Tuesday, August 23, 2016

Sinopsis Thapki Episode 38 (Antv),26 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 38

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 38 (Antv),jumat 26 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Diwakar mengejek Thapki. Bau ji membuat Dadi memiliki kaki dan membela Vasundara. Dadi meminta dia untuk tidak mendukung istriny. Suman dan Rachna tersenyum mendengar ini. Dadi tegur mereka dan meminta mereka untuk memijat kakiny. dia meminta Vasundara untuk mengelola Bahus dan bagaimana dia tidak memiliki kontrol pada mereka. Vasundara meminta Dadi untuk memiliki makanan dan beristirahat. Thapki pulang dan menangis. Krishnakant mengatakan kami tidak ingin memberitahu Anda karena Anda akan terluka. dia mengatakan mereka sangat buruk.

Diwakar mengatakan dia sangat buruk, namun dia masih mencintai saya dan mengeluarkant air mata di matany, saya begitu baik bahwa gadis manapun bisa marah cinta dan tertawa pada saya.Aditi mengatakan mereka tidak bisa mengekspos mereka tanpa bukti apapun, dan meminta Thapki berjanji bahwa dia tidak akan ingat masa lalu.  Bihaan memijat kaki dan tersenyum pada Bau ji ini. Seorang pelayan istirahat terlihat daru kaca kekhawatiran ny. dia meminta maaf ke Bau ji. Bau ji mengatakan baik-baik saja, membersihkan kaca dan pergi.

Bihaan membuat minuman untukny. Vasundara datang dan mengatakan dia mencintai Bihaan lebih dari anakny sendiri Dhruv, Bihaan bukan bagian dari keluarga mereka. Bihaan mendengar mereka dan bersedih. Bau ji khawatir dan mengatakan saya  belum hidup kalau Bihaan tidak ada, dia menyelamatkan hidup saya, dan Dhruv selalu hidup setelah saya. dia mengatakan Dhruv ialah anak Anda. Bau ji berpendapat. dia bilang dia ingin mendapatkan Dhruv menikah. Bau ji mengatakan kemudian pilih. dia bilang saya sudah puny dia. dia mengatakan Dhruv tidak suka ayahny sampai sekarang, gadis apa yang akan dia suka.

Dia mengatakan Dhruv tidak akan menolak untuk dia, saya akan berbicara denganny besok. dia berjalan pergi dan Bihaan membersihkan potongan-potongan kaca. dia menempatkan tangan di bawah kakiny dan potongan kaca menembus ke tanganny. dia  khawatir dan membersihkan kaca. dia bilang dia tidak bisa menanggung darahny, dia bisa kehilangan darah dan meminta dia untuk tidak khawatir. Bau ji mengikatkan kain kepadany dan mengatakan dia khawatir untuk darahny lebih dari diri sendiri. Bihaan datang ke kamarny dan  sedih mengingat kata-kata Vasundara ini. dia ingat bagaimana Bau ji berjuang dan terbunuh oleh preman.

Bihaan melempar Sedikit batu ke arah mereka dan mengalahkan preman, tabungan ini Bau ji. Bau ji meminta dia untuk datang dan membuat senjata itu. dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupny dan meminta namany. Anak itu mengatakan dia tidak memiliki nama, dia tidak memiliki orang tua, jadi dia ialah anak yatim. Bau ji mengatakan orang yang menyelamatkan hidup orang lain dapat Nath, tidak Aanath  atau  yatim piatu, dia akan menjadi anak-ny dari hari ini, dia akan memberiny nama, Bihaan Pandey.

Pembicaraan Thapki untuk keluargany. Aditi dan Poonam memintany untuk pergi ke pesta kantorny. Aditi mengatakan dia harus memakai sesuatu yang baik. Dhruv mencari berkasny. Vasundara datang untuk berbicara denganny, dan mengatakan tentang gadis dia memilih untuk dia. dia meminta dia untuk tidak berbicara tentang pernikahan. dia menunjukkan gelang kaki pada Thapki dan katany Thapki. dia tersenyum. dia tersenyum melihat senyumny dan meminta dia akan menikahi Thapki. dia memuji Thapki dan mereka akan senang bersama-sama. dia menolak dan dia marah bertany apa alasanny. dia bertany apakah dia memiliki kelemahan.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 37 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 39 ,27 agustus 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 38 (Antv),26 agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email