Sinopsis Thapki Episode 28 (Antv),16 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 28

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 28 (Antv),selasa 16 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" kali ini  dimulai dari ,Khrisnakant bersama Varun datang ke rumah Druv. Mereka bermaksud menjemput Thapki utk.melakukan ritual selanjutny di rumahny. Vasundra kemudian mendandani Thapki dgn pakaian saree dan Thapki terpaksa mengenakan sindhur dan mangal sutra.

Thapki, Khrisna dan Varun sudah sampai di rumah. Poonam menymbut mereka di pintu dan melakukan doa. Merek kemudian masuk. Poonam tampak gembira dgn kedatangan Thapki. Wajah Thapki menampakkan kesedihan tapi ia menutupiny. Thapki kemudian pamit ke belakang. Aditi membongkar bingkisan buah dr keluarga Druv. Dalam bingkisan buah itu terselip foto pernikahan Thapki dgn Bihaan tapi belum ada yang menydrny.

Di rumah keluarga Pandey. Balvinder memberikan instruksi bahwa dalam ritual ini suami yang harus menjemput istri ke rumah mertuany. Kali ini ia.meminta Druv saja yang menjemput Thapki. tapi Vasundra menynggahny. Suami Thapki ialah Bihaan dan tidak boleh jika bukan suami yang menjemput. Nenek.kemudian menengahi bahwa mereka semua yang akan menjemput termasuk Bihaan agar keluarga Thapki tidak curiga. Cuthki dan Bathki berbisik. Nampakny ide menyelipkan foto itu ialah ide mereka.

Seketika kemudian kelurga Druv sudah sampai di rumah pak.Khrisna. Sempat terjadi ketegangan ketika pak Khrisna memberikan hadiah pd Druv sebagai menantu. Druv merasa tidak enak dan Vasundra sudah menempatkan ank-anakny dalam.posisi sulit sekarang. Cuthki dan Bathki merasa gelisah dgn foto yang mereka selipkan ternyta belum ada yang menydrny. Cuthki beralasan mengambil air dan dgn sengaja menjatuhkan baki buah. Semua berjatuhan dan foto itu terjatuh di kaki pak Khrisna. Pak Khrisn tidak tahu dan Cuthki berusaha memberitahu. Sayangny Bihaan lebih dulu melihat dan ia segera memungutny kemudian menyelipkan ny di saku jaketny.

Sinopsis Thapki Episode 28 (Antv)

tidak lama kemudian keluarga Pandey berpamitan. ketika akan berjalan ke depan, Thapki tersandung dan hampir jatuh. Bihaan menarik tangan Thapki juga Druv henak.memegangny tapi ketika melihat Bihaan sudah menolong Thapki, Druv membatalkan niatny. Mangal sutra Thapki jatuh. Poonam memungutny dan.meminta Druv yang memakaikan. Druv kebingungan karena ia harus ny tidak berhak utk itu. Thapki.menangis dan akhirny ia mengakui semuany karena sudah tidak tahan lagi. Thapki memeluk ayah ibuny bergantian ambil.menangis. suasana menjadi tegang. Thapki.mengatakan bahwa ia tidak menikah dgn Druv melainkan dgn Bihaan. Semua orang terkejut dan Bihaan merasa tidak enak.

Thapki menjelaskan semuany tapi pak Khrisna sudah tidak.mampu mendengarny. Ia lemas dan jatuh terduduk. Thapki hany bisa menangisi nasibny. Varun geram pd Bihaan ia menarik kerah baju Bihaan hampir menghajarny tapi Druv menahanny. Pak Khrisna mengungkapkan kekecewaan dan kemarahanny pd Druv dan Bihaan. tidak lama kemudian keluarga Pandey pulang tanpa Thapki. Diluar Diwakar memperhatikan dr jauh. Ia melihat keluarga Druv pulang tanpa Thapki.

Di dalam rumah, Varun menemukan pernikahan Thapki dgn Bihaan. Varun kesal dan meremas foto itu kemudian melemparny keluar. Tanpa sengaja, ketika Diwakar melintas, ia menemukan foto itu dan memungutny. Diwakar terkejut sekaligus tertawa mengejek ketika tahu Thapki tidak.menikah dgn Druv.

Beberapa ketika kemudian, Thapki dan keluargany hendak keluar rumah. ketika sampai di depan pintu, mereka.dikejutkan dgn poster-poster bertebaran yang terdapat gambar Thapji diantar Druv dan Bihaan, dgn berita pernikahan mereka. tidak lain itu ialah perbuatan Diwakar. Ia.mengumpulkan para tetangga dan menghina Thapki di hadapan mereka. Sayangny tetangga itu termakan hasutan Diwakar.

Varun hilang kesabaran, ia hampir menghajar Diwakar tapi pak Khris menahanny. Sementara itu, Paan menelpon Bihaan memberitahukan bahwa ada poster pernikahan diriny dgn Thapki di daerah rumah Thapkj. Bihaan bergegas memacu motorny menuju rumah Thapki. Sesampainy di sana, Bihaan melihat sendiri poster-poster itu terpampang di semua tempat. Seketika kemudia ia melihat dr jauh pertengkaran keluarga Thapki dgn Diwakar yang disaksikan oleh para tetangga. Bihaan menatap geram.pd Diwakar.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 27 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 29 ,17 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: