Sinopsis Uttaran Episode 385 (Antv) - 20 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 20 agustus (ANTV) ,uttaran episode  385

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  385 -  sabtu 20 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  385"yang tayang hari ini pada tanggal "20 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,ketika itu Meethi dan Akash turun dari kamar mereka dan bersiap untuk melakukan pooja di hari Karvachauth. Namun pada ketika turun dari tangga mereka melihat Rani yang sedang cemberut dan sedang memikirkan sesuatu.Dalam melakukan pooja tersebut banyk yang diinginkan oleh Meethi, Akash dan juga Ekadish, terutama ialah Meethi harus menjaga Akash. Dilain tempat, Chameli yang terlihat sedang melakukan pooja di dalam penjara bersama dengan para tahanan wanita lainny.

Pada ketika melakukan pooja tersebut, Chameli menggunakan foto Akash untuk melakukan upacara pooja tersebut, sebab duluny Akash ialah suami dari Chameli. Bahkan ketika melakukan pooja tersebut Chameli mengakui kesalahanny karena sudah meninggalkan Akash.di dalam rumah Bundela, Akash dan Sankanrt terlihat memakaikan sindoor didahi istri mereka masing-masing, Rani yang pada saat itu melihat Akash dan Meethi merasa tersanjung, karena Akash ialah salah satu suami yang bertype penyyang dengan kelaurgany.

Pada saat itu juga Sankrant memberikan hadiah kalung bernilai mahal kepada Ambika, di dalam hati, Ambika benar-benar gembira. Namun Ambika yang merasa pernah merasa kalau diriny selalu membuat susah keluarga besar Sankrant, bahkan Ambika tidak bisa menerima hadiah pemberian Sankrant, mendengar hal tersebut membuat Sankarant terharu.Hal berbeda hadiah yang diberikan Akash untuk Meethi, Akash ternyta memberikan surat adopsi Rani sebagai hadiah istimewa untuk Meethi, mengetahui akan hadiah yang ditujukan Akash untuk Meethi, Ekadish dan Gomti pun shock.

Bahkan Ekadish tidak ingin menerima surat adopsi terhadap Rani, sebab diriny tidak suka kepada Rani karena latar belakangny yang masih belum jelas. Sinopsis Uttaran, ditempat berbeda terlihat Vishnu membantu Mukhta membatalkan puasa Karvachauth, Mukhta pun ingin menyentuh kaki Vishnu, namun Vishnu melarangny.Anak buah Ratna dengan tiba-tiba masuk kedalam rumah mereka. Vishnu berusaha menghentikan tapi mereka mendorongny. Anak buahny Ratna bertany kepada Mukhta,”Dimana Rani?”. Anak buah Ratna mengarahkan pisau keleher Mukhta agar Vishnu tidak bisa mendekat, Pria itu memerintahkan anak buah yang lainny untuk menghancurkan benda-benda didalam rumah Mukhta.

Baca Sinopsis Uttaran 19 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 21 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: