Sinopsis Hands Of Stone (2015)

Film Aksi "Hands Of Stone" merupakan film terbaru Hollywood 2016 yang berasal dari negara Amerika Serikat dengan genre Action, Biography, dan Drama. Film Hands Of Stone disutradarai oleh Jonathan Jakubowicz dan naskahnya diskenario oleh sang sutradara sendiri. Film Hands Of Stone akan dibintangi oleh Robert De Niro, Ana De Armas, Usher Raymond, dan Oscar Jaenada. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 30 Oktober 2015.

Hands Of Stone Poster Film
Hands Of Stone Poster Film

Sinopsis Film Hands Of Stone (2016)

Film Biography "Hands Of Stone" bercerita tentang kisah asli dari petinju legenda dunia yang berasal dari negara Panama bernama Roberto Duran. Duran memulai karir menjadi petinju pada tahun 1968 dan memutuskan untuk gantung sarung tinju pada tahun 2002. Karir nya sangat melegenda sehingga namanya cukup terkenal di kalangan dunia pertinjuan. Pada tahun 1980, Duran berhasil memenangi pertandingan atas Sugar Rey Leonard untuk mendapatkan title WBC kelas welter. Robertto Duran memiliki rival yang sudah melegenda yaitu dengan Sugar Rey Leonard. Roberto Duran bahkan dijuluki Tangan Batu dengan rekor kemenangan 103 kemenangan dari 119 pertandingan yang dilakoninya.

Review Film Hands Of Stone (2016)

Film Hands Of Stone merupakan kisah nyata asli dari petinju kelas dunia bernama Roberto Duran. Jadi film ini mengangkat kisah hidup dari Roberto Duran. Duran memulai karirnya dengan susah payah akrena banyaknya masalah yang menghadangnya. Duran memiliki rival utama sampai sampai tercata di buku sejarah dunia pertinjuan. Kisah hidup Duran harus diambl sisi positifnya, karena Duran mengajarkan kita bagaimana untuk bersyukur dan pantang menyerah dalam kehidupan.

Detail Cast and Crew Film Hands Of Stone (2016)

Genre : Action, Biography, Drama
Sutradara : Jonathan Jakubowicz
Produser : Jay Weisleder, Jonathan Jakubowicz, Claudine Jakubowicz, Carlos Garcia de Paredes
Penulis Skenario : Jonathan Jakubowicz
Pemain Film :

Robert De Niro sebagai (Ray Arcel)
Unkwon sebagai (Stephanie Arcel)
Unkwon sebagai (Juanita Leonard)
Ana de armas sebagai (Felicidad Iglesias)
Usher Raymond sebagai (Sugar Ray Leonard)
Unkwon sebagai (Adele)
Unknown sebagai (Don King)
Oscar Jaenada sebagai (Chaflan)
Edgar Ramirez sebagai (Roberto Duran)
John Turturro sebagai (Frankie Carbo)
Ruben Blades sebagai (Carlos Eleta)

Tanggal Rilis : 30 Oktober 2015
Rumah Produski : La Piedra, Films Large Screen Cinema Productions, Panama Cinema
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: