Tuesday, August 9, 2016

Sinopsis Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Film Drama "Middle School: The Worst Years of My Life" merupakan film terbaru Hollywood di tahun 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Comedy dan Drama. Film ini disutradarai oleh Steve Carr dan naskahnya diskenario oleh Chris Bowman bersama Hubbel Palmer. Sederet aktor dan aktris ternama Hollywood akan membintangi film ini seperti Lauren Graham, Isabela Moner, Adam Pally, dan Thomas Barbusca. Rencananya film ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 7 Oktober 2016.
Middle School: The Worst Years of My Life Poster Film
Middle School: The Worst Years of My Life Poster Film

Sinopsis Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Film Komedi "Middle School: The Worst Years of My Life" bercerita tentang kejadian pada masa sekolah yang terjadi di Sekolah Menengah Atas Petterson, Amerika Serikat. Muncullah seorang remaja bernama Rafe Khatchadorian yang tinggal di rumah dengan dikelilingi banyak masalah. Rafe harus melanjutkan sekolahnya ke Sekolah Menengah Atas. Padahal Rafe memiliki rencana brillian bila dirinya tidak bersekolah di tahun ini.

Di sekolah, Rafe memiliki seorang teman bernama Leonardo yang sering membantunya dalam melakukan hal onar agar dirinya segera dikeluarkan dari sekolah tersebut. Salah satunya mengucah permen saat jam pelajaran terkena 5000 poin, berlari di halaman sekolah terkena terkena 10000 poin, dan masih banyak lagi.

Disaat dirinya fokus dengan mengumpulkan, Rafe dihadapkan dengan dua pilihan yang sult untuknya. Apakah dia harus melanjutkan kenakalannya atau harus bersedia mematuhi segala peraturan di sekolah karena aasan tertentu. Sejak SD, Rafe sudah tidak menyukai sekolah dan program R.A.F.E yang dibuatnya bersama Leonardo sebenarnya merupakan program yaang buruk yaitu dengan melanggar segala peraturan di sekolah.

Kehidupan di rumah pun sangat buruk bagi Rafe. Karena ayah angkatnya selalu menghukum dirinya disaat ibunya sedang tidak berada di rumah. Ibunya ada dirumah hanay ketika malam hari untuk mengunjungi Georgia saudariya dan Rafe sendiri.

Review Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Film Drama Middle School: The Worst Years of My Life mengisahkan cerita dari seorang remaja dengan problema kehidupan yang harus dihadapinya. Ia harus melanjutkan sekolahnya dan padahal sejak SD dia tidak ingin sekolah. Di sekolah pun kerjanya hanya malas malasan, bersama temannya ia selalu membuat masalah untuk mengumpulkan poin sebanyak banyaknya agar bisa keluar dari sekolah itu secepatnya.Memang tahun yang buruk untuk dirinya. Film ini mengisahkan kenyataan para remaja yang sedang mengalami masa transisi untuk beranjak ke dewasa.

Detail Cast and Crew Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Genre : Comedy, Drama
Sutradara : Steve Carr
Produser : CBS Films
Penulis Skenario : Chris Bowman, Hubbel Palmer
Pemain Film :

Lauren Graham sebagai (Jules)
Isabela Moner sebagai (Jeannie Galleta)
Adam Pally
Rob Riggle
Thomas Barbusca sebagai (Leo)
Griffin Gluck sebagai (Rafe Khatchadorian)
Efren Ramirez
Retta sebagai (Ida Stricker)
Andrew Daly sebagai (Dwight)
Jacob Hopkins sebagai (Miller)
Isabella Armara sebagai (Heidi)

Tanggal Rilis : 7 Oktober 2016
Rumah Produksi : CBS Films
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Artikel Terkait

Sinopsis Middle School: The Worst Years of My Life (2016)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email