Sinopsis Thapki Episode 35 (Antv),23 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 35

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 35 (Antv),selasa 23 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki terbaring di tangki air dalam kondisi tidak sadakan diri. air mulai datang. Dhruv terlihat atau dia dan berpikir ke mana dia pergi. dia mengatakan setiap orang yang akan khawatir kalau dia menyebut rumahny. dia menemukan telepon di sana dan melihat sandalny dekat tangki. Dhruv naik ke bangku untuk melihat ke dalam tank tersebut. dia  terkejut untuk melihat ke dalam karen ada Thapki dan menyebutny. dia khawatir dan ingat kata-katany. Krishnakant dan Shubh membantu orang tua dalam memilih vegs dan bertany bagaimana hal ini bisa terjadi. Pria itu mengatakan seorang pria sepeda motor memukulny. Krishnakant menawarkan uang.

Pria itu menolak untuk mengambil. Krishnakant membeli beberapa vegs dan mengatakan pada Shubh bahwa doa dari orang-orang asing dan membutuhkan baik.Dhruv melompat ke dalam tangki dan memegang Thapki. dia mengangkat dan membuat dia terbangun  sadar. dia meminta dia untuk memegang atas tank dan membuat dia berdiri di bahuny. dia melihat diriny masih setengah sadar dan mereka keluar dari tangki. dia mengangkat dan membawany ke dalam rumah. Vasundara meminta Suman dan Rachna untuk mempersiapkan pesta. dia terkejut melihat Thapki. Dhruv mengatakan dia tenggelam di dalam tangki.

Suman dan Rachna berpikir bagaimana air bisa datang. Vasundara bergegas ke Thapki dan mereka memompa keluar air dari perutny. Dhruv meminta dia untuk menghubungi dokter Dia mengatakan kita akan membawany ke rumah sakit. Suman mengatakan dokter akan datang. Dhruv meminta Thapki untuk bangun dan begitu khawatir. dia batuk dan mulai sadar.Suman, Vasundara dan Rachna khawatir. Dokter memeriksa Thapki dan Dhruv bertany apa dia baik-baik saja. Dokter mengatakan kamu mendapatny dari air pompa yang keluar tepat waktu, dia baik-baik saja. Vasundara meminta Thapki untuk beristirahat.

dia meminta Dhruv untuk pergi dan melakukan perubahan. dia mengatakan silakan bungkam beberapa waktu. dia pergi. Dhruv mengatakan pada Thapki bahwa dia khawatir dan bertany bagaimana dia bisa melakukan ny dan tiba  sana. Thapki mengatakan kepadany segala sesuatu tentang mendapatkan susu mentega membutuhkan bubuk Zeera, dan dia berlalu minyk. Vasundara membawa susu Haldi dan meminta Thapki untuk memilikiny.

Dia meminta maaf dan mengatakan insiden  buruk yang terjadi di sini, mengapa kamu pergi ke sana. Dhruv bilang aku akan mengatakan dan menceritakan segalany. Vasundara ingat Suman dan Rachna berada di teras dan berbohong kepadany tentang Thapki. dia meminta mereka untuk tidak pergi. Thapki bertany pada  Dhruv tidak perlu khawatir. Vasundara mempertanykan Suman dan Rachna. Suman tergagap sambil berbaring dan Vasundara mengatakan gagap ny menunjukkan dia adalah pencuri. Suman berkata tukang ledeng datang dan mungkin Thapki turun karena kesalahanny. Vasundara tegur mereka dan meminta mereka apakah mereka tau siapa dia, dia ada di rumah ini ,tamu yang akan mereka lakukan ini dengan tamu.

Sekarang mereka akan dihukum. dia meminta mereka untuk datang.Dia meminta mereka untuk mengisi air untuk seluruh rumah dari luar. Suman bertany mengapa, tangki memiliki air. Vasundara menutup keran tangki dan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan. dia mengatakan kalau sesuatu terjadi pada Thapki, dia akan tidak meninggalkan mereka. Dhruv membantu Thapki dan mereka memiliki mata-mata. Mere bina mai.di mainkan , mereka tersenyum. dia bilang dia akan pergi sekarang dan mengucapkan terima kasih ,karena sudah menyelamatkan diriny. dia mengatakan bagaimana aku bisa membiarkan sesuatu terjadi pada kamu. kamu, aku, dia menatapny.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 34 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 36 ,24 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: