Sinopsis Thapki Episode 32 (Antv),20 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 32

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 32 (Antv),sabtu 20 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dhruv dan Thapki berada di jalan. Mereka ingat kata-kata masing-masing. dia merasa dingin dan dia merasa udara AC-ny sangat dingin. dia mendapat cegukan dan mengatakan maaf. dia meminta sopir untuk menghentikan mobil. dia mengatakan kita akan pulang, memiliki beberapa baik dan datang. Mereka berhenti di sebuah warung dan dia meminta dia untuk memiliki beberapa makanan ringan. dia mulai menangis dan mengatakan dia sangat baik, keluargany mendapat penghormatan kembali karena dia, semua orang membuat menyenangkan dari gagap, namun hari ini dia sudah diketahui bahwa dia ialah sesuatu kecuali kelemahanny.

Dia mengatakan dia khusus bersama dengan kelemahan, dia ialah pejuang, berani dan unik. dia meminta dia untuk tidak mengubah dan menyeka air matany. dia mengatakan dia tampak baik ketika dia tersenyum. dia meminta dia untuk memiliki makanan dan mereka makan bersama.Pemogokan kepala mereka dan mereka mengatakan maaf. dia mengatakan ibuny kata kepala harus mencetak dua gol. dia meminta dia untuk tersenyum. dia tersenyum dan dia mengatakan sedikit lebih. dia tertawa dan dia tersenyum melihatny. Sakshi marah di kantor. dia mengatakan ketika Dhruv mengatakan akan siaran, maka itu harus.

Vivek mengatakan Thapki menghina puny ny. Sakshi bilang aku tidak akan membiarkan dia bahagia, ada seseorang di rumah Dhruv ini yang akan menendang dia keluar, karena ibuny membenci hal-hal yang macet, dia tidak akan menanggung Thapki.Vivek mengatakan tidak ibuny tidak tahu. Sakshi mengatakan sekarang melihat bagaimana Vasundara membuat Thapki berangkat dari kota ini. Mereka tersenyum.Dhruv tiba di rumah Thapki. Semua orang memuji Dhruv dan Thapki bertany apakah Nimmi membeli mobil baru, dia baru saja melihat itu. Krishnakant mengatakan dia berbakat untuk anakny dalam hukum.

Thapki mengatakan hadiah ialah mas kawin, kalau mereka seperti Diwakar. Aditi mengatakan mereka memberi dengan cinta. Krishnakant mendapat panggilan dan pergi. Aditi menggoda Thapki tentang Dhruv dan Thapki meminta dia untuk menghentikanny.Aditi mengatakan dia istimewa dan bertany padany apakah Dhruv benar-benar mencintainy, apa yang akan dia lakukan.Dhruv pulang. dia memainkan musik dia ingat Thapki dan tersenyum. Tujhko jo paaya.. dimainkan .Thapki ingat kata-kata Aditi dan berpikir tentang Thapki. dia mengatakan tidak, Dhruv tidak bisa mencintaiku.

Dia saya yang ideal dan saya menghormati dia, tidak ada yang lain. Dhruv mengatakan apa yang terjadi padaku, mengapa aku rindu Thapki. Poonam mendengar Mishra dan istriny mendapatkan cincin emas palsu untuk putri Nimmi ini.Dokter memeriksa Dhruv dan pergi. Vasundara mengatakan hal selama dua hari, mengapa dia khawatir. dia menyebut Thapki dan meminta dia untuk datang ke rumah. dia bertany mengapa. dia mengatakan dia sudah berbicara tentang proyek. dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. dia bilang aku akan menunggu. Vasundara memberiny obat-obatan dan tersenyum, berpikir dia menemukan alasan untuk meneleponny, itu berarti dia menyukainy.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 31 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 33 ,21 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: