya, pergi dan berdiri dgn mereka, Anda akan mendapatkan anak Anda.

Ashok dan Tannu bersama-sama dan senang bahwa rencana mereka bekerja. Para wanita mengatakan kami datang utk mengambil Ruhi. Tuan Bhallas terkejut. Ibu Bhalla bertany mengapa Anda ingin membawany. Mereka mengatakan memberiny kepada kami kalau Anda tdk dapat merawatny. Mereka meminta mereka utk memberikan Ruhi ke ibuny. Shagun berbicara kepada mereka dan mengatakan mereka tdk akan setuju, gadis itu adalah milikku dan aku ingin dia. Mereka mengatakan kami akan membiarkan Anda mendapatkan hak Anda. Ishita dan Mihika menyksikan ini. Para wanita mengatakan kami sudah melihat berapa banyk Raman menghargai diriny, seorang ibu memiliki hak utk menjaga anak kalau dia berada di bawah 9 tahun. Raman marah dan Mihir meminta dia utk tenang.

Ibu Bhalla berdebat dgn wanita itu. Mereka bersikeras utk pergi dan membawa Ruhi. Simmi pergi utk membawa Ruhi. Mihir meminta Raman utk tdk menelepon siapa pun dan bertahan. Simmi mengambil Ruhi dgn dia dan membawa dia keluar. Simmi mengatakan dia bersama kami, baik dan bahagia. Ruhi pergi dan memeluk Ishita. Ruhi meminta dia utk mengirim para wanita. Ishita mengatakan mereka tdk akan melakukan apa-apa dgn Anda. Ruhi bilang aku takut. Ishita bilang aku dgn Anda. Ruhi berkata Aku tdk ingin pergi, saya ingin berada di sini. Ishita mengatakan mereka ingin membawa Anda ke ibumu. Ruhi mengatakan meminta mereka utk pergi. Para wanita bergosip dan meminta Ishita utk memberikan Ruhi.

Ishita menenangkan Ruhi. Ishita mengatakan mengurus anak pertama. Ishita mengatakan dia memanggil ibuny kesini. Mereka mengatakan dia ada di sini, tapi tdk datang ke sini sebagai orang-orang ini dapat menyerangny. Mereka memanggil Shagun dan memintany utk datang. Shagun datang ke sana. Tuan Bhallas melihat dia marah. Shagun tersenyum melihat Ruhi dan mengatakan utk datang. Ishita meminta Ruhi utk tdk menangis dan tersenyum. Dia menunjukkan Shagun ny mengatakan dia adalah ibumu dan aku membawa Anda ke dia, jangan menangis lagi sekarang. Ishita memberikan Ruhi ke Shagun sementara Raman melihat ny.

Raman marah tapi Mihir menghentikan dia dari aksiny. Shagun mencium Ruhi dan tersenyum. Tuan Bhallas diam-diam menontonny. Shagun bilang aku ibumu Ruhi, Anda akan dgn saya dari hari ini di sebuah rumah yg besar. Ishita meminta Shagun utk memberikan obat-obatan Ruhi tepat waktu. Dia bilang aku akan memberikan resep dan membawa itu. Dia mengatakan Anda dapat menghubungi saya kapan saja kalau Anda membutuhkan bantuan. Shagun mengatakan terima kasih. Mihir meminta Raman utk membiarkan mereka pergi, kami akan pergi ke pengadilan. Shagun bertany bagaimana kabarmu, aku bilang hari itu di pesta, tapi Anda tdk menjawab. Dia mengejekny tentang Ruhi dan menylahkan dia utk kondisi Ruhi ini.

Shagun menghentikan Ishita dan terima kasih lagi utk menyelamatkan hidup Ruhi ini. Dia mengatakan Ruhi bisa dgn saya karena Anda, Anda mengajariny pelajaran yg baik, kebenaran-ny terungkap. Ishita mengatakan itu bukan maksud saya. Shagun menyebut Raman merupakan ayah yg tdk sensitif dan tdk peduli. Shagun tersenyum dan pergi dgn Ruhi. Ruhi melihat Ishita dan teriakan. Ibu Bhalla menangis dan berkata menghentikanny, dia mengambil gadis saya, bagaimana saya akan hidup tanpa dia. Shagun mengatakan rumah sangat besar dan penuh dgn mainan.

Raman berbicara kepada inspektur tentang Ruhi. Inspektur mengatakan kami tdk bisa membantu. Raman marah dan mengatakan saya ingin anak saya. Mihir meminta dia utk tenang dan meminta dia utk tdk pergi dan membawa Ruhi sebagai media akan berpikir kamu memisahkan diriny dari Shagun. Dia mengatakan kita akan membawa Ruhi kembali dan pertama memungkinkan menenangkan ibu Anda, dia menangis.

Ibu Bhalla menangis banyk dan mengatakan saya selalu mengurus Ruhi, dia darah daging saya, anak saya. Dia marah pada Ishita dan memberitahu Mr. Bhalla apa yg Ishita lakukan, apa yg perlu dia melakukan utk hal ini dan mengatakan Raman bukan ayah yg baik. Dia bilang aku tdk bisa memaafkan. Dia bilang aku pergi utk meminta maaf padany, tapi apa yg dia lakukan. katany melupakan semuany. Dia mengatakan bagaimana saya bisa, Ruhi pergi ke Shagun, Raman peduli utk Ruhi, ia mendapatkan utkny, bukan utk diriny sendiri. Kami peduli pada Ruhi begitu banyk, di mana ada perempuan ini ketika Shagun meninggalkan sembilan bulan Ruhi dan ketika Raman merawatny, di mana mereka sepanjang waktu. Raman datang ke ibuny dan melihat diriny menangis.

Ibu Bhalla mengatakan Shagn merasa Ruhi adalah beban ketika dia pergi dgn Ashok dan sekarang dia datang utk membawany. Raman menenangkan ibuny. Dia mengatakan pada Raman, Shagun tdk mencintai Ruhi, ia membawany utk menunjukkan Anda ke bawah. Raman mengatakan saya tahu, saya berjanji bahwa saya akan mengambil Ruhi kembali, mereka pikir aku tdk mencintai Ruhi. tapi saya akan membawany kembali utk Anda semua.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 20 dan episode selanjutnya yang tayang 22 agustus 2016 Mohabbatein episode 22.

Subscribe to receive free email updates: