Sinopsis Mohabbatein Episode 26 (ANTV) ,26 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 26 jumat 26 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 26 Tayang jumat 26 Agustus 2016 dimulai dari ,Raman mengejek Ishita. Dia mengatakan demikian kamu terluka, sekarang kamu tahu bagaimana rasany berada jauh dari anak, bahkan aku terluka, aku mendengar mereka tidak memberikan kamu seorang anak untuk diadopsi, kamu tidak layak. Dia mengatakan apa, bagaimana kamu bisa mengatakan aku tidak layak mendapatkan anak. Dia menangis dan mengatakan aku pantas mengurus seorang anak, tetapi hari ini kamu benar, aku tidak akan mendapatkan seorang anak, aku tidak bisa menjadi seorang ibu yang baik. Dia pergi melihatny menangis. Shagun berbicara dengan Ashok. Dia melihat Ruhi menangis dan bertany apa yang terjadi.

Ruhi bilang aku takut untuk tidur sendiri, ya tidur dengan kamu. Ashok kesal.Shagun bilang aku harus berbicara dengan kamu, aku akhirny mendapatkan perceraian, kamu tidak perlu mengatakan apa-apa kepada aku. Ruhi menangis dan mengatakan aku merasa mengantuk. Shagun meminta Amma untuk masuk ke dalam. Shagun memberitahu Ashok kamu berjanji bahwa kamu akan menikah sesudah perceraian aku. Dia mengatakan ini bukan waktu yang tepat, putri kamu di sini, apa waktu kamu akan memberi aku, bagaimana kamu akan melakukan perjalanan dengan aku, aku memiliki istri penuh waktu, tidak paruh waktu sebagai ibu, kami akan mengirimny ke asrama. Dia mengatakan lalu kenapa kau bertarung dengan Raman.

Ashok mengatakan aku tidak tertarik untuk menjadi ayah untuk anak-anak Raman, bahkan Aditya di asrama, apa yang akan terjadi kalau  dia pergi juga.Shagun tegur Ruhi dan pergi. Ruhi marah, dan begitu juga Ishita.pagi ny, Nyonya Bhalla datang untuk melihat Raman namun datang untuk mengetahui dia pergi tanpa makanan. Ibu Bhalla bertany mengapa bantal ini basah. pembantu mengatakan bantal basah setiap hari. Ibu Bhalla menangis dan memanggil Rumi. Dia mengatakan Mr Bhalla untuk berbicara dengan Raman, karena ia adalah anakny. Dia mengatakan dia terlihat kuat tetapi rusak dari dalam. Dia menangis sepanjang malam, ia digunakan untuk menangis sendiri sejak kecil.

Aku akan membawa Ruhi kembali. Rumi datang dan bertany apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan kita harus pergi ke suatu tempat, siap-siap.Tuan  Bhalla mengatakan berhati-hati. Dia mengatakan Shagun sudah diambil kebahagiaanny dan sekarang putriny, sekarang aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Dia mengatakan tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan kita di pengadilan. Dia bilang aku tidak tahu apa-apa, namun Ruhi adalah milik kita juga. Dia mengatakan kita akan pergi dan membawa Ruhi, aku akan melihat siapa yang akan menghentikan aku. Ashok meminta Shagun untuk membawakan kopi. Ruhi bilang aku ingin melihat saluran kartun. Ashok kesal dan meminta Shagun untuk keluar dengan Ruhi dan menjelaskan apa yang harus dikatakan di pengadilan.

Dia mengatakan hari kamu dimana mendapatkan hak asuh, aku akan senang. Sebut Ishita dan meminta dia untuk membantu kamu. Shagun melakukan panggilan di rumah Ishita dan berbicara dengan Appa.Appa mengatakan Ishita akan datang. Appa mengatakan Ishita bahwa Shagun disebut meminta bantuan. Ishita mengatakan orang-orang ini tidak suka ketika aku bertemu denganny. Dia mengatakan pergi kamu akan senang bertemu denganny. Ishita tersenyum. Amma berkata pergi. Ishita pergi. Amma mengatakan Ishita tersenyum hari ini sesudah dua hari. Mihir melihat Mihika merasa kedinginan dan mengatakan Mihika tidak dapat menyesuaikan dengan cuaca dingin diDelhi. Ashok dan Shagun berencana untuk bulan madu mereka.

Ruhi melihat mereka. Shagun meminta pembantu apa yang Ruhi lakukan di sini, membawany ke kamar.Ashok dan Shagun senang. Ishita datang untuk memenuhi Ruhi. Shagun yakin bahwa dia akan mendapatkan hak asuh tersebut. Shagun bekata aku khawatir tentang Ruhi, aku tidak bisa tidur sepanjang malam. Ashok mengatakan Shagun sangat khawatir, kami membutuhkan bantuan kamu. Ishita bertany tentang Ruhi. Ishita melihat bentuk-bentuk pengakuan sekolah dari Dehradun dan mengatakan itu berarti asrama. Shagun mengatakan kamu tahu bagaimana keluarga Raman, mereka akan mengambil Ruhi dari aku dalam 12 hari, namun aku butuh dia. Ishita bertany mengapa kamu mengirimny ke asrama.

Shagun bilang aku sedang berpikir tentang masa depanny. Ishita mengatakan dia kecil, bagaimana bisa memikirkan mengirimny ke asrama.Shagun bilang kamu tidak bisa mengerti Raman tidak membuat aku bahagia, Ashok ingin menikahi aku, Ruhi tidak dapat menyesuaikan, jadi kami berpikir untuk mengirim dia untuk satu tahun. Ishita mengatakan banyk waktu untuk Ruhi, dia perlu orang tuany. Shagun berkata Ashok akan menjadi ayahny, namun aku butuh bantuan kamu, aku tidak tahu Ruhi, Raman terus kita pergi, kamu dapat mengakhiri jarak kami, kamu bisa membuat dia merasa bahwa aku ibuny. Ishita bertany di mana Ruhi sekarang. Shagun memanggil Ruhi mengatakan kejutan.

Ruhi senang melihat Ishita. Dia datang berlari padany. Dia memeluk Ishita. Bandhan Dilon ka tut ta nahi dimainkan .Ishita bertany bagaimana kabarmu. Ruhi mengatakan Aku baik-baik saja, kami akan memainkan permainan sekarang. Ishita mengatakan kita akan berbicara, aku merindukanmu banyk. Ruhi mengatakan aku juga. Shagun tersenyum. Ibu Bhalla dilengkapi dengan Rumi. Shagun menghentikan mereka di pintu. Rumi mengatakan kita sudah datang untuk mengambil Ruhi. Ibu Bhalla bilang aku harus datang mengemis pada kamu untuk memberikan Ruhi kembali. Shagun mengatakan pergi dari sini. Ishita mendengar semua ini. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi adalah hidup aku, perjuangan kamu adalah dengan Raman, tidak menghukum Ruhi, memberikan kembali kepada aku.

Shagun mengatakan Ruhi adalah putri aku. Ibu Bhalla bilang aku tidak bisa hidup tanpa dia, aku akan mati.Rumi berpendapat dengan Shagun. Ibu Bhalla mengatakan mari kita bertemu. Shagun mengatakan tidak ada cara lain, pergi dari sini. Ibu Bhalla mengatakan kita akan bertemu dan tidak akan pergi tanpa bertemu denganny. Pengacara memenuhi Raman dan Appa mendengar mereka berbicara. Pengacara mengatakan kamu sudah membantu aku ketika aku membutuhkan bantuan, aku sedih bahwa hal ini terjadi dengan kamu, aku tahu seberapa baik orang seperti kamu, orang berpikir kamu sombong namun aku tahu yang sebenarny. Raman menghentikan Appa dan mengatakan aku perlu bicara.

Dia bilang aku minta maaf atas apa yang terjadi dengan kamu. Raman mendapat telepon dari Ashok. Ashok mengejek dia dan mengatakan mengapa kamu mengirim ibumu ke rumah aku. Raman terkejut.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 25 dan episode selanjutnya yang tayang 27 agustus 2016 Mohabbatein episode 27.

Subscribe to receive free email updates: