Friday, August 26, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 391 (Antv) - 26 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 26 agustus (ANTV) ,uttaran episode  391

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  391 -  jumat 26 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  391"yang tayang hari ini pada tanggal "26 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Meethi memutuskan untuk menemui Chameli di penjara. Akash terkejut ketika Meethi meminta diantara ke penjara. Meethi sendiri masuk ke dalam penjara, sedangkan Akash dan Mukhta menunggu di luar.Chameli terkejut melihat kedatangan Meethi. Meethi pun menceritakan bagaimana dia bisa kehilangan Rani. Chameli memohon agar Meethi mau menyelamatkan Rani. Sedangkan Rani sedang berbasis ditempat Ratna Bai. dia percaya kalau Meethi akan menyelamatkanny.

Mukhta menceritakan Chameli kepada Akash. Akash masuk penjara mencari Meethi. Chameli mengenali suara Akash, namun Meethi meyakinkan kalau Chameli belum pernah bertemu dengan Akash. Meethi bergegas pergi, Chameli memberikan Meethi nomor telepon Naina.Rani ingin menelpon Meethi menggunakan ponsel Naina. Akan tetapi, Naina memergokiny dan memarahiny. Rani berusaha menjelaskan, Naina tahun nomor telepon Meethi dan berusaha menghubunginy. Sementara itu, Meethi telah keluar dari penjara.

dia membicarakan cara menyelamatkan Rani bersama dengan Mukhta dan Akash. Sedangkan di tempat Ratna Bai, Rani membuat ulah. Ratna Bai memberitahukan Rani tentang keberadaan Chameli sebenarny. Rani terkejut dan memohon kepada Ratna Bai agar dipertemmukan dengan ibuny.Ratna menyetujuiny, dan berjanji akan mempertemukan Rani dengan Chameli. Meethi dan Naina telah membuat rencana. Meethi menymar sebagai instruktur tari baru ditempat Ratna Bai. Naina menymbutny dan menjalankan rencana mereka. Meethi menymar sebagai Salma.

Ratna Bai belum mengenal Meethi dan menymbutny dengan baik. Ratna memperkenalkan satu persatu anak-anak yang akan belajar menari. Ratna menyuruh Rani mengangkat kepalany. dia terkejut melihat Meethi.Meethi mengajak Rani berbicara berdua dan membicarakan tentang rencanany. Rani memikirkan teman-temanny, akhirny Rani mau bekerjasama denga Meethi. Ratna mendapatkan telepon dari klien, dia menyuruh Naina mempersiapkan keperluan anak-anak.

Meethi berusaha membebaskan anak-anak melalui jendela. Akash datang ke tempat Ratna Bai menunjukkan foto Meethi dan Rani. Ratna pun tahu kalau Salma ialah Meethi dan sedang menjebakny. Ratna pun menyuruh anak buahny menjebak Akash.Ratna tiba-tiba datang untuk menggagalkan rencana Meethi. Akash berhasil membuat anak buah Ratna Bai pingsan. Akash segera mencari Meethi, dia diberitahu Nain kalau semua di bawa Ratna Bai ke tempat spesial. Dan yang tahu tempat itu hany orang-orang spesial. Akash segera menemui Chameli lantaran Naina mengatakan kalau Chameli ialah wanita spesial Ratna Bai.

Baca Sinopsis Uttaran 25 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di  Sinopiss Utarran 27 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 391 (Antv) - 26 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email