Sinopsis Thapki Episode 29 (Antv),17 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 29

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 29 (Antv),rabu 17 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" kali ini  dimulai dari ,Balvinder meminta maaf pada Thapki atas semua yang sudah terjadi. Bihan membawa Panditta yang sudah memberi saran utk meletakkan arang pada lidah. Chutki mendengar di radio bahwa menangis dapat meningkatkan suara penynyi, dan memutuskan mencoba teknik itu pada Thapki. Bihan bertany pada Thapki soal arang di kamarny dan memasukkan itu ke air. Chutki memutuskan utk mengambil tas Thapki dan mencuciny bersama dengan pakaian Bihan. Thapki menangis melihat tasny menjadi rusak.

Thapki menuduh Bihan sudah merusak hidupny. Bihan memilih pergi sesudah memasang kapas di telinga karna tidak ingin mendengar Thapki menangis. Divakar menelepon Aditi, berpikir dia orang lain, dan memintany segera bertemu. Chutki memutar rekaman suara Thapki di hadapan Vasundra. Mendengar ini, Vasundra menyngka Thapki sudah sembuh dari gagap. Vasundra segera mengabari tetangga soal ini. Chutki memberi tahu Badki soal kebohongan yang dia katakan kepada Vasundra, dan ini didengar oleh Bihan. Aditi merekam percakapanny dengan Divakar, termasuk bagian mengincar harta Nimmi.

Thapki mulai gagap saat membaca doa, membuat tetangga membicarakanny. Tetangga berkata Vasundra tdk ada kebaikan dari orang gagap. Ibu Balvinder merasa kepikiran sesudah mendapat telepon dari Guruma, dan kaget saat melihat Guruma datang ke rumah. Ibu Balvinder berkata pada Bihan dan Thapki bahwa kebenaran soal pernikahan mereka tdk boleh terungkap sebelum direstui Guruma. Sesudah melihat Thapki, Guruma berkata meski dia memiliki kekurangan tapi sifatny sangat baik.

Divakar merasa Aditi ada di dekatny dan kemudian bertany kapan bisa bertemu. Thapki minta Bihan utk membersihkan barang berantakan di kamar. Mereka berdebat dan membahas perceraian. Hal ini didengar oleh Guruma. Balvinder mencoba menenangkan ibuny, yang marah karna dibentak Guruma. Thapki mencoba meyakinkan Guruma bahwa ibu Balvinder tdk bersalah, tapi malah disuruh pergi.
Guruma kembali ke rumah dan bilang pada keluarga Balvinder dia tdk akan ke mana-mana. Guruma memuji Thapki karna jadi menantu yang baik. Thapki membawa koperny, memindahkan ke kamar Bihan.

Melihat Thapki tidak bisa tidur karna banyk nymuk, Bihan menylakan obat nymuk utk mengusirny. Bihan memarahi Thapki karna Bihan dibangunkan dengan cara menyiram air. Keduany lalu bertengkar karna rebutan ke kamar mandi. Chutki bilang pada Vasundra tentang mengubah dandanan Bihan sehingga Thapki jatuh cinta pada Bihan. Aditi mengubah penampilan dan menemui Divakar. Tapi Divakar dipanggil ibuny dan disuruh menemui saudara Nimmi. Vasundra dan ibu Balvinder membicarakan soal Bihan, dan hal ini didengar oleh Thapki.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 28 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 30 ,18 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: