Saturday, August 20, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 23 (ANTV) ,23 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 23 selasa 23 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 23 Tayang selasa 23 Agustus 2016 dimulai dari ,Raman minum anggur di kamarny. Ia berpikir tentang Ruhi dan marah. Ia berpikir bagaimana Shagun membuang dia. Dia meminta Shagun untuk datang dengan dia di perjalanan, dia bilang aku tidak akan datang dengan aku. Dia mengatakan bagaimana aku bisa pergi meninggalkan kamu dan bayi aku di belakang. Dia berpendapat banyk dengan dia. Dia mengatakan kepadany bahwa dia tidak senang dengan dia dan mengatakan aku tidak bisa bersamamu, yang lebih. Dia mencoba untuk meyakinkan dia, namun dia mengatakan bahwa dia mencintai orang lain. Pesta ini masih berlangsung.Mihika mendapat kesempatan wawancara bisnis oleh paman Amrita.

Mihir menandatangani Mihika. Mihika berpikir apa yang Mihir lakukan di sini. Rumi berbicara kepada temanny dan mengatakan Mihika mencari super hot malam ini. Dia bilang aku akan mendapatkan malam ini. Ia bertemu dengan Mihika. Amrit mengatakan besar Mihika, kamu tahu banyk orang. Rumi mengatakan dia adalah tetangga aku. Amrita pergi dengan temanny meninggalkan Mihika dengan Rumi. Rumi mengatakan aku merasa buruk apa yang terjadi dengan keluarga kamu, mengapa kamu menghukum aku karena Raman, percayalah, aku adalah teman kamu, mengapa kita harus memecahkan persahabatan kami.

Rumi pergi menari dengan Mihika dan mengatakan Mihir seharusny tidak datang di antara kita.Ashok berbicara buruk terhadap Raman. Mihir datang ke sana dan Ashok menatapny. Ishita mengurus anak anjing. Dia berpikir tentang Ruhi dan tersenyum. Dia pikir apa yang mungkin Ruhi lakukan. Dia berpikir untuk menelepon Ruhi. Ruhi ada dengan pembantu dan tidak bisa tidur. Dia bilang aku kehilangan Ishita, dia sangat baik dan mencintai aku begitu banyk. pembantu mengatakan kamu akan berbicara denganny. Dia menemukan Ishita dan memanggil Ishita. Ruhi berbicara kepada Ishita.

Ishita tertegun untuk mendapatkan panggilan dan tertawa dengan kebahagiaan. Dia bertany bagaimana kabarmu. Ruhi bilang aku sangat kehilangan kamu. Ishita bekata yang sama di sini, di mana ibu kamu.Ruhi mengatakan dia pergi ke pesta. Ishita bertany dengan siapa kau. Ruhi mengatakan dengan Amma (pembantu). Ishita berbicara kepada pembantu dan meminta kamu memberikan obat-obatan pada waktuny. Dia bilang aku memberi resep untuk Shagun, kamu juga menulis sekali. Dia membuat dia mencatat lagi.

Dia mengatakan membuat dia tidur sekarang, dia mungkin lelah. Ishita meminta Ruhi meneleponny setiap kali dia merindukanny. Dia berbicara kepadany dan Ruhi tidur. pembantu mengatakan Ruhi tidur. Ishita mengatakan menutupi dengan baik. Ishita tersenyum mengakhiri panggilan.Mihir melihat Mihika menari dengan teman-temanny dan Rumi. Mihika pergi untuk mengambil minuman dingin. Rumi berhenti dan mengatakan aku akan membawany. Rumi tersenyum menatapny dan datang kepadany dan membuat minuman dingin jatuh pada diriny. Dia bilang aku akan pergi ke kamar kecil.

Amrita memberiny kunci kamar pamanny dan meminta dia untuk pergi dan perubahan. Rumi pergi sesudah Mihika. Seseorang menghentikan Mihir. Mihir bilang aku harus pergi. Rumi datang sesudah Mihika dan melihat diriny membersihkan pakaianny melalui lubang kunci pintu. Dia menghapus mantelny dan ia tersenyum mengawasiny. Mihir menangkap dia dan menampar dia. Rumi mengatakan apa yang kamu lakukan. Mihir mengatakan tutup mulut. Mihika keluar dan bertany apa yang terjadi. Mihir mengatakan ketika kamu berubah, ia melihat kamu berubah. Rumi mengatakan tidak seperti itu, dan terletak padany. Rumi mengatakan aku datang ke sini karena dia sendirian.

Rumi bodoh Mihika dalam kata-katany. Mihika mengatakan Rumi tidak berbohong Mihir, menghentikanny, ia selalu mendukung kami, dia adalah orang yang berhati bersih, kamu memanggilny murahan, kamu yang mengganggu dalam hidup aku. Dia ejekan Mihir dan Raman. Dia mengatakan pergi, kamu hany mementingkan diri sendiri. Rumi tersenyum.Ibu Bhalla mengurus luka Rumi. Tuan Bhalla mengatakan mungkin dia melakukan sesuatu, tanykan apa yang dia lakukan. Raman bertany apa yang terjadi. Rumi mengatakan Mihir sudah memukul aku. Rumi mengatakan kepadany apa yang terjadi dan Mihir sudah dipukuli karena Mihika. Raman memanggil Mihir dan menyebutny di rumah. Mihika datang ke ishita. Ishita bertany bagaimana dengan pestany.

Mihika mengatakan itu baik-baik saja, bahkan Mihir ada di sana. Ishita mengatakan Ruhi disebut hari ini, dia sendirian dengan Daima ny. Mihika mengatakan Shagun ada dengan Ashok Khanna dalam pesta, Ashok adalah orang yang murah, kamu tahu apa yang dia katakan dalam pesta.Raman marah pada Mihir. Mihir datang kepadany dan mengatakan Raman .Raman bertany apa salah dengan kamu, bagaimana kamu bisa mengalahkan saudara aku. Mihir mengatakan kepadany segala hala  apa yang Rumi lakukan. Dia mengatakan aku mencintai Mihika bahkan hari ini, tidak peduli bahwa kita tidak bersama-sama.aku merawatny, aku tidak bisa melihat siapa pun melakukan hal yang murah seperti yang Rumi lakukan.

Raman pergi untuk berbicara dengan Rumi dan mendukung Rumi. Rumi berbicara menentang Mihir. Raman menampar Rumi dan meminta Nyony Bhalla tidak datang di antara mereka. Raman mengatakan apakah kamu belajar untuk melihat perubahan gadis, baik itu Mihika atau orang lain, belajar menghargai wanita, kamu adalah adikku, yang kamu pelajari ini. Dia menampar Rumi lebih lanjut dan pergi. Rumi melihat Mihir dengan kemarahan. Mihir pergi. Tuan Bhalla mengatakan melihat aku bilang Rumi akan melakukan apa pun.pagi ny, Raman dan Ishita mendapat surat kabar dan tagihan. Raman membayarny. Pria itu melihat Ishita dan foto Raman di surat kabar dan membaca berita. Raman mendapat sidang marah. Ishita melihatny.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 22 dan episode selanjutnya yang tayang 24 agustus 2016 Mohabbatein episode 24.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 23 (ANTV) ,23 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email