Sinopsis Thapki Episode 34 (Antv),22 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 34

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 34 (Antv),senin 22 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Suman dan Rachna menempatkan kotak Zeera pada tangki air besar di teras dan juga mengoleskan minyk ke permukaan. Vasundara mencoba mendapatkan jaringan dan datang ke sana. dia bertany pada mereka apa yang mereka lakukan di sini dan menegur mereka. Mereka berbohong padany bahwa mereka melakukan pekerjaan dan cuti. Vasundara mulai bingung. Suman dan Rachna pikir mereka diselamatkan dan Rachna meminta Suman rencanany terhadap Thapki. Suman mengatakan bahwa dia ingin membuat Vasundara marah pada Thapki karena gagal utk membuat susu mentega yang baik, dia akan menendang keluar.

tukang ledeng datang dan mengatakan dia mendapat mengeluh tentang kebocoran air. Suman meminta dia utk memeriksa di kamar mandi. Mereka mengirim Thapki utk mendapatkan kotak Zeera dari teras. Thapki pergi ke sana. Pria itu memeriksa tangki dan melihat minyk dan rempah-rempah pada tangki. dia mengatakan orang-orang aneh dan melihat tingkat tangki air. dia mengatakan dia akan beralih keran utama berhenti dan air akan berhenti. Thapki mencari kotak. Suman dan Rachna melihatny. Thapki melihat kotak Zeera dan mencoba utk mendapatkanny dengan mendapatkan di pagar. Suman menarik kotak itu dengan string. Suman mengatakan sekarang akan menyenangkan utk melihat Zeera jatuh dari tanganny.

Kotak Zeera jatuh dke dalam tangki. Rachna mengatakan Suman dengan menandatangani. Thapki melihat bangku. dia mendapatkanny dan berdiri di atasny.Dia terus ke kotak logam di bangku dan berdiri di atasny. Suman dan Rachna melihat ny. Thapki terlihat berada di dalam tangki air dan slip di dalamny oleh minyk. Suman dan Rachna terkejut. Thapki terluka karena tidak ada di dalam air. Suman menghentikan Rachna dan mengatakan dia tidak tahu ini akan terjadi. dia membawany dari sana. Rachna mengatakan namun Thapki.Suman meminta dia utk datang. Rachna mengatakan kalau ada yang tahu kemudian.Suman mengatakan apa-apa yang akan terjadi, sekarang Thapki akan takut dan tidak kembali ke sini.

Mereka pergi utk mengesankan Vasundara. Nimmi menunjukkan hadiah dan perhiasan utk MISHRAS dan mereka mendapatkan kesenangan. Aditi datang dengan orang tuany dan menypa Nimmi. Update lagi nanti siang jam 12 ya, Nimmi menymbut mereka dan meminta mereka utk duduk. Aditi melihat hadiah dan mengatakan ini begitu banyk. Nimmi mengatakan dia puny ini utk keluarga mereka. Aditi meminta MISHRAS utk memperbaiki cara mereka lagi dia akan memberitahu segalany utk Nimmi. Vasundara meminta Thapki. Suman bilang mungkin dia pergi karena dia tidak membuat susu mentega. Vasundara berpikir bagaimana dia pergi tanpa memberitahuny. Thapki bangkit dan meminta bantuan.

Aditi meminta Nimmi utk menunjukkan cincin kepadany. Nimmi mengatakan MISHRAS berbakat 100% cincin emas dan meminta mereka utk menunjukkanny. Aditi mengambil cincin dan Diwakar akan tegang. Aditi menjatuhkan diriny di kaca air sengaja dan mengatakan maaf. Nimmi berkata halus, bahwa tidak palsu yang kehilangan warna. dia mendapat panggilan dan pergi. Aditi memeriksa cincin dan warnany tidak pergi. ibu diwakar mengatakan tidak akan terjadi. Diwakar mengatakan emas asli dan mereka tertipu oleh ny, karena mereka sudah melihat Poonam mendengar mereka, dan mereka tahu dia akan melakukan sesuatu begitu membeli yang baru. Diwakar meminta mereka utk pergi dan tidak ikut campur dalam masalah mereka.

Dhruv mengatakan Thapki tidak bisa pergi tanpa berkata, dia gadis yang bertanggung jawab. Vasundara meminta dia utk menelepon dan mencari tahu. Thapki meminta bantuan.Dhruv mendapat  panggilan dari kantor dan menemukan bahwa Thapki tidak datang ke sana. Thapki mencoba utk keluar dan gagal. dia batuk dan meminta bantuan. dia jatuh dan kepalany menyentuh keran. dia terluka dan pingsan.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 33 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 35 ,23 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: