Sinopsis Mohabbatein Episode 25 (ANTV) ,25 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 25 kamis 25 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 25 Tayang kamis 25 Agustus 2016 dimulai dari Nyony Bhalla memuji Raman untuk pengacara. Dia mengatakan dia sudah melakukan banyk hal untuk rumah ini, namun Shagun meninggalkan semua hubungan dan rumah ini. Pengacara mengatakan aku tahu segala sesuatu tentang hal ini, memberi aku 12 hari, kami akan membuktikan di pengadilan bahwa Ruhi senang dengan kamu semua. Ibu Bhalla mengatakan Shagun tidak terhubung dengan kami lagi. Dia mengatakan kami tidak akan memberikan Ruhi padany.

 Dia melihat Raman begitu tegang dan mengatakan Shagun sudah merubah anak ku, aku bahagia untuk menjadi bahagia dan ia berhenti tersenyum, dia meninggalkan suaminy dan pergi dengan Ashok, ia meninggalkan Ruhi di usia enam bulan dan ingin membuktikan Raman adalah seorang ayah yang buruk.Shagun bukan ibu yang baik. Raman mengatakan cukup ibu. Dia bilang aku harus memberitahu kebenaran  pada pengacara. Ishita ada dengan Ruhi memintany untuk tidak menangis dan menjadi kuat. Ruhi memeluk Ishita.

 Ibu Bhalla menggambarkan bagaimana seorang ibu yang baik harus dan Ishita yang ditampilkan berbicara dengan Ruhi. Ishita memberikan dupatta-ny untuk Ruhi dan meminta dia untuk memilikiny ketika dia merindukanny. Ibu Bhalla mengatakan Shagun ingin mengagalkan Raman. Ishita meminta pembantu untuk merawat Ruhi dan memanggilny kapan saja kalau dia membutuhkan bantuan.
Ibu Bhalla mengatakan Ruhi memiliki ibu yang baik di nasibny yang akan mencintainy dan merawat dia, namun dia masih akan membutuhkan ibu Ruhi ini.

 Tere Dil ka ha ny dil se rishta purana hai  dimainkan Ishita juga menangis dengan Ruhi. Keduany menghapus satu sama lain air mata mereka. Ibu Bhalla berbicara dengan Raman. Ishita meninggalkan Ruhi di rumah dan pembantu mengambil Ruhi ke dalam. Ishita tersenyum. Ibu Bhalla bilang aku akan membawa istri untuk Raman dan ibu untuk Ruhi, Tuhanku akan mendengarkan doa aku dan membantu aku. Mihir melihat padany.

Ibu Bhalla menangis dan  pergi. Raman memberitahu pengacara bahwa aku ingin anak aku kembali selama 12 hari pada biaya apapun. Amma terkejut melihat surat dan menunjukkan kepada Appa. Dia mengatakan apa yang akan Ishita katakan, bagaimana kita akan mengatakan ini untuk Ishita, hatiny akan mematahkan membaca surat ini. Ishita pulang. Appa menyembunyikan surat itu. Amma bertindak normal. Amma berbicara tentang Ruhi dan meminta dia untuk berbicara dengan Ruhi. Ishita bertany apa yang terjadi, kamu bertindak aneh, apa yang terjadi.

Amma menyembunyikan surat itu dan Ishita mengambil itu dariny dan membacany. Dia terkejut membaca surat dari pusat adopsi. Dia mengatakan aplikasi adopsiny sudah ditolakkarena dia belum menikah dan juga kasus polisi yang sedang terjadi padany. Ishita memecah membacany dan mengatakan kalau aku belum menikah, apakah ini berarti aku tidak bisa menjadi ibu yang baik, tidak menikah menjamin seorang wanita bisa menjadi ibu yang baik. Dia mengatakan bahwa mereka memutuskan aku akan menjadi ibu yang baik atau tidak. Amma menenangkan ishita.

Ishita menangis dan pergi ke kamarny. Amma mengatakan Ishita terluka. Appa mengatakan kita harus menjadi kuat demi Ishita ini. Amma menangis. Appa mengatakan kita harus memberikan waktu untuk Ishita. Appa datang ke Ishita dan meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan aku yakin hidup kamu akan memiliki sesuatu yang baik. Ishita mengerti dan menerima fakta-fakta. Mr Bhalla berbicara kepada Simmi di telepon dan mengatakan semua orang di rumah marah, kamu datang besok, ibumu akan senang. Dia mengatakan Appa marah dan bertany apa yang terjadi. Appa mengatakan aplikasi adopsi Ishita ini ditolak, sehingga Amma dan Ishita sedih.

Tuan Bhalla mengatakan bahkan semua orang di rumah aku marah. Ibu Bhalla kehilangan Ruhi begitu banyk. Dia mengatakan semuany akan baik-baik saja, jangan khawatir. Raman berpikir tentang masa laluny bagaimana Ashok mengambil Shagun dari dia. Ashok sudah mengejek Raman menyebutny bodoh emosional. Ashok mengatakan kepadany bahwa rumahny pecah karena diriny. Raman menangis dan marah. Dia melihat foto Ruhi dan berpikir tentang kata-katany. Ishita marah dan berjalan ke luar rumah.

 Dia mendapat telepon dari ibu Bala. Ishita bertany apa semuany ok. Dia bilang aku puny kabar baik untuk kamu, jadi aku pikir untuk menelepon kamu. Dia mengatakan Subbu dipanggil dan ia memiliki seorang putra. Ishita terkejut dan mengatakan selamat. Dia meminta Ishita memberitahukan hal itu kepada Amma dan Appa, karena dia akan menjaga pesta dan meminta dia untuk datang. Dia mengakhiri panggilan. Ishita mengatakan Subbu, apa yang kita inginkan, minimal salah satu dari kami mendapatkanny. Dia mengatakan selamat. Dia mendapat telepon dari pusat adopsi dan bertany tentang keputusanny.

Raman mendengar bahwa lamaranny ditolak. Ishita membersihkan tentang mengeluh pada polisi dan dia mengatakan semua yang aku inginkan adalah anak. Raman menatapny dan melihat panggilan berakhir. Dia mengatakan melakukanny sampai kesakitan, sekarang kamu tahu apa rasa sakit berada jauh dari anak.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 24 dan episode selanjutnya yang tayang 26 agustus 2016 Mohabbatein episode 26.

Subscribe to receive free email updates: