Sinopsis Thapki Episode 45 (Antv),2 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 45

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 45 (Antv),Jumat 2 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki memikirkan kata-kata Dhruv dan pengakuan cinta ny. Poonam datang kepadany dan meminta dia untuk bersiap-siap untuk ke kantor. Thapki mengatakan dia tidak ingin pergi. Poonam memeriksa dan mengatakan kamu tidak tampak demam. Thapki berpikir bagaimana menghadapi Dhruv di kantor dan dia tidak akan pergi. Vasundara berbicara kepada panti wanita Nimmi dan meminta dia untuk Thapki dan keluargany. Nimmi memuji Thapki dan mengatakan dia hany memiliki satu hal sejak kecil. Vasundara tidak membiarkan dia menyelesaikan dan bertany tentang orang tuany.

Nimmi mengatakan mereka adalah orang-orang yang sangat adil, tetapi mereka memiliki masalah keuangan, mereka sudah kehilangan segalany di Agra dan mencoba untuk menetap di sini, mereka adalah orang-orang yang sangat baik. Vasundara mengatakan masalah akan datang dan pergi, kebaikan adalah penting. Dia berterima kasih, dan mengakhiri panggilan.Bihaan memperbaiki lampu dan Bua ji mengatakan membuatny baik-baik saja, jika berhenti dan berkarya, Vasundara akan marah. Bihaan istirahat dan bohlam mengatakan ia tidak akan membiarkan siapa pun membuat ibuny marah. Dia mengatakan dia akan mendapatkan bola lampu baru dan pergi.

Bau ji tersenyum. Vasundara datang ke sana dan bertany Bau ji bagaimana melakukan bohlam istirahat. Dia mengatakan yang baik itu pecah. Dia bertany apa di tanganny, indah, Chunri seperti untuk pengantin baru. Dia bilang dia memperbaiki hubungan Dhruv ini. Dia bertany mengapa dia menghancurkan hidup seseorang. Dia mengatakan Dhruv menyukai gadis itu, dia mengatakan ya untuk menikah. Dia bilang saya tidak tahu, siapa itu. Dia mengatakan Thapki .Dia ingat gagap ny dan kekhawatiran Thapki ini. Dia bertany apa yang terjadi, kamu tidak menyukainy.

Dia mengatakan tidak, saya suka dia, dia adalah seorang gadis cantik, tetapi apakah kamu tahu masalahny. Dia ingat kata-kata Nimmi tentang masalah keuanga dan berkata saya tahu segalany, tidak ada masalah di depan Thapki, nilai-nilai peduliny, saya  akan berbicara dengan orang tuany. Dia meminta dia untuk buru-buru. Dia tersenyum. Dia mengambil Suman dan Rachna bersama, dan mengambil shagun dan banyk hadiah. Mereka bertany siapa gadis itu. Vasundara mengatakan kamu mengenalny, dan Suman berpikir siapa dia. Vasundara pergi ke rumah Thapki dan memenuhi Poonam. Poonam berkata maaf, saya tidak mengidentifikasi kamu.

Dia bilang dia tahu Thapki, dia adalah ibu Dhruv. Poonam menymbut Krishnakant dan salam padany. Aditi datang dan salam padany. Vasundara mengatakan saya datang untuk beberapa tujuan khusus. Krishnakant mengatakan memberitahu kita apa yang bisa kita lakukan. Vasundara tersenyum dan berkata dia lakukan, dan ingin persetujuan mereka. Vasundara mengatakan ini adalah shagun, saya sudah mendapat usulan Dhruv untuk Thapki. Aditi tersenyum, dan Thapki datang ke sana. Dia akan terkejut juga. Suman dan Rachna terguncang.

Suman dan Rachna berpikir bagaimana dia dapat memperbaiki Dhruv dan pernikahan Thapki ini, Thapki tergagap dan Vasundara tidak akan menyukainy. ia mengatakan pada  Vasundara bahwa dia harus mengatakan sesuatu. Vasundara kemudian mengatakan, dan mengatakan maaf saya datang tiba-tiba, namun saya menyukainy banyk. Thapki ingat keluarga Mishra, dan mendapat sedih. Vasundara meminta mereka untuk menerima shagun dan mengatakan ya. Vasundara mengatakan mungkin kamu perlu waktu untuk berpikir, saya akan datang kemudian. Krishnakant mengatakan kami sangat senang, dan kamu memberi hormat besar kepada kami.

Poonam mengatakan kami tidak berpikir kita akan mendapatkan proposal tersebut untuk putri kami.Krishnakant mengatakan kebahagiaan besar bagi kita, tetapi kita harus mengatakan sesuatu, kamu sudah bertemu Thapki, kamu tahu Vasundara mengatakan Thapki ini semua masalah adalah milikku sekarang. Krishnakant bertany apakah dia memiliki masalah apapun. Vasundara bilang saya tidak puny shagun kemudian. Poonam menerima shagun tersebut. Vasundara bilang saya tidak bisa mendapatkan bahu seperti Thapki. Vasundara mengatakan waktu akan membuat semua masalah pergi. Dia mengatakan Thapki kamu adalah milik kita sekarang. Mereka tersenyum.

Dia bertany Thapki ini dia pergi ke kantor dan hany duduk selama beberapa menit. Dia pergi melakukan ritual dan membuat dia memakai Chunri itu. Dia melakukan tilak dan ritual lainny. Thapki ingat melanggar pernikahanny.Vasundara membuat dia memakai gelang sebagai shagun. keluarga Thapki begitu bahagia. Vasundara mengatakan dia akan pergi sekarang. Poonam meminta Aditi untuk mendapatkan permen. Aditi mengatakan dia mendapat candi Prasad, dan mereka memiliki itu menjadi bahagia. Vasundara mengatakan Thapki tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, menghabiskan waktu dengan dia dan pergi.

Thapki duduk terdiam. Krishnakant bilang saya tidak percaya apa yang terjadi di sini. Poonam mengatakan melihat Thapki, kamu akan mendapatkan yakin. Dia pergi ke Thapki dan senang. Thapki ingat segala sesuatu dari waktu-waktu buruk dan usulan Dhruv ini. Poonam meminta dia untuk memiliki permen. Thapki bangkit dan mengatakan dia tidak ingin menikah, menghapus gelang shagun. Mereka mendapatkan terkejut.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 44 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 46 ,3 September 2016 .

Subscribe to receive free email updates: