Sinopsis Mohabbatein Episode 28 (ANTV) ,28 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 28, minggu 28 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 28 Tayang minggu 28 Agustus 2016 dimulai dari ,Ruhi meminta Ishita untuk datang secepat dia akn bertaruh dimarahi jika Raman melihat diriny. Dia bersembunyi melihat Raman. Raman datang dan mengatakn Ruhi, apa yang kamu lakukan di sini. Ishita bilang aku harus berbelanja untuk anak anjing, jadi aku membawa Ruhi. Dia meminta Ruhi untuk menypa Raman. Ruhi mengatakn hai Papa. Raman bertany kemana kita akn pergi. Ishita mengatakn aku bakal pergi dengan Ruhi ke mall. Raman mengatakn Aku datang dengan kamu. Ishita mengatakn kita akn sendirian. Raman mengatakn aku ayahny, aku akn berbelanja untukny, aku memiliki pekerjaan penting juga, memungkinkan melakukan hal ini dengan cepat.

Ishita mengatakn tidak ada yang meminta kamu untuk datang.Raman duduk di mobilny dan Ishita di milikny. mobil Raman tidak memulai dan Ishita membuka pintu dan mendatangi Raman untuk datang dan duduk di mobilny. Raman datang dan duduk di dalam mobilny. Dil Kahin rukta nahi , dimainkan .Raman mengatakn mari kita pergi. Dia mengatakn gunakn sabuk pengaman. Dia mengikat itu dan mengatakn apa senang sekarang. Ruhi tertawa. Yeh Hai Mohabbatein dimainkan . Ishita mulai mengemudi. Ishita bertany pada Ruhi apakah kamu nyman. Ruhi mengatakn ya. Raman berbicara kepada Mihir di telepon dan mengatakn aku tidak bisa datang dalam pertemuan investor. Mihir meminta apa yang lebih penting dari itu. Raman marah dan Mihir mengatakn baik-baik saja, aku akn mengurusny.

Ishita senang mengetahui bahwa Raman memberikan waktuny untuk Ruhi. mobil Ishita ini rusak dan dia meminta Raman untuk mendorongny. Raman turun dan mendorong mobil. Dia melepaskan mantelny dan mendorong. Dia mendapat telepon dan berbicara kepada Mihir tentang pekerjaanny. Ishita bilang aku akn mendorongny, kamu duduk di dalam mobil. Raman mengatakn tutup mulut. Mihir dan Ishita mendengarkan. Mihir bertany di mana kau. Raman mengakhiri panggilan. Ishita mendorong mobil. Semua Orang tertawa melihat seorang pria duduk di dalam mobil dan mengatakn melihat istriny sedang mendorong mobil.Dia mengatakn kamu duduk, kita akn mendorong bersama-sama. Kabhi kam na hogi kamu chahatein ,dimainkan mobil mulai bisa dinylakn. Mereka mencapai mall. Ruhi senang dan berjalan. Ishita berjalan sesudah dia dan Raman sibuk berbicara di telepon dengan Mihir.

Mereka berbelanja bersama-sama untuk membeli mainan. Ishita melihat beberapa gaun untuk Ruhi dan Raman juga memilih beberapa tapi kebesaran. Ruhi tertawa dan mengatakn Papa kamu tidak akn tahu apa-apa. Ishita mengatakn kamu harus menghabiskan waktu dengan dia untuk mengenalny.
aman mengatakn tidak memberi aku kuliah lagi dan lagi. Mereka kemudian memilih sandal. Raman membawa satu dari bagian anak laki-laki. Ruhi tertawa. Ishita tersenyum melihat ini. Mereka pergi untuk pembayaran. Raman bilang aku akn membayarnhya. Ishita bilang aku akn membayar. Mereka berpendapat siapa yang akn membayar tagihan. Ishita mengejek dia dan mengatakn sampai ibuny datang, kamu dapat sesudah aku tetapi kamu tidak dapat mengganggu. Raman mengatakn baik-baiksaja. Ishita tidak memiliki dompet. Dia menyebut Mihika dan meminta dia untuk memeriksa dompetny.

Mihika tidak bisa mendengarny. Ishita meminta dia untuk memeriksa di rumah. Mihika bilang aku akn memeriksa dan memberitahu kamu. Ishita mengatakn kamu datang ke sini ke mall sesudah mendapatkan itu. Mihika mengatakn baik-baik saja, aku akn memeriksa dan datang.Ishita pergi untuk check-in mobilny. Penjaga itu berhenti dan mengatakn kita harus memeriksa tas kamu. Ishita bilang aku tidak puny apa-apa. Dia mendapatkan sesuatu di dalam tasny dan mengatakn yang mahal. Ishita bilang aku tidak tahu tentang hal ini. Dia bilang aku akn mengambil dompet aku. Manajer datang dan Ishita mencoba menjelaskan. Manajer mengatakn datang ke kantor. Raman datang dan meminta apa terjadi masalah. Dia mengatakn dia mengambil beberapa hal jadi aku membawany sesudah melihat buktiny, aku akn membeli hal-hal yang dia inginkan.

Dia memberiny kartu namany dan manajer meminta dia untuk mengurus masalah Ishita ini.Ishita mendapat panggilan dari Mihika ini. Mihika bilang aku puny dompet di dalam ruangan. Ishita mengatakn untuk membawany segera, aku harus mengembalikan uang ke Raman. Mihir datang ke mall dengan Tuan Tandon, klien dan keluargany. Mereka senang melihat mall. Raman melihat Mihir dengan klien. Mereka melihat Raman. Raman berpikir mengapa Mihir membawa mereka ke sini. Mereka bertemu Raman dan bicara. Tuan Rajeev Tandon memperkenalkan Shweta istri dan anak-anakny. Mereka berpikir Ishita adalah istri Raman. Raman dan Ishita terkejut. Raman meminta Ishita untuk membiarkan mereka berpikir apa yang mereka pikirkan, karena mereka adalah klien penting ny tidak mengatakn apa-apa.

Ishita mengatakn maksud kamu berarti aku harus berbohong. Raman mengatakn mereka akn berangkat besok. Ishita berpendapat. Raman mengatakn Aku meminta kamu. Raman memperkenalkan Ishita dan Ruhi. Ruhi bermain dengan anak-anak Rajeev ini. Ishita berbicara kepada Shweta. Shweta mengatakn kamu dapat membantu aku dalam membeli gaun India. Ishita mengatakn yakin, aku akn membawa kamu bersama. Raman meminta Mihir untuk mengurus anak-anak. Shweta senang melihat keduany melekat dengan Ruhi. Mihir mengatakn wanita, jangan khawatir tentang anak-anak, aku akn menghabiskan hari aku dengan mereka. Shweta pergi dengan Ishita. Kabhi kam na hogi kamu chahatein ,pal pal badein yo Mohabbatein dimainkan .

Shagun bangun pada pukul 1:00 siang  karena pelayan membangunkan dia. Shagun bertany padany tentang Ashok. Dia melihat panggilan tak terjawab dari Ishita. Dia tegur pembantu untuk menjauhkan Ruhi dari Ishita. pembantu mengatakn kamu sedang tidur. Shagun mengatakn jika Ashok tahu ini, ia akn memecat kamu.Raman membawa tas Ishita ini. Mihika datang ke Ishita dan memberikan dompetny. Mihika terkejut melihat Raman ada disana. Mihir melihat Mihika dan bertany-tany apa yang dia lakukan di sini, jika dia mengatakn apa-apa, itu akn menjadi masalah besar.

Baca cerita sebelumnya Sinopsis Mohabbatein episode 27 dan episode selanjutnya yang tayang 29 agustus 2016 Mohabbatein episode 29.

Subscribe to receive free email updates: