Tuesday, August 30, 2016

Sinopsis Thapki Episode 47 (Antv),4 september 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 47

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 47 (Antv),Minggu 4 september 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari ,Bihaan datang ke kuil dan memberikan barang pada pandit untuk amal. Dia berdoa untuk Dhruv. Thapki datang ke sana dan berbicara kepada Tuhan, bertany apakah dia melakukan yang benar dengan menolak untuk menikah, dan tergagap. Bihaan menatapny, dan bertany mengapa dia datang ke padany, ketika dia tidak berhubungan denganny. Dia mengatakan dia melakukan hak ny menolak untuk menikah, karena sampai dia mengatakan mantra, pengantin pria akan tidur. Dia tertawa. Dia bertany apakah dia tidak tahu apa-apa dari mengganggu dan tertawa pada orang lain.

Dia meminta dia untuk menemukan seseorang seperti dia untuk menikah, dan kalau kamu ingin memiliki permusuhan dengan siapa pun, menikah dengan orang itu untuk menghukumny. Dia pergi dengan temanny, Thapki mengatakan untuk memiliki makanan dari candi, seperti hubungan saudarany sudah yakin, dan menyebutny gadis paling miskin.Thapki menangis mengingat kata-katany. Dhruv hilang dalam pikiran ny.

Bihaan datang ke Dhruv dan bertany pada dia siapa gadis itu, ibu mengatakan dia bekerja di kantor kamu. Dhruv sedih dan bilang saya akan bicara nanti. Bihaan bertany apa segalany baik-baik saja. Dhruv mengatakan ya, saya sangat stres dalam kerja, kamu akan tidak mengerti, saya puny beberapa pertemuan penting  dan orang yang menolak. Bihaan bilang saya tahu cinta pertama kamu yang bekerja menolak untuk kamu, menemukan cinta kamu dan membuatny mengatakan ya, kalau hal itu tidak terjadi, maka katakan padaku. Dhruv bilang saya tidak akan kehilangan cinta. Bihaan mengatakan yakin.

Suman dan Rachna melakukan beberapa pekerjaan membunuh serangga dan berpikir untuk tidak memberitahu Vasundara tentang gagap Thapki ini, maka akan menyenangkan. Rachna mengatakan apa kalau Vasundara mendengar gagap Thapki, dia akan menghentikan  pernikahan. Suman menangkap satu dan mereka senang. Mereka menangkapny dan mendapatkan ide untuk menyembunyikan kebenaran Thapki ini dari Vasundara. Poonam berbicara kepada Thapki tentang Dhurv. Thapki sedih dan mengatakan ia sudah memutuskan, dia tidak akan membiarkan mereka merasa malu. Krishnakant meminta dia untuk tidak takut, dan menenangkan dia.

Dia mengatakan Dhruv dan dia dibuat untuk satu sama lain. Dia mengatakan apa kalau tidak suka ini, saya tidak kuat menghadapi semua itu lagi. Aditi menangis dan meminta Thapki untuk memahami, Vasundara mengatakan dia tidak memiliki masalah dengan gagap kamu. Thapki mengatakan Mishras mengatakan hal yang sama dan mengambil Baraat kembali. Dia meminta mereka untuk mengakhiri masalah ini di sini dan menolak untuk Vasundara. Dia meminta Krishnakant untuk memanggil Vasundara. Dhruv datang dan menghentikan Krishnakant.

Semua orang terkejut melihat Dhruv di pintu. Thapki tegang. Dia mengatakan kamu pak .Dhruv mengatakan saya datang untuk mengatakan sesuatu. Krishnakant dan Poonam menymbutny. Dhruv mengatakan Thapki menolak untuk menikah, karena dia tidak ingin menempatkan keluargany dalam kesulitan lagi, jadi saya datang ke sini untuk mendapatkan berhubungan dengan seluruh keluarga kamu, karena saya percaya ini, saya tahu kau juga percaya bahwa kita adalah apa pun oleh kami keluarga. Dia mengatakan keberadaan Thapki dengan empat orang ini, orang berpikir kamu tinggal di sini, saya merasa keluarga ini tetap dalam kamu,

Thapki tidak pernah sendirian sebagai keluargany dengan dia dalam setiap langkah. Semua orang tersenyum.Dhruv mengatakan kamu bekerja keras di kantor, saya melihat ayahmu di dalam diri kamu, yang mengajarkan kamu untuk menjadi kuat. Dia menangis. Dhruv mengatakan Thapki terbuat dari keluargany. Dia mengatakan kamu tidak memiliki hak untuk memutuskan ini sendirian. Dia meminta Krishnakant memaafkanny dari apa yang akan ia lakukan dan katakan sekarang. Dia bilang dia puny lima cincin di sini, dan kalau ada orang yang mendengar ini, mereka akan tertawa. Dhruv mengatakan saya ingin membuat semua memakai ini dan menjadi bagian dari keluarga kamu. Mereka mendapatkan bahagia dan  terkejut. Dhruv tersenyum.


Baca cerita sebelumnya di Thapki episode 46 dan jangan lupa baca kelanjutanya di sinopiss Thapki episode 48 ,5 September 2016 .

Artikel Terkait

Sinopsis Thapki Episode 47 (Antv),4 september 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email