Sinopsis Film The Light Between Oceans (2016)

Film Drama "The Light Between Oceans" merupakan film terbaru hollywood 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Derek Cianfrance dan selain menjadi sutradara Derek Cianfrance juga bertindak sebagai penulis Skenario film Hollywood ini. Sejumlah artis top Hollywood akan membintangi film ini seperti Alicia Vikander, Michael Fassbender, Rachel Weisz, dan Caren Pistorius. Kabarnya film The Light Between Ocenas akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 4 November 2016.

The Light Between Oceans Poster Film
The Light Between Oceans Poster Film

Sinopsis Film The Light Between Oceans (2016)

Film Drama "The Light Between Oceans" bercerita tentang seorang pemuda bernama Tom Sherboune yang memutuskan untuk pulang ke Australia untuk bekerja di Janus Rock sebagai pejaga mercusuar. Tom juga membawa istrinya bernama Isabel. Isabel telah menderita 1 kali kelahiran yang gagal dan 2 kali menderita keguguran. Sungguh nasb yang ironi untuk sepasang suami istr ini. Suatu ketika, Isabel mendengar suara tangisan bayi pada kapal yang terdampar di daratan. Kapal tersebut membawa seorang bayi yang masih hidup dan seorang laki-laki yang sudah meninggal. Isabel sangat histeris dan ingin segera memiliki bayi tersebut. Namun berbeda dengan Tom, Tom ingin segera memberi tahu kejadian itu kepada tim penyelamat. Karena istrinya, Tom akhirnya mau mengadopsi bayi tersebut dan memberi nama cantik bernama Lucy.

Review Film The Light Between Oceans (2016)

Film The Light Between Oceans didadaptasi dari buku novel karya M.L Stedman dengan judul yang sama. Film The Light Between Oceans mengisahkan cerita keberuntungan yang diraih oleh sepasang suami istri setelah sebelumnya mereka menderita banyak kegagalan. Mereka menemukan seorang bayi di sebuah kapal yang terdampar. Dan segera untuk mengadopsinya sebagai anak. Film ini penuh dengan drama, terdapat adegan tangisan, haru, konfrontasi hati dan lain lain. Bak sinetron di Indonesia.

Detail Cast and Crew Film The Light Between Oceans (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Derek Cianfrance
Produser : Unkwon
Penulis Skenario : Derek Cianfrance
Penulis Novel : M.L Stedman
Pemain Film :

Alicia Vikander sebagai (Isabel Sherboune)
Michael Fassbender sebagai (Tom Sherboune)
Rachel Weisz sebagai (Hannah Roennfeldt)
Bryan Brown
Caren Pistorius sebagai (Adult Lucy grace)
Jack Thompson
Emily Barclay sebagai (Gwen Potts)
Anthony Hayes sebagai (Vernon Knuckey)
Leon Ford sebagai (Frank Roennfldt)
Elliot & Evangeline Newbery sebagai (Baby Lucy/Grace)
Benedict Hardie sebagai (Harry Garstone)
Scott Wills sebagai (McGowan)

Tanggal Rilis : 4 November 2016
Rumah Produksi : DreamWork SKG, Heyday Films, LBO Productions (II)
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Amerika Serikat

Subscribe to receive free email updates: