SINOPSIS AMERICAN MADE (2017)

Flim American Made adalah flim dengan genre crime thriller. Film ini disutradarai oleh Doug Liman dan skenarionya ditulis oleh Gary Spinelli. Digarap oleh rumah produksi Cross Creek Pictures, Imagine Entertainment dan Vendian Entertainment. Film ini didistribusikan oleh Universal Pictures.Pemain utama Tom Cruise sebagai Barry Seal, Domhnall Gleeson sebagai Monty Schafer, Jesse Plemons, Lola Kirke,Sarah Wright sebagai Lucy Seal, Jayma Mays sebagai Dana Sibota, Connor Trinnear sebagai George W. Bush, Caleb Landry Jones sebagai Bubba, dan lainnya. Film ini akan tayang pada 29 September 2017.

Sinopis American Made (2017)

Sinopsis American Made (2017)

Film "American Made" menceritakan seorang Barry Seal(Tom Cruise) yang bekerja sebagai pilot maskapai penerbangan TWA (Trans World Airlines) yang telah direkrut oleh badan intelijen CIA untuk melaksanakan misi pengintaian. Ia ditugaskan untuk mengintai perkembangan ancaman komunisme yang terjadi di wilayah Amerika Tengah. Barry Seal menyadari bahwa dirinya telah masuk dalam sebuah tanggung jawab terbesar dalam misi rahasia CIA yang pernah terjadi dalam catatan sejarah Amerika, dimana peristiwa itu pula menjadikan Kartel Medellin menjadi sangat kuat dan hampir meruntuhkan kekuatan Gedung Putih yang dipimpin oleh Reagan di Kepresidenan atas skandal Contra yang melibatkan Iran.

Kartel Medellin adalah organisasi jaringan suplai dan penyelundup obat terlarang dari kota Medellin, Colombia. Kartel Medellin telah beroperasi sejak tahun 1970-an yang juga meluas ke Bolivia, Honduras, Peru dan Amerika Serikat di tahun 1980-an.

Detail Cast and Crew Film American Made (2017)

Genre : Crime,Thriller
Sutradara : Doug Liman
Produser : Brian Grazer
Penulis Skenario : Gary Spinelli
Pemain Film American Made (2017) :

Tom Cruise sebagaiBarry Seal
Domhnall Gleeson sebagai Monty Schafer
Jesse Plemons
Lola Kirke
Sarah Wright sebagai Lucy Seal
Jayma Mays sebagai Dana Sibota
Connor Trinneer sebagai George W. Bush
Caleb Landry Jones sebagai Bubba
Jed Rees sebagai Louis Finkle
Benito Martinez sebagai James Rangel
Brandon Stacy
Justice Leak sebagai Agent Winter
Mickey Sumner sebagai Fawn Hall
April Billingsley sebagai Jenny
Derrick Gilbert sebagai David Johnson

Tanggal Rilis : 29 September 2017 (USA)
Rumah Produksi : Cross Creek Pictures, Imagine Entertainment, Quadrant Pictures
Negara : Amerika Serikat
Budget: $80,000,000 (estimated)
Lokasi Film : USA, Atlanta, Georgia

Subscribe to receive free email updates: