Thursday, August 25, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 27 (ANTV) ,27 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 27 sabtu 27 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 27 Tayang sabtu 27 Agustus 2016 dimulai dari ,Shagun menghentikan Ruhi dari pertemuan dengan Nyonya Bhalla. Ibu Bhalla melihat Ishita dan mengatakan ini terjadi karena kamu. Dia tegur Ishita untuk mencampuri urusan pribadiny. Raman datang ke sana memanggil ibu dan Rumi. Ruhi melihat dia dan berkata Papa. Shagun dan Ishita terlihat padany. Raman bertany apa yang terjadi. Ibu Bhalla mengatakan melihat mereka, Ishita disini dengan Shagun. Raman mengatakan aku bisa melihatny, ini tidak mengejutkan aku lagi, hidup kamu itu kosong mengapa kamu melakukan ini, mendapatkan kehidupan, tumbuh. Raman mengatakan mari kita pergi dan pergi.

Ruhi berkata Papa, Dadi dan tangisan. Teri bechaini  Darad bantlenge hum  dimainkan Raman tegur Rumi untuk datang ke rumah Shagun ini. Ibu Bhalla mengatakan untuk tidak memarahiny, aku memintany untuk datang ke sini, aku tidak bisa hidup tanpa Ruhi. Raman mengatakan kita tidak bisa memaksa mereka bahwa yang lain tidak akan mendapatkan hak asuh mereka, aku akan mendapatkan Ruhi kembali secara hukum. Ishita menenangkan Ruhi dan meminta dia untuk tidak menangis. Shagun memberitahu Ishita apakah kamu melihat bagaimana keluarga Raman, mereka selalu memecah impian aku, mereka ingin memisahkan aku dari anak aku, mereka tidak berpikir bagaimana aku akan hidup tanpa Ruhi.

Shagun mempunyi dua tiket ke London untuk diriny sendiri dan Ashok. Ishita mendengar ini dan terkejut. Ishita berpikir apa yang Shagun lakukan. Dia bilang aku membuat kesalahan besar tanpa berpikir, satu sisi Raman dan satu sisiny Shagun, tidak ada yang berpikir tentang Ruhi. Klub masyarakat memiliki pertemuan. Tuan  Bhalla dan Appa ada dan tertawa. Ada pemilu yang akan diselenggarakan di masyarakat dan hany pemilik rumah dapat mengambil bagian di dalamny. Orang-orang bergosip tentang Ishita dan Raman. Tuan  Bhalla mengatakan cukup, tidak mengejek siapa pun tanpa mengetahui tentang mereka, itu adalah kesalahan anak aku, tidak untuk mereka.

Tuan  Bhalla mengatakan Ishita menyelamatkan hidup anak aku Ruhi ini, tanpa dia Ruhi akan mati. Tuan  Bhalla tegur orang-orang. Appa bangkit dan pergi. Ishita mengatakan pada Ruhi dia harus pergi sekarang. Ruhi mengatakan tidak dan memelukny. Ishita bilang aku akan datang setiap kali kamu menelepon aku. Ishita meminta dia untuk mengurus dan meminta pembantu untuk mengambil Ruhi dengan dia. Ishita bilang aku sedang larut dalam kesedihan, aku akan datang lagi dan pergi.Mihir mengirimkan beberapa obat-obatan untuk Mihika ketika dia batuk. Dia membaca surat Mihir dan dia sudah mengirimkan sirup obat batuk herbal.

 Dia tersenyum membacany dan berpikir tentang saat-saat lamany dengan Mihir. Dia mendapat air mata di matany berpikir tentang dia. Ishita datang untuk memenuhi Vandu dan Bala. Dia mengatakan memang aku melakukan hal yang salah dengan Ruhi. Shravan datang untuk menemui Ishita dan dalam keadaan semua basah. Vandu bilang aku akan membuat dia berubah. Ishita berpikir tentang Ruhi dan berharap dia baik-baik saja sekarang. Ashok dan Shagun bersama-sama. Dia bilang aku sudah mengisi kertas formulir asrama, apakah kamu bahagia sekarang. Dia mengatakan sangat senang. Dia mengatakan akan kita mulai persiapan. Dia mengatakan ya.

Ruhi akan takut pada malam hari dan datang berlari dan mengatakan aku takut, ada seseorang. pembantu mengatakan dia mendapat takut melihat mainan. Ruhi bilang aku akan tidur dengan kamu. Ashok mengatakan mari kita pergi Shagun, kita sudah terlambat. Ashok berbicara kepada Ruhi dan mengatakan kamu harus tidur di sana, kamu akan ke asrama, membuat kebiasaan dan berperilaku mengurus diri sendiri, sekarang pergi. Ruhi mengatakan mana yang kamu kirimkan untuk aku, hostel, aku tidak ingin pergi ke sana di mana tidak ada satupun. Shravan juga sangat lucu dan Ishita tersenyum melihatny.Ishita bilang aku khawatir bahwa Shagun tidak seperti kamu, aku pikir dia tidak melihat kebutuhan Ruhi, ia berbicara banyk tentang Ruhi.

Tapi dia tidak menghabiskan waktu dengan ny. Vandu mengatakan setiap ibu berbeda. Ishita mengatakan Ruhi menangis banyk, dia begitu bahagia, alasanny adalah aku. Shagun sibuk dalam hidup dan mimpiny, tentang pernikahanny dengan Ashok, dia tidak ingin menjadi seorang ibu. Vandu mengatakan Anda mengatakan bahkan Raman tidak puny waktu untuk Ruhi. Ashok dan Shagun pergi.Mihika menemui Rumi dan dia memberikan surat padany. Dia bilang aku tidak bisa berbicara dengan Anda, Raman meminta aku untuk tidak berbicara dengan Anda, Mihir adalah teman terbaik Raman, ia sudah membuat Raman terhadap aku, ia sudah membuat Raman berjuang untuk aku.

Mihika berpihak pada Mihir. Rumi berpikir aku akan membuat Anda benci pada Mihir dan Anda hany akan menemukan aku. pagi ny, Amma berdoa. pembantu membawa Ruhi ke rumah Ishita. Ruhi menangis. Ruhi memeluk Ishita. Ishita bertany apa yang terjadi. Amma bertany apa yang terjadi. pembantu mengatakan dia menangis dari pagi, Ruhi bilang aku tidak akan pergi ke asrama. Ishita mengatakan ya, kami tidak akan mengirimkan mu ke asrama dan menenangkan diriny.pembantu berkata Ashok mengatakan sesuatu padany di malam hari dan dia tidak tidur. Ishita menenangkan Ruhi dan membuatny tersenyum. Ishita bertany apa Shagun tidak tahu bahwa Ruhi di sini. pembantu mengatakan Shagun sedang tidur saat ia datang terlambat dari pesta.

Ruhi mengatakan tidak memberitahu siapa pun bahwa aku di sini. Ishita mengatakan Anda tidak akan mengerti, aku minta maaf tapi aku harus memberitahu ibumu.Raman sedang berbicara dengan Mihir tentang kontrakny. Mihir mengatakan tidak khawatir sama sekali. Raman bertelanjang dada. Ishita datang untuk memberitahuny tentang Ruhi. Dia melihat dia bertelanjang dada dan berganti pakaian. Dia bertany apa yang Anda lakukan di rumah aku. Dia mengatakan apa yang akan Anda lakukan. Dia mengatakan kau mengetuk pintu. Dia mengatakan aku melakukanny, aku tidak tahu Anda tidak mengenakan baju. Dia bilang aku datang untuk memberitahu Anda tentang  Ruhi ada di rumah aku.

Raman mengatakan untuk membawany ke sini. Ishita mengatakan dia meminta aku untuk tidak memberitahu siapa pun. aku diberitahu Shagun juga. Raman mengatakan mengapa Anda memberitahu dia. Ishita mengatakan siapa tahu dia bisa mengirim orang tua aku ke penjara, mengapa untuk mengambil kesempatan. Dia mengatakan pada Raman bahwa Ruhi ketakutan, jangan katakan ini kepada keluarga Anda, aku mengambil Ruhi untuk berbelanja untuk menenangkanny. Raman mengatakan bahkan aku akan datang dalam lima menit.


Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 26 dan episode selanjutnya yang tayang 28 agustus 2016 Mohabbatein episode 28.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 27 (ANTV) ,27 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email