Monday, August 15, 2016

Sinopsis Mohabbatein Episode 15 (ANTV) ,15 Agustus 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 15 sabtu 15 Agustus 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 15 Tayang sabtu 15 Agustus 2016 dimulai dari ,Shagun masih berbicara dengan temanny. Dia berkata kenapa dia harus peduli dengan siapa Raman akn menikah.

Ny. Bhalla bertany pd Raman dimana Ishita. Raman berkata kalau Ishita masih dalam perjalanan. Shagun kemudian melihat raman di dalam toko dan berpikir mungkin calon istri Raman akn datang juga. Sementara Raman juga melihat Shagun dan dia bingung kalau sampai Shagun melihat Ishita nanti. Dan pd saat yg sama Ishita datang dan berbicara dengan Shagun, Raman pun mengajak ibuny segera pergi dengan alasan dia ada rapat penting. Raman kemudian menunjukkan Ishita pd seorang lelaki dan Raman menitipkan kartu kreditny pd lelaki tersebut utk diberikan pd Ishita kemudian Raman pergi bersama ibuny.

Shagun sudah selesai dengan shoppingny dan dia menawarkan utk membantu Ishita, Ishita mengucapkan terima kasih dan berkata kalau dia bisa mengatasi sendiri. Shagun pun pergi tapi dia sempat mendengar kalau Raman meninggalkan kartu kreditny utk Ishita. Shagun berpikir mengapa Raman membayar semua belanjaan Ishita dan Shagun menduga kalau Raman pasti mencoba menyuap Ishita. Shagun kembali pd Ishita dan berkata kalau keluarga Bhalla sudah salah membawa Ishita berada dipihakny. Ishita menjawab kalau dia melakukan sesuatu mengikuti kata hatiny. Shagun pun mengucap selamat tinggal dan pergi.

Ruhi memecah celenganny dan mengambil uangny. Dia berkata kalau ini pernikahan Ishita dan dia akn membeikan hadiah utkny. Ruhim kemudian meminta Amma mengantarny ke toko. Amma kemudian membawa Ruhi ke toko hadiah. Ruhi melihat piala utk ibu terbaik di dunia. Tanu melihat Ruhi di toko tersebut dan dia menelpon Shagun utk memberikan kabar. Tanu mengucapkan selamat un tuk Shagun bahwa dia sudah memenangkan hati putriny dengan Ruhi membelikan piala utkny sebagai ibu terbaik di dunia. Shagun senang mendengarny.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 15

Ishita sudah siap utk acara Sangeet. Mihika memelukny dan membantuny menyiapkan segalany. Ruhi datang menemui Ishita dengan pialany. Ishita memelukny dan Ruhi meminta Ishita menutup matany kemudian dia memberikan hadiahny. Ishita sangat bahagia, Amma mengatakn kalau Ruhi memecah celenganny utk membeli hadiah tersebut. Ishita membuka hadiah dari Ruhi dan dia melihat piala itu. Ishita pun menangis. Dia teringat semua ucapan Subbu. Ishita mengatakn kalau ini adalah hadiah terbaik didunia yg dimilikiny. Tak lama kemudian Ruhi pun pergi. Ishita menunjukkan pialany pd Mihika. Mihika berkata dia pernah meminta Ishita utk tidak menikah dengan Raman dan ternyta dia salah, Ishita mendapat banyk kebahagiaan dengan pernikahan ini. Ishita dan Mihika pun tersenyum.

Semua orang sedang sibuk dengan persiapan Sangeet. Rinki memberitahu ibuny kalau semuany akn bergaya india utara. Simmi sedang membuat campuran jus dan wine. Ny. Bhalla berkata kalau mereka akn menari india utara dalam gaya punjabi.

Tn. Iyer menymbut keluarga Bhalla. Ny. Bhalla membawa minuman jusny dan akn memberikan pd para tamu. Tn. Iyer meminumya, Romi kemudian memberikanny pd setiap orang. Simmi pun meminta Madhavi utk mencoba minuman jus tersebut. Ishita kemudian datang dan disusul Raman beserta Mihir. Raman mengetahui jus campuran itu pd akhirny dan menyuruh mereka memberikan banyk2 jus agar mereka lepas kontrol.


Vandu menymbut setiap orang di pesta Sangeet. Penari Bharatanatyam mulai menari. Keluarga Iyer menikmatiny tetapi keluarga Bhalla sangat bosan melihatny.Ny. Bhalla berkata kalau keluargany harus membuat  mereka meminum minuman Prasadam buatan keuargany. Simmi mempunyi solusi, dia dan Romi kemudian melayani setiap orang dengan Prasadam. Tarian berakhir dan semua orang bertepuk tangan. Ishita melihat mehendiny dan tersenyum kemudian dia menatap Raman.

Seseorang kemudian muncul di atas panggung dan mengenalkan diri sebagai Paramjeet Singh yakni host mutk malam ini yg berasal dari keluarga Bhalla yg kemudian bertepuk tangan. Host kemudian mengatakn kalau sekarang Simmi akn menunjukkan kebolehanny. Simmi kemudian menari lagu india mutara. Keluarga Iyer terkejut melihat tarian Simmi. Keluarga Bhalla ikut menari bersama Simmi. Raman terlihat tersenyum dan setiapm orang pun bertepuk tangan.

Ashok menegur Shagun karna menghabiskan waktu seharian utk shopping. Tapi Shagun dengan banggany menunjukkan foto yg dikirim Tannu saat Ruhi mmembeli tropi yg disangkany utk diriny. Shagun juga bercerita kalau Raman memberikan kartu kreditnyn utk menyuap Ishita. kemudian Shagun menunjukkan kalung berlian yg dibeliny utk Ishita. Shagun pun sudah siap un tuk pergi ke rumah Ishita.

Sinopsis Mohabbatein 15 Agustus 2016

Penampilan selanjutny adalah Mihir dan Romi. Mihir berkata dia tidak bisa menari, Simmi pun mendorongny ke tempat menari. Mihir dan Romi pun menari.

Bala dan semua orang tertawa. Raman kemudian meninggalkan aula. Shravan mendatangi Ishita dan Ishita menyuruhny pulang dan kembali lagi dengan segera. Ishta mendengar Raman berbicara di telpon mengnai kerjaanny. DIa mengundang staff ny utk datang. Beberapa saat kemudian Raman kembali dan memperolok Ishita, dia melihat mehendi Ishita dan berkata kalau Ishita menikmati pernikahanny. Mereka kemudian berdebat. Shravan kemudian kembali. Simmi berkata pd ibuny kalau semua orang sedang menikmati acara. Ny. Bhalla pun menyhut kalau sekarang saatny utk Prasadam. Simmi tertawa.

Madhavi menemukan botol wine di bawah meja dan dia pun shock, dia merasa dibohongi keluarga Bhalla. Tn. Iyer datang dan Madhavi menunjukkan botol wine dan menceritakn kalau ini ulah keuarga Bhalla. Tn. Iyer menenangkan istriny dan berujar kalau tidak baik menegur mereka dihadapan semua orang. Madhavi pun merasa sangat geram kemudian dia menangis. Tn. Iyer tetap menasihatiny utk tidak berkata apapun pd tamu. Madhavi setuju tapi dia berpesan pd suaminy utk melarang keluarga Bhalla membawa wine saat hari pernikahan .

Tuan dan Nyony Bhalla kemudian menari, Rinki, Romi dan Simmi pun ikut menari bersama mereka. Mihika juga ikut menikmati. Romi kemudian minum wine bersama paman dan temanny. Simmi dan Ny. Bhalla ikut bergabung bersama mereka. Mereka tertawa2. Host kemudian memanggil Raman utk ke atas panggung dan menari. Raman berkata dia tidak bisa menari. Keluarga Iyer mentertawaknny. Romi memperolok kakakny dan menyuruhny utk menari. Semuany kemudian bersulang utk Raman. Raman pun menatap Ishita.

Shagun menelpon Ishita dan berpikir kalau seharusny dia pergi dan menemui Ishita di rumahny.. Sementara Raman kembali dipanggil ke atas panggung utk penampilan tarianny. Raman tetap menolak, Mihika menantangny dan berkata kalau Raman tidak berkelas. Raman pun setuju utk menari dan dia pun akhirny naik ke atas panggung utk menari. Ishita menatapny.

kemudian keluarga Bhalla mulai menari bersama Ishita. Keluarga Iyer juga ikut menari. Semua orang menyukai penampilan Raman. Sementara Shagun sudah tiba di kediaman Ishita tapi dia teringat kalau kunci mobil dan kotak perhiasan kado u ntuk Ishita tertinggal di dalam mobil, Ashok pun teringat dan membenarkan, dia berkatan kalau diriny sudah ceroboh.  Shagun memanggil penjaga keamanan dan memintany utk membuka mobilny tapi penjaga tersebut mengatakn dia tidak bisa membukany dan dia kemudian mengambil kotak perkakas.

Tn. Bhalla mengajak semuany utk pulang ke rumah. Host berkata utk bertemu di Kalyan Mandap jam 9 pagi. Ny. Bhalla pun terlihat mabuk. Sementara penjaga keamanan masih berusaha membuka pintu mobil Shagun.

Mihika menemukan botol wine dan terkejut, dia kemudian mendengar beberapa pria yg sedang mabuk berbicara dengan Mihir. Mihika melihat Mihir dan teringat kenangan bersamany dulu. Mihika pun menangis. Mihika kemudian ikut meminum wine dan Mihir melihatny. Mihir pun menghentikanny tapi Mihika mengusirny utk oergi menemui Raman, Mihir meminta maaf pd Mihika dan berkata kalau dia sangat mencintai Mihika, Mihika segalany bagi Mihir. Mihika kemudian berkata kalau dia juga mencintai Mihur dan mereka kemudian berpelukan. Romi melihat mereka dan berkatakalau usahany utk memisahkan mereka sia2 karna mereka masih saling cinta.

Mobil Shagun akhirny bisa terbuka. Shagun lantas bertemu dengan mantan mertuany dan Ny. Bhalla bertany mengapa dia datang, Ny. Bhalla menduga kalau Shagun ingin mengetahui calon istri Raman dan Ny. Bhalla berujar kalau dia tahu calon istri Raman maka dia akn shock. Tn. Bhalla datang dan menghe tikan Ny. Bhalla utk terus berbicara dengan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 15 Tayg Senin, 15 Agustus 2016

Tn. Iyer menemui Shagun dan Shagun berkata kalau dia ingin menemui Ishita utk memneri hadiah pernikahan. Tn. Iyer mengundangny utk datang ke pernikahan Ishita yg akn digelar besok pagi. Bukanny menjawab undangan Tn. Iyer, Shagun malah sibuk memperolok keluarga Bhalla di depan Tn. Iyer. Tn. Iyer lantas membawa Shagun ke rumah dan memanggil Ishita. Ishita pun datang menemui Shagun. Shagun berkata kalau dia datang utk memberi hadiah kecil.Shagun juga berkata kalau hadiah ini diluar masalah Ruhi. Ishita menerimany. Shagun kemudian mengomentari mehendi Ishita. Kemudian dia meminta Ishita membuka hadiah dariny. Ishita membukany dan melihat kalung mewah tersebut. Ishita berkata kalau ini terlalu mahal dan dia tidak bisa menerimany. Shagun berkata kalau Ishita pantas menerimany karna dia sudah banyk membantu keluargany. Shagun kemudian terkejut melihat tropi yg ada di rumah Ishita, dia mengingat ucapan Ruhi dan Tannu. Dia juga mengingat ucapan Ny. Bhalla. Shagun lantas memahami kalau Ishita menikah dengan Raman. Ishita bertany apa yg terjadi. Shagun hany tersenyum dan pergi dengan perlahan2.

Shagun kemudian berusaha menemui Ny. Bhalla. Ny. Bhalla bertany mengapa dia masih disana. Shagun bertany dengan siapa  Raman akn menikah, Ny. Bhalla berkata kalau dia tidak akn mengataknny. Tapi Shagun memperolokny dan berbicara kalau dia tahu Raman akn menikah dengan Ishita. Ny. Bhalla membenarkanny dan berkata kalau sekarang Shagun sudah kalah dan dipaun tertawa. Shagun pun terlihat marah dan Ny. Bhalla mengusirny pergi.

Madhavi berbicara dengan Vandu dan menunjukkan satu set peralatan makn malam. Madhavi bercerita kalau dia membeliny bersama Soumya akhir musim panas lalu. Vandu berkata kalau ini akn berguna utk Ishita. Madhavi berkata kalau Ishita tidak akn bisa memakn maknan punjabi setiap hariny. Ny. Bhalla dan Simmi datang. Mereka saling mempeolok alat makn mereka.

Shagun masih tidak mempercayai semuany, dia berpikir kalau Ishita sangat pintar dan memainkan permainan dengan baik. Ashok muncul dan bertany apa yg terjadi dan dia shock mendengar apa yg dikatakn oleh Shagun tentang pernikahan Raman-Ishita. Shagun berkata kalau semua sudah usai, Raman akn mengambil Ruhi dariny. Ashok berkata kalau dia dan Shagun harus menghentikan pernikahan itu. Dan Ashok pun merencanakn sesuatu.

Upacara Haldi utk Ishita sedang berlangsung. Keluarga Iyer terlihat bahagia. Tn. Iyer kemudian menyuruh mereka utk bergegas menuju Mandap. Shagun menelpon Ishita dan Mihika yg meneerimany, dia berkata kalau Ishita akn memulai upacara Haldi ny. Shagun pun berpikir harus  segera pergi ke tempat Ishita sebelum semua terlambat. Di rumah Raman juga sedang berlangsung upacara Haldi utkny. Semua keluarga Bhalla menari.

Shagun datang utkm bertemu dengan Ishita. Vandu berkata kalau hari ini pernikahan Ishita. Shagun berujar kalau ia perlu utk berbicara sesuatu yg penting dengan Ishita. Shagun pun menemui Ishita yg terkejut melihat Shagun. Madhavi meminta Shagun berbicara nanti saja karna Ishita akn segera pergi ke Mandap. Tapi Ishita berkata pd ibuny kalau Shagun adalah istri pertama Raman, sangat penting u ntuk mengetahui apa yg akn Shagun lakukan. Ishita meminta ibuny utk pergi terlebih dahulu.

Shagun pun mengatakn satu kebenaran tentang Raman pd Ishita dan Ishita pun terkejut kemudian menangis.

Bala melakukan ritual dan menymbut Raman beserta keluargany. Bala kemudian membawakn baju khas india selatan utk Raman. Raman berkata kalau dia tidak bisa memakainy. Beberapa gadis2  tertawa mendengar ucapan Raman. Bala berkata kalau tidak ada pilihan lain dan Raman harus memakainy. Raman pun akhirny memakai baju tersebut dan dia terlihat begitu mempesona dalam balutan baju india selatan tersebut.

Baca Sinopsis Mohabbatein episode 14 dan episode selanjutnya yang tayang 16 agustus 2016 Mohabbatein episode 16.

Artikel Terkait

Sinopsis Mohabbatein Episode 15 (ANTV) ,15 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email