Friday, August 12, 2016

Sinopsis Uttaran episode 378 sabtu 13 agustus 2016 (ANTV)

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 13 agustus (ANTV) ,uttaran episode  378

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  378 - sabtu 13 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  378"yang tayang hari ini pada tanggal "13  agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Meethi mempersilahkan Ranbi masuk ke dalamrumahny. Rani kagum karena rumah Meethi besar. Meethi pun tunjukkan kamar dari Rani. Rani melepas sandalny sebelum naik tangga. dia mengira kamar Meethi merupakan kamarny, Akash datang dan Rani memecahkan gelas.

Meeti terkejut tangan Akash terluka. Meethi jelaskan kalau Akash merupakan suaminy. Meethi jelaskan kalau Rani akan tinggal disini. Akash mengerti dan mengizinkan. Mukhta ketahui kalau Meethi bawa Rani kerumah. Vishnu yakinkan Mukhta kalau Meethi akan buat Rani jadi anak yang baik.

Sinopsis Uttaran 13 agustus 2016

Meethi bawa Rani ke kamarny dan bawakan makanan. Akash berdiri di dekat pintu dan memberikan kode masuk ke dalam. Meethi Memberikan ciuman jawak jauh. Akash pun turun ke bawah makan malam.

Sakrant meminat uang pd Akash dan Akash nasehati jangan merusak diri demi wanita. Sakrant marah karen Akash malah menasehati, dan mengatakan kesalahan Ambika. Akash memberikan uang pd Meethi dan Meethi memebrikan uang itu pd Sakrant.

SInopsis Uttaran 378

Meethi dan Akash berdebat saat Akash pergi. Malvika menguping dan mengabari pd Ambika. Ambika pun mulai sandiwara pd Sakrant. Ambika mengabari Malvika kalau Sakrant menyewakan Kamar Hotel mewah utkny. Malvika pun ikut senang.

Ekadish dan Gomti sedang bicara dengan pendeta di ruang tamu. Ekadish janji akan sumbang emas ke kuil kalau Menantuny bisa hamil. Pendeta bilang kalau Akan ada Masalah, dan Rani jatuh di depan Ekadish dan Pendeta bilang ini merupakan masalah yang dibicarakan oleh Pendeta tersebut.

Sinopsis Uttaran 378

Rani dikira pencuri. Meethi takut Rani akan bertemu dengan Ekadish. Rani menolak kala Meethi ingin mengoabti lukany.Rani ingat dengan katakata Cameli kalau jangan membicarakan latar belakangny. Rani pun mengatakan masa laluny berasal dari lingkungan yang tidak baik.

Malvika datang dan mengatakan dia mendengar suara anak kecil. Malvika tany siapa anak kecil tersebut. Meethi tidak ingin Rani mengatakan asal usulny pd orang lain. Mukhta Visnu datang kerumah Meethi. Malvika menelpon Ambika.

Rani ingat Cameli, Anak Buah Ratna datang menangkap Cameli. Meethi menelpon Akash member tahu tentang Rani. Akash diminta segera menyusul. Rani putuskan menelpon Cameli. Rani belum ditemukan

Baca Sinopsis Uttaran 12 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 14 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran episode 378 sabtu 13 agustus 2016 (ANTV)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email