Sinopsis Mohabbatein Episode 22 (ANTV) ,22 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 22 senin 22 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 22 Tayang senin 22 Agustus 2016 dimulai dari ,shita berbicara dengan anak anjing itu. Dia kehilangan Ruhi. Mihika datang padany dengan membawa segelas kopi. Mihika bertany apa pendapat kamu tentang Shagun, aku tidak merasa dia tertarik dengan Ruhi, dia emosi dan dingin. Ishita mengatakan minimal dia mungkin lebih baik dari Raman. Mihika bilang aku berharap begitu. Ishita kata aku khawatir tentang Ruhi, apa yang bisa aku lakukan, aku bukan ibuny, aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk saat ini. Mihika mengatakan ini adalah hal lain, kamu merawatny, dan orang yang memiliki hak atas Ruhi tidak peduli padany.Shagun membawa Ruhi ke rumahny dan menunjukkan kamarny dia yang memiliki banyk mainan.

Shagun mencoba untuk berbicara denganny namun Ruhi diam. Ashok menyerukan telepon dan mengatakan Shagun pasti akan datang. Dia mengatakan pada Shagun bahwa itu adalah panggilan Aamir yang memberi kontrak untuk Raman, sekarang mereka memberi aku kontrak dan mereka mengadakan pesta bagi kami malam ini. Shagun bilang aku membawa Ruhi hari ini dan pesta malam. Dia bilang aku tidak bisa pergi sendiri, jadi siap-siap. Dia mengatakan kami berdua tahu apa yang penting antara Ruhi dan pesta. Shagun melihat Ruhi.Mihika sedang berbicara di telepon dengan temanny Amrita dan mengatakan pada Ishita bahwa ia mengundang dia di sebuah pesta.

Ishita berbicara dengan Amrita dan mengatakan Mihika akan datang. Ishita meminta Mihika untuk terus maju dalam hidup. Amma datang kepada mereka dan mengatakan Prateek juga datang, dia ingin meminta maaf kepada kamu. Ishita meminta Amma untuk tinggal di kamar dan pergi menemui Prateek. Prateek mengatakan Hi, Ishita, aku sangat menyesal, apa pun yang terjadi kemarin aku seharusny tidak melakukanny, namun aku tidak tahu, kamu memahami dengan benar, aku seharusny tidak memutuskan pertunangan kami, maafkan aku, aku tahu aku sudah menykiti kamu, lupakan saja , Aku ingin menikahi mu.

Dia mengatakan menikah sambil memegang tanganny. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan tidak, aku tidak bisa menikah dengan pria yang meninggalkan aku pada saat krisis. Apa jaminan kamu dengan aku kalau sakit, jadi yang ada dari sisi aku. Dia membuka pintu bagi dia dan meminta dia untuk pergi. Prateek mengatakan apakah kamu yakin. Dia mengatakan selamat tinggal  Prateek. Dia mengatakan kalau ini adalah pilihanmu, begitu halus. Dia bertemu Raman di luar pintu dan mengatakan kepadany bahwa aku setuju dengan kamu dan datang untuk meyakinkan Ishita namun dia bilang tidak. Raman berbicara buruk tentang Ishita mengatakan dia pantas diperlakukan apa-apa dan dia menutup pintu di wajah mereka.

Prateek mengatakan kamu benar tentang dia, namun mengurus posisi aku sebagai aku sendiri setuju dengan apa yang kamu katakan. Raman melangkah ke dalam rumahny. Ishita berpikir tentang Ruhi dan menangis sambil mencuci peralatan. Dia berpikir tentang kata-kata pahit Raman ini. Amma bertany mengapa kamu melakukan ini, pelayan akan melakukan hal ini. Amma meminta dia untuk berbagi apa yang ada di hatiny. Ishita mengatakan bukan apa-apa dan pergi. Amma berkeinginan untuk menguatkan Ishita ini. Shagun menghabiskan waktu dengan Ruhi. Ruhi tetap diam. Ashok datang padany dan berkata apa ini, mengapa kamu tbelum siap, hamba bisa membuat dia makan.

Dia memanggil pembantu dan meminta dia untuk mengurus Ruhi. Shagun mengatakan akan memmbutuhkan waktu 30 menit bagi aku untuk bersiap-siap. Shagun mengatakan pada Ruhi bahwa kalau kamu ingin sesuatu, kamu dapat memberitahu pembantu. Ruhi melihatny. Mihir datang ke Raman dan mengatakan aku bakal ada di pesta itu. Raman bertany yang mana. Dia mengatakan pesta minuman orang yang lembut. Raman mengatakan pergi dan bergabung dengan mereka. Mihir mengatakan aku bakal menghadapi dan menjawab mereka. Rumi mengatakan ya, kita harus pergi, kalau tidak mereka akan berpikir kita adalah pengecut. Raman mengatakan sambil melihat Mihir, Rumi menasehati aku. Raman meminta Mihir untuk mengambil Rumi juga. Rumi setuju.

Mihir mengatakan Aku yakin, pengadilan akan bertany tentang hak asuh Ruhi, aku harap kamu siap.Mihika akan pergi ke pesta yang sama. Mihir berhenti dan mencoba untuk berbicara denganny. Dia bilang aku sudah menykiti kamu begitu banyk, namun cobalah untuk tidak mengerti, Raman penting bagi aku, dia adalah seseorang yang sangat bagus. Mihika bilang aku harus pergi dan pergi. Shagun bersiap-siap untuk ke pesta. Ruhi menatapny. Ashok datang dan memeluk Shagun. Dia mengatakan orang akan bertany tentang Ruhi hari ini dan akan memberikan penghargaan ibu terbaik, dan besok ny tanggal terakhir untuk kasus perceraian dan hak asuh Ruhi akan menjadi milikmu, dan Raman akan kehilangan kamu.

Ruhi marah mendengar hal ini. Shagun menatapny.Ashok dan Shagun datang ke pesta. Aamir menymbut mereka dan pujian Shagun. Tannu bertemu Ashok.Aamir ingin semua orang memberi selamat tahun baru. Mereka minum anggur dan bersenang-senang. Aamir berkata Ashok sudah mendapat kontrak besar yang kita berikan kepada Raman, itu adalah kesalahan kami, namun sekarang Ashok dengan kami. Amrita dan Mihika kagum melihat 3 halaman pesta. Mihir dilengkapi dengan Rumi. Rumi melihat beberapa gadis. Mihir mengatakan gambar Raman ini mendapat hancur, aku harus bekerja di atasny. mata Rumi tertuju pada gadis-gadis dan minuman anggur. Dia melihat Mihika dan terkejut.Rumi mengatakan dia ada di sini, hari ini aku akan menang bersama kamu.

Ashok mengatakan Mr Mehta apakah kamu tidak melihat wawancara hari ini di tv. ereka bergosip tentang Raman dan Ruhi. Shagun akan terganggu pendengaran Ashok. Mihika melihat Shagun dengan Ashok dan mendengar mereka berbicara. Ashok mengatakan Raman digunakan untuk sakit memperlakukan Shagun jadi dia meninggalkanny.Shagun memberitahu Ashok bahwa kamu harus memberitahu tentang Ruhi dan Raman. Ashok mengatakan semua orang sudah mengeketahui kebenaranny sekarang. Dia mengatakan Ruhi sendirian di rumah dan kita berpesta di sini. Dia mengatakan akan membantu kamu, kamu akan mendapatkan hak asuh, hany menikmati. Shagun tersenyum.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 21 dan episode selanjutnya yang tayang 23 agustus 2016 Mohabbatein episode 23.

Subscribe to receive free email updates: