Sinopsis Thapki Episode 25 (Antv),13 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 25

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 25 (Antv),13 agustus 2016

Sinopsis Thapki Episode 25 Versi 1

Dhruv datang dan bertany kepada Vasundra mengapa dia tidak memberitahu ada telepon mengenai breaking news kerusuhan di hotel. Untuk beberapa saat Vasundra tak mampu menjawab, namun Bihan mampu menyelamatkanny dari pertanyan tersebut dengan meminta Dhruv untuk membatalkan pertunanganny dengan Thapki.

dlm sebuah kesempatan, adik dan adik ipar Dhruv melaksanakan upacara mehandi. Namun di tengah acara tersebut, Khrisnakanth justru memanfaatkanny untuk mencurahkan isi hatiny keada Thapki. Sementara itu, secara emosional Vasundhra memaksa Bihan untuk membantuny membatalkan pernikahan Dhruv dan Thapki. Bihan yang kian tersudut akhirny bersedia untuk melakukan apapun yang diminta Vasundra.

Balvinder memberi tahu Bihan tentang ancaman yang diterima oleh Thapki dan keluargany, dan meminta dia untuk menyelidikny. Di saat yang sama Baan tiba di rumah Thapki bersama dengan beberapa preman yang siap untuk  melakukan intimidasi. Sementara di tempat lain, Thapki memberi tahu Aditi ia sudah sadar jika Bihan ingin mengagalkan pernikahanny dengan Dhruv. Namun tak lama kemudian, Dhruv membuat kejutan kepada Thapki dengan datang secara tiba-tiba untuk menemuiny.

Sinopsis Thapki Episode 25 Versi 2

Bihan mengunci Dhruv dlm kamar dan mencegahny menikahi Thapki. Bihan dan Dhruv terlibat pertengkaran dan akhirny Dhruv tak sadarkan diri. Sementara pada Aditi, Thapki mengungkap kebahagianny dan akan memberikan hadiah pertama sebagai istri. Vasundra kaget melihat Dhruv pingsan dan menyuruh serta memaksa Bihan saja yang menikahi Thapki. Akhirny Bihan menyetujuiny dan melakukan ini hany demi keluarga.

Sementara itu Balvinder menyuruh Ashwin dan Sanjay mencari Dhrub karena tak kunjung datang untuk pernikahan. Bihan datang dan Vasundra mencegah Pooam melepas penutup Bihan dan mengatakan itu melanggar adat. Sementara itu Dhruv sudah sadar dan berusaha keras datang ke pernikahanny dengan Thapki. Sinopsis Thapki, Vasundra meminta Bihan melepas penutup wajah dan Thapki langsung pingsan dan dibawa ke kamar lain. Sementara itu Dhruv tiba di tempat pernikahanny dan Bihan mengatakan padany bahwa ia sudah menikahi Thapki.

Sinopsis Thapki episode 25

Sinopsis Thapki ANTV Hari ini, Dhruv marah pada Bihan Sementara itu Bihan berkata pada Vasundra ia merasa bersalah sesudah mengetahui Dhruv begitu mencintai Thapki. Namun Vasundra terus menenangkan Bihan yang terlihat sedih dan berkata bahwa Dhruv akan baik-baik saja. Sementara itu Dhruv sudah sampai di rumah sakit dan Kiran memintany agar membantu Thapki agar membatalkan saja puasany. Krisnakanth berkata pada Dhruv supaya menjaga Thapki dengan baik.

Kala itu Dhruv berkata pada Vasundra dan Bihan supaya mereka tidak ada yang mengatakan pada Thapki dan keluargany bahwa Bihan yang sudah menikahi Thapki. Sinopsis Thapki, Dhruv sendiri juga sudah berhasil mencegah Bihan berkata jujur pada nenekny. Di sisi lain, Vasundra mengadakan upacara Grah Pravesh dan Nimmi menghina Poonam dikatenakan pamer dan mengajak bahwa Thapki gagap.

Sementara itu Thapki sudah sadar dan ketakutan saat melihat kecoa di luar kamar Dhruv dan ia malah masuk ke dlm kamarny Bihan. Sedangkan Divakar bertany kepada ibuny apakah lebih penting pesta pernikahan atau memperoleh uang dari Nimmi dan keluargany. Sedangkan Bihan berkata pada Vasundra bahwa Dhruv menyuruhny berjanji supaya tidak berkata pada siapapun bahwa ialah yang sudah menikahi Thapki.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 24 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 26 ,14 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: