Sinopsis Thapki Episode 39 (Antv),27 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 39

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 39 (Antv),sabtu 27 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dhruv mengatakan dia tidak bisa menikah sekarang, karena dia memiliki banyk pekerjaan yang harus dilakukan. Vasundara tersenyum dan berkata dia bisa melakukan pekerjaan setelah menikah dan sepanjang hidupny. Thapki sempurna utk dia dan dia akan menyelesaikan keluarga ini, pria yang beruntung akan mendapatkan dia sebagai istriny, jadi pikirkan dengan baik dan memutuskan ny. Dhruv tersenyum. Thapki menunjukkan gaun pada Aditi dan Poonam tidak menyukainy. Thapki bilang aku tidak puny gaun lagi. Krishnakant meminta dia utk membeli baju khusus utk pesta. Dia mengatakan kita akan pergi utk berbelanja.

Bau ji terganggu dengan Dhruv. Dadi datang utk memiliki makanan dan tegur Vasundara utk melayani roti panas ny. Suman dan Rachna senyum. Vasundara memberikan roti dingin ny. Dadi tegur dia utk memberikan roti dingin. Vasundara memberikan pot roti dan meminta dia utk memiliki segalany. Bihaan datang dan Bau ji meminta dia utk bergabung dengan mereka. Bihaan memegang kursi Dhruv dan Vasundara menghentikan dia dari duduk di atasny. Bihaan mengatakan aku tahu Maa, aku tidak bisa mengambil tempat Dhruv bahkan oleh kesalahan ny, aku datang utk mengambil tinja ini. Bau ji meminta dia utk duduk di sisiny.

Bau ji meminta keponakanny utk memberikan semua dokumen bisnis pada Bihaan. Vasundara melihat Bau ji dengan baik Bihaan dan sedih. Dia berpikir Bihaan begitu dekat denganny, hany Thapki akan membawa Dhruv dekat denganny. Thapki keluar berbelanja dengan keluargany. Krishnakant meminta dia utk tidak melihat tarif dan hany memilih gaun yang baik. Thapki suka gaun dan murah juga. Dia membeliny. Diwakar datang ke sana dengan Nimmi dan putriny. Krishnakant mengatakan kami datang utk mendapatkan gaun pengantin utk pesta kantor Thapki ini. Nimmi mengatakan dia datang utk mendapatkan gaun utk putri aku, aku puny diwakar bersama. Poonam mengatakan kita akan pergi.

Diwakar menghentikan mereka dan tersenyum. Thapki menangis. Dia mengatakan kita akan mengambil pendapat mereka dan berbelanja dengan mereka, mereka juga seperti keluarga. Nimmi dan permintaan putriny Thapki utk tinggal dan membantu mereka dalam memilih gaun pengantin. Mereka melihat pakaian. Putri Nimmi ini pergi utk menghadiri panggilan dari ruang tamu. Diwakar meminta Thapki utk mencobany. Nimmi mencoba yang lahenge di Thapki. mata  Thapki berkaca-kaca. Diwakar melihat satu merah dan meminta dia utk mencoba yang satu, mengingatkan hubungan yang rusak ny. Krishnakant mengatakan dia tidak akan tinggal utk lebih banyk waktu, dan membawa mereka.

Bihaan dan temanny bicara tentang Aditi memarahi dia, dan datang ke kios semangka. Pria itu meminta dia utk menunggu dalam antrian dan Bihaan marah. Dia terus semangka di kepala orang itu dan orang itu meminta maaf. Bihaan bertujuan dan tunas di melon. Bihaan tegur dia dan meminta dia utk tersesat. Dia mengatakan mereka harus mengosongkan tempat dan pergi. Dhruv bilang aku siap ke kantor dan melihat kemeja. Dia ingat kata-kata Thapki utk memiliki warna dalam hidup.

Thapki mendapat panggilan dan berbicara tentang pekerjaan Dhruv ini. Dia meminta dia datang ke pesta, dan berpikir apa yang akan dia pikirkan tentang aku, dan meminta dia utk datang membahas tentang operasi sengatan. Dia bilang aku akan datang. Thapki mengatakan orangtuany bahwa ia akan pergi di pesta, Dhruv memiliki beberapa pekerjaan. Mereka meminta dia utk mengambil Aditi. Thapki mengatakan dia memiliki wawancara hari ini, aku akan pergi sendiri. Dia mengatakan baik-baik saja. Diwakar mendengar mereka dan berencana membalas dendam pada Thapki.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 38 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 40 ,28 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: