Sinopsis Thapki Episode 31 (Antv),19 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 31

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 31 (Antv),jumat 19 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Aditi masih meneruskan rencanany utk membongkar keburukan Diwakar pada Nimmi. Aditi mengajak Diwakar utk bertemu esok di sebuah hotel.Sementara itu, Thapki masih diganggu oleh dua orang preman di pasar. Thapki memukulkan tas belanjany dan mengacungkan sandalny pada preman itu utk mengusirny. beberapa wanita juga ikut mengacungkan sandal sehingga preman itu takut dan kabur. Ternyta para preman itu tidak berhenti di situ. ketika Thapki selesai berbelanja, dan hendak menyusul Cuthki dan Bathki yang telah menungguny di atas Bajaj, 2 preman tadi mengikutiny. Bihaan melihat itu dan menghadang para preman.

Bihann hendak menghajarny tapi dia ingat janjiny pada Thapki. Sayangny, malah Bihaan yang kena hajar sampai babak belur. Thapki tidak tahu kejadian itu karena tidak menengok kebelakang.Di rumah, Thapki tidak sengaja berpapasan dgn Druv. Thapki diam saja dan berlalu begitu saja. ketika menuruni tangga, kaki Thapki terluka tergores telah kakiny. Druv ingin menolong tapi Thapki menolakny lalu pergi. Druv terlihat sedih dan kecewa. Seketika kemudian, Thapki menerima telpon ayahny. Ditengah telpon itu, Bihaan datang dgn wajah babak belur dan jalan tertatih. Thapki melihatny dan membantu Bihaan utk duduk. Thapki memarahi Bihaan karena dikira telah berkelahi lagi.

Padahal Thapki tidak tahu kalau Bihaan dihajar oleh orang lain karena mencegahny mengganggu Thapki. Bihaan hany diam saja ketika Thapki mengomel.Cuthki mengancam Bathki menggunakan parang agar Bathki melepas cincin Vasundra yang dia pakai. Bathki ketakutan dan melepas cincin itu. Vasundra datang mencari Bathki. dia menanykan tentang rencana mereka terhadap Thapki dan Bihaan.Thapki berjalan masuk ke kamar. Di depan pintu Thapki melihat Bihaan selesai mandi dan terlihat kesakitan. Thapki merasa kasihan dan dia teringat ketika Bihaan berkorban menylakan obat nymuk utkny. Thapki membuatkan ramuan utk luka Bihaan.

Pagi hariny, Thapki baru selesai mandi. dia memakai antingny di depan kaca dekat dgn tempat Bihaan tidur. Tanpa sengaja salah satu antingny terjatuh tepat di dekat tangan Bihaan. Thapki pelan-pelan mengambilny namun Bihaan malah mengigau dan memeluk tangan Thapki. Thapki menarik tanganny paksa dan Bihaan terkejut lalu menjauh. Dan seperti biasa mereka bertengkar lagi.

Vasundra kini.merasa kehilangan Druv. Vasundra menelpon Druv dikantor memintany pulang tapi Druv menolak dan ingin tidur di kantor beberapa hari lagi.Sementara itu, nenek sedang melihat album foto lama bersama Kiran dan Thapki. Tiba-tiba nenek menginginkan menu masakan chinese seperti di foto ketika dia makan makanan chinese food. Nenek.meminta Thapki utk membuatkanny. Vasundra mengetahui itu. dia mengatakan pada nenek kalau Thapki berhasil memasak chinese food.maka dia akan memberi reward berupa cincin berlian. Vasundra sengaja berkata di depan Cuthki dan Bathki utk memancing reaksiny.

Agar cincin berlian itu tidak jatuh ke tangan Thapki maka Cuthki dan Bathki berencana menggagalkan usaha Thapku utk memasak.menu chinese food dgn memanfaatkan Bihaan. utk yang pertama, Bathki menukar saringan tahu Thapki dgn handuk Bihaan. Tahu gagal di saring, Bihaan pun mengamuk sampai.menyiramkan air.masakan ke baju Thapki. Kemudian Cuthki dan Bathki memotong selang gas dan memotong kabel kompor listrik agar Thapki tidak bisa.memasak. tidak lupa Bathki meninggalkan baju Bihaan di dapur agar Thapki.mengira bahwa itu ulah Bihaan. Benar saja, Thapki tidak bisa menylakan gas dan kompor.listrik. dia.mengira Bihaan yang mengerjainy. Thapki.menghampiri Bihaan utk mengamuk.

Druv kembali ke tabiat awalny. dia melihat salah seorang karyawanny makan kacang di jam kerja. Kulit kacang itu dia taruh begitu saja di meja. Druv mendekati karywati itu dan membentakny dgn kasar. Karywati itu terkejut an segera membuang kulit kacang ke tempat sampah. Druv seperti tersadar, dia meminta maaf karena telah berbicara kasar.Aditi dan Rughav sedang menyiapkan kamar hotel dgn memasang kamera pengawas. Aditi kurang yakin ini akn berhasil. Dan dia juga risih harus berada di kamar bersama Diwakar. Rughav meyakinkan Aditi utk melakukan ini demi membongkar kejahatan Diwakar pada Nimmi.Seketika kemudian Diwakar telah menemui Aditi di hotel. dia membawa bunga yang besar.

Thapki tidak.kehilangan akal. Ia.membuat tungku di halaman rumah. Cuthki dan Bathki kesal karena Thapki terlalu cerdas. Bihaan yang sedang memandikan kerbau di halaman tidak habis pikir dgn ulah Thapki. Cuthki merusak korek.api agar tidak bisa digunakan dan Bathki.menyiramkan air di atas tungku.Susah payah Thapki.membuat masakan chinese food ditambah harus sambil bertengkar dgn Bihaan karena ulah Cuthki dan Bathki. Thapki akhirny berhasil membuat chinese food. Cuthki dan Bathki tidak.kehilangan akal. Masakan itu ia berikan pada kerbau agar tidak sempat dimakan oleh anggota keluarga lain. Thapki.mengira kalau Bihaan lagi yang.melakukanny. Thapki.hampir.menangis dan Bihaan sangat kesal karena terus-terusan dituduh.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 30 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 32 ,20 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: