Sinopsis Uttaran Episode 380 (Antv) - 15 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 15 agustus (ANTV) ,uttaran episode  380

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  380 -  minggu 15 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  380"yang tayang hari ini pada tanggal "15 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Meethi dan Akash menghibuyr Rani yang sedang merindukan ibuny. Mereka pun membelikan majalah, mainan, alat makeup dan juga baju untuk Rani. Namun Rani pun malah melempar hadiah yang di berikan oleh Meethi dan Akash.

Rani pun mengetahui kalau Chameli tidak akan kembali dan akhirny Meethi mengatakan dengan gaya bicara waktu masih kecil dulu. Da akhirny Rani pun memberikan tanganny dan memeluk Meethi

Malvika pun memaksa Rani untuk memberitahu nomor Chameli dan Meethi pun memberi kode ke Rani dan Rani mengatakan kalau saya puny nomorny saya akan pulang sendiri atau menelfonny!tidak waras !

Sinopsis Uttaran Episode 380

Akash pun mengajak Rani ke ulang tahun anak temanny. Malvika ingin tahu Rani sedang apa di kamar dan ia langsung masuk dan terkejut melihat Rani yang berdandan menor. Ia mengatakan kalau ibuny juga memakai lipstik kalau bekerja dan Rani teringat ucapan meethi dan ia memperbaiki ucapanny.

Malvika menanykan kepada Rani apa saja yang sudah ia pelajari dari ibuny. Rani mengatakan bergaya, mengucapkan janji dan menari, Malvika pun ingin melihat Rani menari. Awalny Rani tidak mau namun Malvika meremehkanny dan Rani memanggil serta langsung menari.

Meethi ke kamar Rani karena Rani menghidupkan musik sangat keras dan meethi mematiksn musik dan menghapus makeup Rani. Meethi pun mengajak Rani ke bawah untuk makan siang dan akash mengatakan ke Rani untuk bersiap siap ke pesta.

Sinopsis Uttaran  15 Agustus 2016

Namun suasana berubang ketika Sankrant datang dan meminta uang. Ekadish pun menghampiri Sankrant dan meminta sankrant untuk mencekik leherny karena Sankrant sudah kehilangan akal dengan mencintai wanita yang sudah menipuny.

Meethi pun tidak jadi memberitahu Ekadsih tentang asal usul Rani karena meethi takut bagaimana Reaksi Ekadish kalau mengetahui kebenaranny. Sedangkan Damini datang ke rumah Bundela saat Meethi mempersiapkan gaun untuk Rani dan Rani pun senang dengan Damini.

Rani pun memakai gaun tersebut dan berputar – putar hingga damini teringat dengan masa kecil ichcha waktu kecil. Damini pun menasehati Meethi untuk tidak terlalu memanjakan Rani. Meethi pun meninggalkan Rani karena ia akan berangkat duluan dan Ranbi berangkat dengan Malvika dan Gomti.

Baca Sinopsis Uttaran 14 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 16 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: