Sinopsis Thapki Episode 27 (Antv),15 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 27

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 27 (Antv),15 agustus 2016

Thapki membuat roti goreng sebagai ritual pertama ny memasak sebagai menantu di rumah itu. Roti yg dia buat sangat baik karna dia mengganti adonanny dengan yg baru. Thapki menyjikan utk semua orang. Nenek meminta Thapki utk menyuapi Druv. Namun sebelum itu terlaksana, pelayan menympaikan bahwa ada tamu yg datang.

Vasundra, nenek dan yg lain pergi menemui tamu tersebut. Mereka ingin menemui Thapki yg merupakan menantu baru di rumah itu dan memberi hadiah. Salah seorang tamu menydari jika Thapki belum memakai sindhur di dahi ny. Druv melintas dan ibu itu menegur Druv utk memakaikan Sindhur pada Thapki. Druv bingung karna dia bukan suami Thapki. Nenek.menyuruh Bihaan yg sedang berada tidak jauh dari situ utk mengambilkan Sindhur dan memberikanny pada Druv. Druv melirik pada Vasundra yg diam saja dari tadi. tida lama kemudian Vasundra beralasan kalau Druv terburu-buru dan biar Thapki saja yg memakai Sindhur.

Druv berada di kamarny. tidak sengaja dia menemukan sebuah CD yg ditujukan utkny dari Thapki. Druv memutar CD itu di laptop ny. CD itu ternyta rekaman ungkapan perasaan Thapki yg begitu bahagia bisa menikah dengan Druv. Melihat itu Druv menjadi sedih. Sesudah itu Druv turun ke bawah bersama Bihaan utk menemui Thapki dan juga keluargany.

Druv berbicara dengan Thapki di hadapan keluarga. Intiny Druv memberitahu Thapki bahwa bukanlah dia yg duduk di pelaminan bersama Thapki melainkan Bihaan. Betapa terkejut ny Thapki dan semua orang. Balvindermarah besar. dia memastikanny pada Bihaan dan Bihaan pun mengakuiny.  Thapki meminta Druv bersumpah dan Druv melakukanny. Thapki terkejut dan mundur selangkah. dia kemudian lari ke kamarny sambil menangis. Di kamar Thapki membuka tas ny dan mengambil sebuah koran. dia membaca berita di koran itu. Sayg dia bicara dengan gagap yg parah. Thapki menangis semakin keras dan merusak hiasan kamar pengantin.

Cerita Thapki Episode 27 (Antv),15 agustus 2016

Sementara di bawah. Balvinder mengacungkan pistol ke kepala Bihaan. Bihaan menunduk pasrah. dia mendekatkan pistol itu ke kepalany/ meminta ayahny utk menembakny saja. Vasundra mendekat dan merebut pistol itu. Alhasil peluru menembak ke langit-langit rumah. Semua orang terkejut. Vasundra pura-pura memarahi Bihaan dan mengusirny. Sampai di depan pintu Vasundra membisikkan sesuatu pda Bihaan dan Bihaan pun melangkah keluar rumah.

Druv, Balvinder, Vasundra, nenek dan semua anggota keluarga lain. Memanggil-manggil Thapki di depan kamar Druv yg terkunci. Druv berusaha mendobrak pintu namun sesaat kemudian Thapki keluar sambil membawa miniatur Taj Mahal yg pernah Druv berikan utkny. Tahpki menangis dan mengungkapkan kekecewaanny. dia lalu mengembalikan Taj Mahal itu pada Drive. Sayg pegangan Druv meleset dan miniatur itu jatuh pecah. Druv terkejut. Sesudah itu Thapki memeluk Vasundra juga nenek. Thapki lalu berlari keluar rumah.

Sampai di pintu, Thapki ingat saat ritual memasuki rumah. dia ragu melangkah namun akhirny dia berjalan keluar perlahan. Nenek memanggil Thapki dan Thapkinpun berbalik. dia melihat Bihaan di teras dan mendekatiny. Thapki pun marah pada Bihaan. Bihaan hany diam merasa bersalah.

Thapki berjalan menuju gerbang. dia menemukan selang air dan memungutny. Air itu dia siramkan ke kepalany utk.menghapus Sindhur. Thapki menangis dan Bihaan tidakmenyngka hal itu akan terjadi.


Sementara itu, Khrisnakant terbatuk-batuk. dia mungkin merasa sesuatu terjadi. Aditi pun menenangkan ayahny. tidak lama kemudian mereka berpapasan dengan Diwakar dan ibuny. Diwakar menyindir mereka tentang pernikahan Thapki yg mewah. Akhirny Aditi dan Diwakar menjadi bertengkar.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 26 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 28 ,16 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: