Sinopsis Thapki Episode 43 (Antv),31 agustus 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 43

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 43 (Antv),Rabu 31 agustus 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki menangis dan lari dari Diwakar. dia datang dalam pesta dan tangisan. Vivek bertany apa yang terjadi pada Thapki dan mencoba untuk tahu. Diwakar bilang aku akan memberitahu dan mengatakan cerita palsu untuk merusak citra diriny, mengatakan dia memutuskan untuk menikah dengan ddia, dan dia memanggilny di sini untuk mengurus pertemuan. dia terkejut dan menangis, mengatakan dia berbohong. Diwakar mengatakan dia berbohong, saya menolak untuk diriny. Sakshi tersenyum. dia mengatakan dia memperingatkan saya bahwa jika saya tidak setuju, dia akan merusak nama saya bahwa saya menganiayany,

Apakah Anda semua berpikir melihat saya, dia adalah pembohong dan gadis yang cerdas, karakterny adalah.Dhruv datang ke sana dan memberiny tamparan keras. Semua orang melihat ny. Dhruv marah menatap Diwakar. Dhruv mengatakan bukan kata yang lebih terhadap Thapki, yang lain tidak ada yang akan lebih buruk daripada saya, tersesat dari sini. dia mendorong Diwakar. Diwakar bertany apakah Dhruv seperti dia, tidak pergi pada wajah polos ny, keluargany juga seperti itu, ayahny membawany gambar dan menjelajah untuk mendapatkan pengantin untukny. Thapki menangis. Diwakar menghina Thapki. Dhruv marah dan memegang kerah bajuny.

Dia meminta ny untuk tutup mulut, dan mendorong dia ke lantai. dia berteriak. Diwakar bertany mengapa dia begitu marah, siapa Anda pada Thapki, kau BF ny, suami. Aku  peringati Anda untuk tidak jatuh padany, dia akan menghancurkan Anda, dia beruntung. Staf menyeret Diwakar keluar. Dhruv berbalik dan melihat Thapki menangis. dia menangis, melihat air matany. dia berjalan ke luar dan Dhruv terlalu bergegas keluar. dia meminta dia untuk berhenti dan dia berjalan sambil menangis. dia akan terkejut dan melihat mobil menabrakny, dan berjalan melihatny. dia berteriak Thapki dan pergi. dia mengatakan Anda tidak bisa meninggalkan saya dan pergi seperti ini, dan menangis. dia ternyta wanita itu dan melihat seseorang yang lain.

Dia menghentikan mobil dan mengirimkan wanita ke rumah sakit. Thapki pergi jauh dan membuat Taj Mahal di atas pasir. dia ingat Taj mahal dan teriak. Hujan pun turun dan dia duduk di sana sambil menangis. dia meminta pada Tuhan dia tidak bisa melihat kebahagiaan, dan tisu menggambar dengan tangan dan duduk di lumpur. dia mulai melemparkan semua hal dari tasny, mengatakan bahwa tidak berguna baginy. dia mendapat idola Tuhan dan tangisan berbicara kesal dengan Tuhan. dia bertany mengapa dia melakukan hal ini, ketika dia selalu diberitakan kepadany. dia bertany mengapa dia membiarkan semua orang mengolok-olok, dia sudah membuat semua orang yang lelucon pada diriny, dia tidak membuat orang yang mencintainy, yang tidak mengolok-olok diriny. dia menangis meminta pada Tuhan tentang hidupny.

Dia berpikir tentang hal untuk menjatuhkan berhala dan Dhruv memegang itu. dia menatapny. dia mengatakan ada satu orang, dan Tuhan sudah membuat orang-orang baik untukny. dia mengatakan semua orang mengolok-olok, tapi Tuhan sudah membuat dunia yang kecil seperti orang tuany, yang mencintainy, dan Tuhan sudah membantu Anda mencapai sini dari Agra ke Noida. dia meminta dia untuk tidak peduli dari orang-orang yang menyenangkan diriny, dan bernama Thapki, tapi Tuhan sudah membuat orang-orang yang benar-benar mendorong dan memberikan Thapki bersama keberanian ny. dia menangis.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 42 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 44 ,1 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: