Sinopsis Anandhi Episode 151 jumat 12 agustus 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 151

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 151" yang tayang jumat 12 agustus 2016 menceritakan tentang ,Meenu mencoba utk menenangkan diriny mengatakan bahwa ketika dia memiliki keraguan maka mereka semua memintany utk bersabar dan memiliki iman dalam Anandi dan tidak membiarkan situasi ini membuat keraguan dalam pikiranny tentang kasih sayang shiv terhadap keluargany dan bahwa mereka akan selalu memiliki prioritas dalam hatiny.

Kemudian desa terus mengatakan jagiya kekejaman bahwa keluarga memberikan kepada Gangga. Ketika dia mengatakan mengapa didnt dia mencoba utk melarikan diri, dia mengatakan bahwa dia mencoba dua kali namun tak bisa pergi jauh dengan bayi, yang tidak keluarga memungkinkan utk menemaniny, kecuali utk makan. Jagiya ingat bertabrakan saat dia berlari. dia mengatakan jagiya bahwa luka bakar yang disengaja dan bukan oleh kecelakaan dan bahwa dia sudah trauma dengan keluargany. dia mengatakan bahwa dia hany menunggu waktu yang tepat utk melarikan diri.

ketika jagiya bertany tentang kerabatny, dia mengatakan jagiya bahwa mereka havent repot-repot bahkan mencari tahu tentang dia sejak pernikahan. Jagiya pergi ke jendela dan menemukan gadis itu di lobi dia dengan anak, kesedihan di mata dan jagiya dia menjadi sedih mendengar ini.

Sinopsis Anandhi Episode 151 jumat 12 agustus 2016 (ANTV)

Ketika itu Dadisa berbicara di telepon sambil gehna dan Sumitra sedang mempersiapkan utk acara di dapur, mengatakan bahwa mereka akan datang ke kediaman pemerintah dalam dua jam ke depan. anakny juga datang dari belanja. Basant dan bhairo yang menjelaskan kepada dadisa bahwa desa adalah sama-sama bersemangat pada mengetahui bahwa Anandi adalah kembali. nandu terlalu berasal halus berpakaian mengatakan bahwa dia juga siap menerima Anandi. Nandu mengatakan bahwa dia menunggu jagiya utk kembali utk mengambil alih bisnis keluarga.

Sesudah mengirim nndu pergi, mereka membahas tentang implikasi dari Anandi mengetahui tentang jagiya dan bagaimana mereka akan berencana utk menjaga rahasia ini dariny. Sambil berjalan tanpa tujuan, jagiya berpikir kesamaan mencolok antara Anandi dan kehidupan ganga dan dalam ketegangan mengingat pertemuanny dengan ganga dan kisah sedih dan Anandi ini pernikahan anak dengan dia dan keinginanny menjadi sama seperti Gangga. namun dia berpikir bahwa ada perbedaan besar dengan Anandi dibantu oleh dewa di setiap langkah dan evn desa dan keluargany sendiri juga mendukung Anandi, namun ganga memiliki noone utk memanggil sendiri kecuali anakny. layar membeku pada ganga dan kesedihan terserang wajah jagiya ini.

Demikian Sinopsis Anandhi Episode 151, baca juga cerita sebelumnya Sinopsis Anandi eps 150.Dan Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 152 yang tayang di ANTV ,sabtu 13 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: