Sinopsis Thapki Episode 30 (Antv),18 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 30

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 30 (Antv),kamis 18 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki tidak ingin Bihaan memutar rekaman suarany. dia mematikan DVD dan mulai menynyi dgn suara asliny. Para tetangga yang mendengar itu menjadi kaget. Mereka malah jendela suara Thapki. Vasundra merasa malu dgn tetanggany. Selesai pemujaan, para tetangga pulang dan berkata sinis tentang Thapki. Thapki lalu mendekati Vasundra yang terlihat marah. dia meminta maaf pd ibu mertuany itu dan Vasundra walaupun kesal tetal berusaha tenang. Thapki lalu pergi.

Vasundra menahan Cuthki yang akan pergi. Vasundra marah pd Cuthki karna berbohong tentang kegagapan Thapki yang katany sudah sembuh. Bihaan mendtgi Thapki yang sedang duduk di kamar. Bihaan meremas pergelangan kaki Thapki meluapkan kekesalanny karna Thapki tidakingin ikut rencanany. Mereka kembali bertengkar.Nenek panik karna ditelpon oleh Guruma, guru spiritual mereka yang akan dtg untuk melakukan ritual Sri Gana. Nenek takut pernikahan paksa Thapki dan Bihaan diketahui Guruma. Itu akan jadi masalah. Vasundra malah senang, kalau Guruma dtg bisa menytukan Thapki dgn Bihaan.

Keesokan hariny Guruma dtg bersama Vasundra. Nenek dan yang lain terkejut karna belum ada persiapan. Kedtgan Guruna ke rumah itu membuat Thapki dan Bihaan kebingungan juga. karna mereka harus melaksanakan rutinitas sbg suami istri yang memang sebelumny belum.pernah mereka.lakukan. Seperti Saat makan, Thapki harus makan dgn piring bekas dr Bihaan. tapi dia beralasan sedang puasa.Sementara itu, Aditi semakin dekat dgn Rughan. Keduany bahkan merancang siasat untuk mengerjai Diwakar. Aditi hampir saja terbongkar penymaranny saat menelpon Diwakar sbg orang lainm untung dia segera bersembunyi bersama Rughan.

Thapki mengambil minum di kamar. Bihaan lalu masuk sambil membawa buah semangka. Bihaan mengejek Thapki yang berbohong pd Guruma. Bihaan membuat kotor kamar Thapki dan memutar musik dgn keras. Keduany bertengkar di dalam kamar. Suara musik keras menymarkan suara mereka sehingga Guruma yang melintas tidak mendengar pertengkaran itu. tapi tiba-tiba listrik mati karna ada konsleting. Otomatis musik juga berhenti. Sedangkan Bihaan dan Thapki masih bertengkar membicarakan perceraian. Bihaan membuka pintu dan kan keluar dr kamar Thapki. tapi ternyta Guruma ada di depan kamar Thapki. dia marah besar karna pernikahan mereka hany untuk main-main. Guruma memutuskan untuk pulang. Nenek sangat kecewa karna tidak mendapatkan gelang suci dr Guruma.

Thapki merasa tidak enak. dia mendtgi Guruma di rumahny. Guruma sangat kesal dgn kedtgan Thapki tapi Thapki memohon pd Guruma untuk memaafkan diriny. Thapki ingin Guruma kembali ke rumah dan memimpin ritual. Akhirny Guruma pun bersedia kembali ke rumah Pandey. Thapku berjanji bahwa dia akan berhubungan baik dgn Bihaan. Guruma mengatakan bahwa Thapki adalah gadis yang baik. Ritual pun dilaksanakan dgn lancar hingga selesai.

Malam hariny Thapki.membawa barang barangny ke kamar Bihaan. dia ragu untuk.masuk tapi dia sudah terlanjur berjanji pd Guruma. Keributan pun tidak terelakkan. Bihaan menyuruh Thapki tidur di bawah, tapi Bihaan ternyta juga menyusul tidur di bawah berbatas tempat tidur. Obat nymuk pun jadi masalah. Bihaan alergi dgn obat nymuk sementara Thapki tidak bisa tidur karna banyk nymuk. Alhasil keesokan hariny Thapki menjadi sakit kepala dan demam.

Suman da Bathki sedang membersihkan kamar Vasundra tapi mereka.malah mencari cincin berlian yang dijanjikan pd mereka. Bathki memakaikan cincin itu di jariny, saat hendak dilepas ternyta tidak bia. Cuthki mencoba menarikny tapi juga gagal. tidak lama kemudian Vasundra dtg. Cuthki dan Bathki kembali meneruskan pekerjaan mereka. Vasundra curiga dgn tangan Bathki yang disembunyikan di balik.punggung. Cuthki dab Bathki ketakutan. Saat dikeluarkan tanganny, cincin berlian itu ditutupi perban sehingga Vasundra tidak mengetahuiny. Bathki beralasan tanganny sedang sakit.

Malam berikutny. Bihaan melihat Thapki tidak bisa tidur nyenyk karna digigit nymuk. Bihaan.mengalah dgn.menylakan obat nymuk untuk Thapki meskipun ia harus tidur dgn menutupi hidung. Thapki.melihat itu tapi ia diam saja. Pagi hariny, Thapki henak.mengambil air.minum tapi tidak sengaja air minum itu tumpah membasahi ajah Bihaan yang masih tidur. Bihaan kaget dan mngomel pd Thapki yang dianggap ny sengaja menyiram air pdny. Tidak berhenti di situ, mereka harus bertengkar lagi karna harus berebut kamar mandi.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 29 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 31 ,19 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: