Sinopsis Thapki Episode 41 (Antv),29 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 41

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 41 (Antv),Senin 29 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Dhruv menydari bahwa Thapki benar-benar hadir dan membawa buket. dia berterima kasih, dan tersenyum. Suman dan Rachna berbicara dengan Vasundara. Dhurv mengatakan dia ingin merayakanny dengan cara khusus hari ini. dia mengatakan dia akan memotong kue hari ini dan semua orang bertepuk tangan. Sakshi terkejut. dia memotong kue dan membuat Thapki makan dulu. Sakshi cemburu melihat ini. Dhruv mengatakan dia telah menydari apa yang telah dilakukan untuk dia di beberapa hari terakhir, dan membawa perubahan dalam diriny, terima kasih untuk itu.

Bihaan melihat hadiah Vasundara untuk Dhruv sebagai anak yang terbaik. dia mengatakan hany ada satu di toko, yang lain saya akan mendapatkanny untuk Anda. dia mengatakan baik-baik saja, saya puny keluhan, meminta sesuatu dan saya bisa memberikan hidup saya juga.Dia bilang dia akan meminta dia ketika dia membutuhkan. dia mengambil permen dan pergi. Sakshi mengatakan saluran 365 lengkap setelah 5 tahun, dan hany mulai sekarang, mereka harus pergi ke depan dan menjanjikan pada Dhruv. Semua orang bertepuk tangan. Mereka memainkan permainan tebak bodoh dan jika orang itu mengatakan nama film, dia akan menjadi mitra tari gadis itu. Sakshi mendapat kuch kuch hota hai pada chit dan pesan Dhruv untuk membacany dan sebutkan nama, maka mereka akan menjadi mitra tari. Dhruv tidak membaca pesanny.

 Vivek mengatakan kuch kuch hota hai dan mendapat senang menari dengan Sakshi. dia meminta dia untuk berada di batas dan tidak bertindak cerdas.Thapki diminta untuk datang dan mengatakan nama dari film dengan tindakan. dia melihat Dhruv akan menghadiri panggilan. dia mendapat chit dari Hum Dil De Chuke Sanam. Thapki mulai menandatangani, serta staf yang meng-gosip bahwa mereka tidak dapat memahami bicara ny, apa yang akan mereka pahami dari hal ini. Vivek mengatakan tidak ada yang memahami nama filmny. Sakshi mengatakan bahkan jika ada yang tahu, dia tidak akan mengatakan, yang ingin berdansa denganny. Dhruv datang kembali dan mengatakan Hum Dil De Chuke Sanam. Semua orang bertepuk tangan.

Dhruv hany pergi dan Thapki berkat Tuhan. Sakshi melihat sandal kiri-ny seperti Thapki di kantor dekat kuil dan  berdoa. Sakshi istirahatkan tumit-ny. dia bilang dia akan menikmati tarian, semua yang terbaik. Pria itu meminta semua orang untuk maju untuk tarian kertas. Thapki mengatakan dia tidak melakukan tarian seperti sebelumny, dia hany Bharatnatyam, yang baru baginy. Dhruv mengatakan okay, santai, aku di sini. dia memberikan tanganny dan akan meminta kita. Mereka menari di lagu ishq wala cinta. musik berhenti dan kertas dilipat. Thapki datang dekat Dhruv. dia memegang tanganny dan tegang. Sakshi melihat dia menunggu untuk dia jatuh. dia pikir mengapa sandal ny tidak melanggar.

Thapki dan Dhruv menari lagi pada lagu  bina mai, Mereka memiliki mata-mata. Dhruv berimajinasi menari dengan dia dengan ada orang di sekitarny. Pria itu mengatakan sekarang hany tiga pasangan yang tersisa dan satu akan menjadi pemenang, mari kita lihat. Dhruv melipat kertas. Dhruv akan dekat dengan Thapki. Sakshi pergi keluar dan melihat Thapki, menunggu jatuhny. Thapki kehilangan keseimbangan dengan sandal dan melihat sandal. dia memegang Dhruv.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 40 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 42 ,30 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: