Sinopsis Thapki Episode 26 (Antv),14 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 26

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 26 (Antv),14 agustus 2016

Sesudah mengalami perdebatan dengan Vasundra, akhirny Bihaan bersedia menggantikan Druv untuk menikahi Thapki. Pendeta dab seluruh keluarga sudah menunggu kedatangan Druv. Bauji menyuruh Sanjay dan Aswin untuk memanggil Druv. Sampai di kamar pintu terbuka dan Bihaan keluar sebagai Druv. dia mengenakan tutup wajah jadi tidak ada yang mengenaliny.

Druv sendiri terbaring di tempat tidurny ditemani Vasundra. dia blm sadar sejak tadi. Sementara Thapki, dia melihat Druv berjalan menuju pelaminan. Hatiny sangat senang, namun sayang dia tidak tahu kalau itu Bihaan.

Ritual pernikahan pun dimulai tanpa ada yang tahu kalau Druv digantikan Bihaan. Bihaan sendiri tegang karena takut ada yang mengenaliny. Vasundra menyusul ke acara sesudah seblmny mengunci pintu kamar Druv.

Druv berhasil membuka pintu. Namun dia sudah terlambat karena Bihaan dengan Thapki sedang melakukan upacara. Saat berjalan keluar Druv masih merasakan sakit di kepalany. Druv pun kembali pingsan tidak jauh dari kamarny.

Cerita Thapki Episode 26 (Antv),14 agustus 2016

Upacara sudah selesai. Bihaan tinggal memakaikan mehndi dan mangal sutra pada Thapki. Saatny Bihaan untuk membuka penutup wajahny. Dengan ragu Bihaan mengangangkat tanganny untuk membuka penutup wajah. Namun saat itu Thapki pingsan kelelehan. Perhatian semua orang beralih pada Thapki. Thapji dibawa ke kamarny sementara Bihaan terpaku di tempat upacara. Bihaan melepas penutup kepalany. Sementara itu, Druv sudah sadar. dia berjalan tertatih menuju balkon. Dari ats dia terkejut melihat seseorang mengenakan pakaian pengantin.

Druv turun ke tempat pesta. dia melihat Bihaan yang mengenakan pakaian pengantin. Druv sangat terkejut, dia langsung mendekati Bihaan. Druv blm mengerti dengan apa yang terjadi. dia bertany dimana Thapki dan keberadaan orang-orang. Bihaan diam saja tidak.menjawab. Druv mengerti sesudah melihat tangan Bihaan menggenggam penutup wajah pengantin. Druv sangat marah pada Bihaan. dia berkali-kali menampar Bihaan meluapkan kemarahanny. Bihaan tidak bisa berbuat banyk. dia diam saja karena takut dan merasa bersalah. Bihaan mengakui kalau dia menikahi Thapki. Hal itu mebuat Druv menangis dan semakin marah.

Thapki sudah bangun dan pesta pun dilanjutkan. Bihaan berada di kamarny. dia menangis menyesali perbuatanny. tidak lama kemudian Vasundra datang. Bihaan menceritakan bahwa Druv sudah tau kalau dia menikahi Thapki. Bihaan kecewa karena kali ini Vasundra kembali tidak perduli padany.

Druv berada di luar. dia berteriak-teriak mengungkapkan kekesalanny. tidak lama kemudian Vasundra datang dan menenangkanny. Druv shock dan terus meracau. Vasundra berusaha menenangkanny. Namun Vasundra malah meminta Druv untuk tidak mengatakanny pada siapapun dan berlaku layakny suami Thapki.

Druv mendatangi kamar Thapki. Thapki tersenyum melihat Druv yang dianggap ny sebagai suaminy. Druv melihat Thapki dan dia malah teringat dengan Bihaan yang mengatakan bahwa dia sudah menikahi Thapki.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 25 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 27 ,15 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: