Saturday, August 20, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 24 (ANTV) ,24 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 24 rabu 24 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 24 Tayang rabu 24 Agustus 2016 dimulai dari ,Ishita dan Raman membaca berita melawan Raman di surat kabar. Raman melihat Ishita marah. Mereka menutup pintu di wajah mereka. Ashok membangunkan Shagun dan hendak pergi pagi. Dia mengatakan bangkit dengan cepat, hari ini adalah kasus perceraian Anda sidang terakhir, mengambil Ruhi bersama. Shagun mengatakan apa yang akan Ruhi lakukan di sana. Ashok mengatakan Ruhi akan memberitahu semua orang bahwa dia adalah milik kamu, kami telah mendapatkan hak asuh ny, bersiap-siap cepat, aku sedang menunggumu. Shagun meminta pembantu untuk membuat Ruhi bersiap-siap.

Ibu Bhalla dan Tuan Bhalla membaca berita yang sama. Raman melihat mereka berbicara. Raman mengatakan kepada mereka bahwa ia akan pergi ke pengadilan. Dia bilang aku tidak bisa kamu dengan aku. Ibu Bhalla mengatakan aku ibumu, aku mengerti semuany, aku ingin datang ke sana untuk Ruhi, aku tidak tahu apakah dia tidur di malam hari atau tidak. Raman mengatakan aku mengerti, aku tidak ingin melemahkan kasus ini, aku berjanji akan memperjuangkan hak asuh Ruhi, aku bukan ayah yang baik, tetapi kamu kakek besar, aku berjanji akan membuat kamu kembali. Mihir mengatakan aku bakal dengan Raman. Rumi melihat Mihir dan marah.

Mereka mencapai pengadilan. Mihir meminta Raman untuk mengontrol kemarahanny mengetahui apa jenis orang seperti apa Ashok ini. Ashok tiba dengan Shagun dan Ruhi. Raman mengatakan mengapa Shagun bersama Ruhi disini. Mihir berkata tenang, tidak membuat setiap adegan di sini di pengadilan. Ashok mengatakan Aku sangat senang, kamu akan bebas dari pernikahan ini. Sidang dimulai. Ruhi meminta pembantu ketika kita akan pulang. Ruhi melihat Raman dan berjalan kepadany.

Raman tidak bertemu denganny. Dia bertemu Mihir dan mengatakan aku ingin bertemu Papa. Mihir mengatakan tinggal dengan pembantu, kamu akan bertemu Papa nanti. Raman memasuki aula pengadilan. Hakim datang. Raman dan Shagun diminta untuk maju ke depan. Hakim bertany pada mereka beberapa pertanyan. Ruhi menangis dan Mrs. Bhalla hilang. Ruhi meminta pembantu untuk memanggil Ishita saat ia ingin berbicara denganny. pembantu memanggil Ishita. Ruhi berbicara kepada Ishita dan mengatakan aku sedang bosan. Ishita bertany di mana kamu. Ruhi bilang aku dengan ibu, di pengadilan.

Dia mengatakan bahkan Papa di sini, tapi dia tidak berbicara dengan ku. Ishita mengatakan tidak menangis, berhenti menangis, Aku akan datang dalam lima menit. Ishita berbicara kepada pembantu dan datang untuk memberitahu di mana mereka berada. Ishita bilang aku sedang berangkat ke sana.Pengadilan memberikan perceraian untuk Shagun dan Raman. Shagun melihat Ashok dan tersenyum. hakim mengatakan kamu memiliki dua anak, seorang putra Aditya dan seorang putri Ruhi. Aditya tinggal bersama Shagun. Ashok bertany untuk hak asuh Ruhi ini. Raman bilang aku akan mengurus Ruhi. Pengacara Raman mengatakan Aditya tinggal di asrama.

Raman dan orang tuany telah mengurus Ruhi. Raman berpikir tentang bagaimana Shagun meninggalkanny.Raman memintany untuk berpikir tentang anak-anak. Shagun egois dan mengambil Aditya dengan dia. Dia mengatakan kamu ingin Ruhi, kamu menatapny. Dia meminta dia untuk tidak menjadi bodoh dan bertany apa yang dilakukan ia memberiny. Dia sangat praktis. Hakim mengatakan kita akan memutuskan tentang hak asuh Ruhi setelah 12 hari. Raman mengatakan Ruhi akandengan Ashok dan Shagun sampai tanggal berikutny. Shagun menandatangani surat cerai. Raman masih memikirkan masa laluny. Mihir meminta Raman untuk menandatangani surat-surat. Raman menatapny dan menandatangani surat-surat.

Shagun berjalan keluar dari pengadilan. Raman memberitahu pengacara bahwa aku ingin Ruhi di biaya segala apapun.Shagun gembira bertemu Ruhi dan berhasil untuk pergi. Ruhi memberitahu pembantu bahwaIshita akan datang. Ashok dan Shagun minum. Ashok meminta Shagun untuk mengirim Ruhi ke dalam mobil yang berbeda dan dia ingin merayakan dengan dia. Ishita mencapai pengadilan. Ruhi berjalan untuk bertemu denganny. Dia memeluk dan menangis. Ishita menenangkan diriny. Raman melihat Ashok dan Shagun merayakan dengan anggur.

Dia marah. Ashok dan Shagun pergi. Ishita bertany Ruhi kenapa dia menangis. Dia bilang aku merindukanmu. Ruhi bertany tentang anak anjing. Ishita bilang aku akan membuat kamu bertemu denganny segera, tetapi kamu perlu memberikan suap, ciuman. Ruhi mencium Ishita. Ishita tersenyum. Pelayan mengatakan Ishita bahwa Shagun di sebelah kiri dengan Ashok. Ruhi bilang aku tidak ingin pergi ke sana. Ruhi melihat Raman dan berjalan kepadany. Dia mengatakan Raman untuk membawany pulang dan dia akan menjadi seorang gadis yang baik.

Raman berkata-kata. Mihir mengatakan kita akan mengambil Ruhi . Raman mengatakan dan memberitahu Mihir padany bahwa aku akan membawany segera, aku janji. Mihir menjelaskan Ruhi untuk tinggal dengan Shagun selama beberapa hari. Ishita melihat sambil berdiri sejauh ini. Raman pergi dengan Mihir. Ishita pergi ke Ruhi dan memelukny. Ishita berpikir aku tidak melihat ayah seperti ini.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 23 dan episode selanjutnya yang tayang 25 agustus 2016 Mohabbatein episode 25.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 24 (ANTV) ,24 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email