Thursday, August 18, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 384 (Antv) - 19 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 19 agustus (ANTV) ,uttaran episode  384

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  384 -  jumat 19 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  384"yang tayang hari ini pada tanggal "19 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Chameli yang sedang meratapi nasibny di dalam penjara. dia tampak bersedih harus berpisah dengan Rani. Namun dia yakin, dengan  Meethi, Rani akan menjadi seorang anak yang baik.Sedangkan di rumah Bundela Akash memutuskan untuk mengangkat Rani menjadi anakny, dan akan memenuhi semua kebutuhan dari Rani. Meethi pun bahagia mendengar hal itu. Sedangkan Malvika yang menguping pembicaraan keduany, tidak ingin Rani menjadi pewaris keluarga Chatterjee dan akan segera menyuruh Ambika datang kembali.

sedangkan Damini dan nenek buyut sedang berdebat karna mainan lama milik Ichcha akan diberikan Damini untuk anak Mukhta. Namun, nenek Buyut tidak mau hal tersebut dilakukanny.Di rumah Bundela, Gomti dan Malvika berusaha untuk meracuni pikiran Ekadashi. Sedangkan Akash dan Meethi sedang membicarakan Rani. Meethi takut kalau Ekadashi tidak dapat menerima Rani sebagai cucuny. Ekadashi semakin marah ketika Malvika terus mengomporiny.

Ekadashi pun memanggil Akash. Ekadashi ingin Akash menjadikan rumah Meethi menjadi atas naka Akash. Meeti bingung dengan semua perkataan mertuany. Ekadashi semakin marah dan mengatakan kalau Meethi merupakan anak dari pembunuh ayah Akash. Akash marah.Ekadashi bersihkeras tidak ingin kalau Rani menjadi bagian dari keluargany dan juga cucuny. Meethi dan Akash terkejut. Ekadashi meninggalkan Meethi yang ingin bicara denganny. Malam hariny, Meethi tidak dapat tidur karna mengingat kata-kata Ekadashi.

tiba – tiba ponsel Meethi berdering Meethi pun mencari orang yang menelponny dengan telepon rumah bundela. Tiba-tiba Ekadashi datang dan memberkati Meethi serta minta maaf atas ucapanny kepada Meethi. Ekadashi juga meminta agar Meethi tidak memberikan nama keluarga Ekadashi kepada Rani.Keesokan hariny, Akash dan Meethi hendak membawa Rani untuk berbelanja. Sebelum mereka pergi Sakrant dan Ambika datang.  Mereka pun menunda belanjany. Akash mendekati Sakrant dan menasehatiny tentang keburukan Ambika.

Sakrant dan Ambika ingin meminta berkat kepadaEkadashi di hari Karvachauth. Akash begitu emosi karna adikny masih mempercayai Ambika yang pernah ingin menghancurkan keluargany. Sakrant pun mengatakan kalau Ekadashi juga menyetujui Sakrant datang.Ekadashi menykiti hati Meethi dengan mengatakan kalau Meeti bukan seorang ibu. Sakrant dan Ambika tetap masuk ke dalam rumah dan meminta berkat kepada Ekadashi. Ambika dan Malvika tersenyum licik.

Baca Sinopsis Uttaran 18 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 20 agustus 2016

Artikel Terkait

Sinopsis Uttaran Episode 384 (Antv) - 19 Agustus 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email