Tuesday, August 30, 2016

Sinopsis Thapki Episode 46 (Antv),3 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 46

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 46 (Antv),Sabtu 3 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Thapki mengatakan dia tidak akan menikah dengan Dhruv. Keluarga meminta alasanny. Thapki mengatakan dia sudah memikirkan dengan baik tentang hal itu. Poonam bertany ada apa, memberitahu kami. Krishnakant mengatakan kita dengan kamu dan meminta dia untuk pergi ke kantor. Suman dan Rachna berbicara tentang gagap Thapki ini. Vasundara tidak mendengar segala sesuatu dan berpendapat dengan mereka, membela Thapki dan memuji dia. Suman bilang saya tahu, namun bagaimana kamu bisa mengabaikan kelemahan yang besar.

Vasundara mengatakan orang yang dikenal oleh nilai-nilai, bukan uang. Mereka menydari bahwa Vasundara tidak tahu gagap dan ingat Thapki ini.Vasundara berbicara tentang beberapa perhiasan dan meminta dia untuk mendapatkanny di rumah, seperti bahu ny harus mendapatkan perhiasan yang unik. Bihaan tersenyum dan berkata saya akan menikah, saya bahkan tidak tahu. Dia mengatakan pernikahan Dhruv ini. Dia mengatakan ini adalah keajaiban, saya sangat bahagia. Dia bertany siapa gadis itu. Dia mengatakan kamu tidak tahu, dia bekerja di kantorny. Dia bilang dia akan pergi ke kuil. Dia meminta dia untuk memberi makan orang miskin, dan ia akan tahu masalah mereka lebih baik. Dia mendapat sedih.

Dia meminta dia untuk siap, karena pernikahan berikutny. Dia bilang saya akan duduk di mandap dan menikah dengan siapa pun yang kamu katakan. Dia pergi. Dhruv datang ke kantor ketika berbicara dengan Vasundara di telepon dan sangat senang bahwa ibu menerima Thapki dengan kelemahanny. Dia melihat Thapki datang. Mere bina mai dimainkan , Dia bertindak gugup dan meminta dia untuk datang. Dia bertany mengapa dia bisa terlambat hari ini. Dia mengatakan ibu mengatakan kepada saya bahwa dia pulang ke rumah kamu dan berbicara tentang pernikahan kami, saya sangat bahagia,

saya akan mendapatkan kelengkapan dengan menikahi kamu, hal terbaik adalah tangan kamu akan dengan saya semua kehidupan. Dia tersenyum dan memberikan tanganny. Dia memberikan surat kepadany.Dia mengatakan saya membawa surat pengunduran diri. Dia bertany mengapa, tidak perlu mengundurkan diri, saya berarti kamu bisa bekerja di sini bahkan sesudah menikah. Dia bilang dia tidak bisa dengan dia, dan dia tidak bisa menghadapi dia setiap hari. Dia bertany apa yang dia katakan. Dia bilang saya tidak bisa menikah. Dia terkejut dan bertany apa yang dia maksud. Dia mengatakan kamu idola saya, kamu sangat baik.

Dia bilang saya tidak bisa mengerti. Dia mengatakan keluarga saya sudah menghadapi banyk untuk gagap saya, dan hubungan terakhir saya pecah, mereka sangat terluka. Saya sudah melihat ayah saya menjaga pagdi di depan ny dari orang lain, saya bisa istirahat, tetapi tidak bisa melihat keluarga saya berhenti.Dia meminta kau tidak percaya padaku. Dia bilang saya tidak percaya pada nasib saya, ketika saya mendapatkan kebahagiaan apapun, nasib saya merusak itu, melihat nasib saya sudah berubah kebahagiaan kamu pada penderitaan. Dia mengembalikan shagun Chunri dan gelang mengatakan maaf. Vasundara pergi untuk berbicara dengan Dadi.

Dadi tegur dia dan meminta dia untuk mendapatkan teh. Suman dan Rachna datang ke Vasundara untuk berbicara tentang Thapki. Vasundara tidak mendengar dan meminta mereka untuk membersihkan rumah. Dia tidak mendengarkan mereka, dan pergi.Thapki pergi ke kamar kecil dan tangisan. Dhruv duduk sedih mengingat penolakanny untuk menikah. Thapki mengatakan Dhruv selalu mendukung saya, namun saya tidak bisa mendukung kamu. Dia mengatakan menyesal dan menangis.

Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 45 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 47 ,4 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 46 (Antv),3 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email