Sinopsis Thapki Episode 42 (Antv),30 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 42

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 42 (Antv),Selasa 30 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki kehilangan keseimbangan dengan melanggar sandal ny. Dhruv memegang dan tidak membiarkan dia jatuh. dia menarik ke arahny dan Tuhan dia. dia menutup matany dan menempatkan kaki di kakiny. dia mengatakan maaf, sandal saya patah. dia tersenyum. Pasangan lain kehilangan putaran. Dhruv dan Thapki menang dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mereka mendapatkan penghargaan idola menari dan Thapki tersenyum. Pria itu mengatakan Dhruv tidak berpartisipasi dalam pesta sejak 5 tahun, mungkin kita tahu alasan untuk keajaiban hari ini.

Dhruv mengatakan selamat atas keberhasilan saluran ny, dan terima kasih atas komitmen mereka. dia mengatakan dia tidak menikmati sampai sekarang di pihak ny, alasanny adalah seseorang yang spesial yang membuat saya menydari warna dalam hidup.Thapki menatapny. dia berharap semua staf yang terbaik. Thapki membersihkan untuk Dhruv tentang pelukan, dia menahanny sehingga mereka tidak kehilangan, aku tahu kau tidak suka kalah. dia bilang aku tidak suka bahwa Anda terluka. dia mengatakan dia akan mendapatkan yang baru. dia bilang dia akan memperbaiki heels dengan lem, dia selalu menjaga, dan itu berakhir kemarin. dia mengatakan dalam kabinny, kami akan pergi ke sana dan Anda dapat memperbaiki. dia mendapat panggilan dan meminta dia untuk pergi,

Dia akan datang ke sana sesudah menghadiri panggilan penting. dia pergi. Bihaan datang ke sana dan menypa Kaka. Bihaan membawa permen dan teman-temanny terus ke sana. Thapki terluka dan Bihaan bertany apa yang dia lakukan di sini. dia tergagap dan bertany siapa mereka.Bihaan dan temanny tertawa pada gagap ny. dia bilang dia bekerja di sini. Bihaan marah mengatakan padany untuk berbicara dalam nada rendah dan tidak menunjuk jari pada diriny. dia  tegang. dia tegur dia dan pergi. dia bertemu Dhruv dan mengatakan selamat, aku datang untuk memberikan hadiah pada ibu dan permen untuk staf.

Dhruv tersenyum dan berkata ibu hany khawatir. Bihaan berkata cinta, dan orang-orang yang beruntung mendapatkanny. Dhruv meminta dia untuk bergabung dengan pesta. Bihaan bilang aku akan pergi. Seorang pria datang dalam pesta dan sudah datang untuk bertemu Thapki.Bihaan pergi dan tidak melihat dia. Thapki terkejut melihat dia. Diwakar mengatakan dia adalah teman Thapki, dia sudah memanggilny. Thapki tegur dia dan meminta dia untuk tidak datang ke sini lagi. dia mendapat panggilan dari Aditi dan pergi ke kabin Dhruv untuk berbicara denganny. Thapki mengatakan dia baik-baik saja, dia akan pulang ke rumah dan berbicara denganny. Diwakar datang padany dan dia meminta dia untuk pergi. dia mengatakan dia sudah datang untukny.

Dia bilang aku tahu kau masih mencintaiku. dia mengatakan berhenti melakukan drama ini. dia bilang aku mengerti Anda bersemangat tentang pernikahan kami. Anda tidak melupakan aku, sehingga Anda menangis melihat saya, saya tidak bisa melihat air mata di mata Anda. dia bertany apa omong kosong ini, saya tidak mencintaimu, aku hany membenci Anda.Dia meminta dia untuk pergi. dia memegang ny dan mengatakan untuk mencoba memahami, saya salah memahami Anda, saya sudah melihat kelemahan Anda, itu kesalahan saya,

Anda terbata-bata tapi kamu cantik, saya memutuskan saya akan menikahi putri Nimmi untuk istri, saya akan membuat Anda sebagai istri saya, tidak ada satu akan tahu tentang hubungan kita. dia menampar dia begitu marah. dia mengatakan bahwa diriny lebih murah daripada pikirny, tidak berani datang di depan kami. dia berhenti dan meminta dia untuk memahami, silakan menjadi milikku.Dhruv mencari Thapki dan bertany pada  Sakshi. dia bilang dia tidak tahu. dia menyebut Thapki dan telepon dalam tas. dia meminta bantuan. Diwakar memegang dan tidak membiarkan dia pergi. Thapki menangis dan berteriak minta tolong, sedangkan Dhruv menyebutny.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 41 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 43 ,31 agustus 2016 .

Subscribe to receive free email updates: