Sinopsis Underworld 5: Blood Wars (2016)

Film Horror "Underworld 5: Blood Wars" merupakan film terbaru Hollywood di tahun 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Action dan Horror. Film ini disutradarai oleh Anna Foerster dan naskahnya diskenario oleh Cory Goodman. Sederet aktor dan aktrs Hollywood ternama akan membintangi film ini seperti Kate Beckinsale, Theo James, Tobias Menzies, dan Bradley James. Rencananya film Box Office ini akan segera ditayangkan pada tanggal 21 Oktober 2016.

Underworld 5: Blood Wars Poster Film
Underworld 5: Blood Wars Poster Film

Sinopsis Underworld 5: Blood Wars (2016)

Film Action "Underworld 5: Blood Wars" bercerita tentang seorang wanita bernama Selene yang baru saja berhasil lolos keluar dari sebuah penjara yang menyeramkan dimana tempat tersebut telah membuat manusia berada di eksistensi Clan Lycan dan Clan Vampire. Untuk mengalahkan kedua clan terkuat tersebut, Selene dengan seluruh kemampuannya berusaha mengalahkan mereka. Selene pun mendengarkan kabar bahwa dia mempunyai seorang putri hybrid selama ia tinggal di penjara. Selene mulai mengetahui ketika putrinya mampu melihat segala apa yang juga dilihat oleh Selene.

Bukan hanya menjadi Vampire, kini Selene telah menjelma sebagai makhluk Hybrid, yang merupakan kolaborasi Corvinus dan Vampire. Makhluk Hybrid memiliki keunggulan yaitu mampu bertahan dari radiasi sinar matahari. Berkat kemampuannya membuat Selene menjadi lebih mudah utnuk segera menemukan para Lycan yang berada di waktu terang dan para vampire yang berada di bumi kegelapan.

Review Film Underworld 5: Blood Wars (2016)

Film Action Underworld 5: Blood Wars merupakan sekuel ke lima dari film Underworld. Setelah sebelumnya dirilis film Underworld (2003), Underworld: Evolution (2006), Underworld: Rise of the Lycans (2009) dan Underworld: Awakening (2012).

Film ini digarap oleh rumah produksi LakeshoreEntertaiment yang diahun 2016 ini juga memproduksi film film top seperti The Boy, American Pastoral dan tahun 2015 telah memproduksi film film box office seperti The Age of Adaline dan The Vatican Tapes..

Detail Cast and Crew Film Underworld 5: Blood Wars (2016)

Genre : Action, Horror
Sutradara : Anna Foerster
Penulis Naskah : Cory Goodman
Pemain Film :

Kate Beckinsale sebagai Selene
Theo James sebagai David
Tobias Menzies sebagai Marius
Lara Pulver sebagai a fiercely
Bradley James sebagai the villain
Charles Dance sebagai Thomsebagai
James Faulkner
Peter Andersson
Clementine Nicholson sebagai Lena
Daisy Head sebagai Alexia
Oliver Stark sebagai Gregor
Brian Csebagaipe sebagai Hajna

Rumah Produksi : Lakeshore Entertainment, Screen Gems
Distributor : United International Pictures
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2016
Durasi Film : - menit
MPAA Rating : Remaja (R 13+)
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: