Sinopsis Uttaran Episode 386 (Antv) - 21 Agustus 2016

Film "Uttaran" merupakan film yang berasal dari Negara India dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Ketan Dubey dan diproduseri oleh Pintoo Guha bersama Rupali Guha. Film ini dibintangi oleh artis cantik Rashmi Desai, Tina Dutta, dan Tina Dutta. Film ini akan tayang di Channel AnTv.Serial TV Uttaran ini sementara sudah ditayangkan pada tahun 2008 lalu di Colors Tv India, namun baru kali ini akan ditayangkan di Indonesia. Melihat jadwal tayang nya yang mencapai 1549 episode, bisa ditebak kalau jadwal main 1 episodenya akan begitu lama juga.Dalam film Uttaran ini,anda akan di hibur dengan aksi-aksi yang romantis dan kisah cinta yang romantis.

Sinopsis Uttaran Hari Ini 21 agustus (ANTV) ,uttaran episode  386

Sinopsis Uttaran Hari ini episode  386 -  minggu 21 agustus 2016 (ANTV)

Cerita "Uttaran episode  386"yang tayang hari ini pada tanggal "21 agustus 2016" selengkapnya dimulai dari ,Maiyya sangat marah saat Meethi menyebut nama Rani Chaterjjee. Dia tidak rela nama keluargany dipakai untuk gadis seperti Rani. Ambika dan Malvika saling tersenyum. mereka sudah mendapat alasan yang sempurna menyebabkan keretakan dalam keluarga - Rani. Akash membantah dan mengatakan, dia akan tetap dipanggil Rani Chatterjee mulai hari ini dan seterusny. Rani memegang tangan Meethi dan Akash dengan senang hati.

Meethi mencium tanganny dan mereka bertiga tersenyum.Maiyya masuk ke kamarny, dia berpikir tentang kata-kata Akash dan merasa gelisah. Akash datang menemui Maiyya. Akash mengatakan Meethi adalah hidupku. kalau aku dapat membawa kebahagiaan dalam hidupny mengapa aku harus menahan diri! Akash melakukan ini untuk kebahagiaan Meethi. Akash tahu Meethi tidak bisa menjadi seorang ibu, dia juga merasa sedih tetapi mengadopsi anak baik untuk mengisi kesenjangan.

Akash mencoba bicara dengan Maiyya, namun sia-sia.Di lain tempat, orang suruhan Ratna Bai datang, mereka mendorong Vishnu. Mereka menginginkan Rani, tetapi Mukta bilang tidak tahu keberadaan Rani. Orang-orang itu memperingatkan akan memecahkan semua barang-barang di rumah. Ambika pura-pura pingsan, Sankrat sangat panik dan Maiyya mencoba memanggil dokter.  Sesudah itu dokter mengatakan pada Sankrant bahwa Ambika sedang hamil. Sankrant sangat senang mendengar berita itu.

Maiyya mengumumkan bahwa ambika tidak akan pergi ke mana pun, dia akan tinggal di sini untuk melahirkan dan membesarkan cucuny nanti.  Akash marah kepada maiyya untuk tidak mengambil keputusan ini dengan tergesa-gesa,nanti akan menyesal. Malvika senang akhirny keingina Ambika terwujud. Ambika berpikir tentang Rani yang nantiny akan jadi penghalang bagi rencanny. Malvika meyakinkan diriny bahwa tidak ada perlu dikhawatirkan. Rumah ini hany akan memiliki satu pewaris yaitu bayi Sankrat.

Vishnu bertemu Akash mengatakan kepadany tentang laki-laki Ratna Bai datang ke rumah mereka dan menjelaskan kalau mereka mencari Rani. Vishnu mengatakan  peringatan mereka, kalau Rani tidak diberikan maka mereka akan mengambil Manav.

Baca Sinopsis Uttaran 20 agustus 2016 dan Episode selanjutnya di Utarran 22 agustus 2016

Subscribe to receive free email updates: