Friday, August 12, 2016

Sinopsis Uttaran episode 377 jumat 12 agustus 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 12 agustus (ANTV) ,uttaran episode  377

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  377 - jumat 12 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  376"yang tayang hari ini pada tanggal "11 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Ambika Gagalkan Pernikahan Kajri dan Sankrant, Rani Dibawa Pulang Oleh Meethi !

Sinopsis Uttaran hari ini dimulai ketika Meethi datang ke rumah Mukhta dan bertemu dengan Rani. Rani tampak tidak tertarik dengan Meethi. Saat itu Manav dan Vishnu sedang jalan-jalan keluar. Meethi menanykan tentang Rani dan ibuny. Mukhta pun menjelaskan jika ibu Rani adalah temanny.

Sementara itu, Chameli berhasil melarikan diri dri Ratna Bai yang terus mendesak menanykan keberadaan Rani. Chameli merasa sedih mengingat Rani. Ia belum tahu bagaimana nasib Rani saat ini. pada saat bersamaan, Rani merasakan kesedihan ibuny melalui kontak batin.

Rani sedikit bersikap kasar dengan Meethi. Meethi memakhlumi karena Rani masih anak – anak. Sesudah itu, ketika Meethi sedang mendandani Kajri, Malvika mendatanginy. Malvika menceritakan tentang kehidupanny dengan Ambika yang begitu sulit.

Malvika mengatakan sesuatu yang membuat Kajri penasaran. Sedangkan di kamar, Akash datang ke kamar Sakrant utk membantuny berdandan. Sakrant yang tadiny ingin memberikan pesan singkat utk Ambika pun terkejut.

Sinopsis Uttaran episode 377 jumat 12 agustus 2016

Malvika mengatakan jika Sakrant pernah tidur dengan Ambika. Kajri begitu terkejut dan gugup. Malvika terus membuat Kajri semakin shock mendengar ucapan Malvika. Pernikahan Kajri dan Sakrant sudah dimulai. Namun semua orang terkejut ketika Kajri menghentikan pernikahanny dengan Sakrant.

Ketika semua orang sedang gugup, tiba-tiba Ambika datang. Ambika terus mendesak Sakrant utk mengetahui apakah Sakrant masih mencintainy atau tidak. Sakrant tidak menjawab malah membuang muka, Ambika pun menampar Sakrant.

Ambika mengatakan jika keduany pernah tider bersama. Semua orang semakin terkejut. Ambika terus berulah sampai ingin melukai diriny dengan pecahan gelas. Tiba-tiba Kajri mengaku dialah yang ingin Ambika datang dan menjelaskan semua ini.

Sinopsis Uttaran episode 377 jumat 12 agustus 2016

Sesudah mendengar semuany, Kajri pun sangat sedih dan mengatakan kesalahan besar yang dilakukan Meethi. Meethi menangis dipelukan Akash sambil melihat Kajri meninggalkan altar pernikahan. Sesudah semua tamu pulang. Kajri sudah berganti pakaian dan memutuskan utk pergi daari rumah Meethi dan tinggal dengan nenek Ajum.

Ambika senang dengan apa yang terjadi antara Kajri dan Sakrant. Ia pun berencana utk memanfaatkan Sakrant jika suatu saat Sakrant memintany kembali. Sedangkan dirumah Vishnu, Mukhta terpeleset air ketika ingin menyelamatkan Manav dan akhirny di bawa ke rumah sakit.

Dirumah sakit nenek Mukhta berdebat dengan Rani. Meethi datang utk menghentikan nenek yang akan menampar Rani. Karena nenek bersikeras tidak ingin Rani tinggal dengan Mukhta daan Vishnu, Akhirny Meethi memutuskan membawa Rani pulang ke rumahny.

Baca Sinopsis Uttaran 11 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 13 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran episode 377 jumat 12 agustus 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email